Aleysia Beauty Lipshade - Lipshade Mint?

Hallo teman-teman di dunia tulisan blog dimanapun berada!! Bulan Januari kemarin semacam kegagalan lagi sih, gak disangka ko aku males banget nulis blog, padahal bulan Desember udah menggebu banget, ya sudah lah kita coba lagi. Di tulisan kali ini, aku mau ceritain liquid matte lokal yang selama bulan Januari aku pake. 


Yang belum kenal dengan brand lokal satu ini, yuk kenalan yuk. Waktu aku dikontak oleh pihak Aleysia via Instagram, aku sangat senang sekali bisa berkolaborasi. Aku dapat 4 warna, yang bakal aku ceritain disini, ada Cascade, Carmine, Champagne Blush, dan Litzy.

* Profil Aleysia Beauty

Kita cerita dulu yuk klaim produknya secara keseluruhan mengenai Profil Aleysia, yang aku dapat dari deskripsi produk yang pihak brand jual di Shopee : 

WE LOVE TO LEARN, COLLABORATE AND CREATE
That’s our motto for life. Hi! Kami adalah Aleysia, sebuah tim yang mendedikasikan waktu kami hanya untuk kamu.

Perkenalkan produk pertama kami “Lipshade”, ini adalah sebuah lip cream dengan tingkat kelembaban yang sangat tinggi yang dimana tidak akan membuat bibir kami kering dan cracky (ewh banget ga sih?). Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan untuk pertama kalinya lip cream dengan sensasi dan aroma MINT lohh. Sensasi dan aroma MINTnya yang akan selalu menyegarkan hari-hari kamu yang panas 😍


Nah, jadi waktu pertama tahu aku lumayan bingung, karena sebutannya adalah LIPSHADE, ternyata ada banyak nama untuk liquid matte, dan LIPSHADE ini adalah lip cream dengan tingkat kelembaban yang sangat tinggi, seperti di penjelasan di atas. Serta sensasi mintnya itu, super duper unik. Ohya, lipshade satu ini juga walaupun seperti baru terdengar, doi sudah terdaftar di BPOM produknya, jadi memang doi ga main-main ya, buat dedikasikan waktunya memberikan produk yang terbaik untuk para pecinta liquid matte. 


*Swatch & Klaim 

Kita mulai ceritain  sekaligus swatch satu persatu Lipshadenya yuk. 


1. Lipshade 06 Carmine





2. Lipshade 05 Champagne Blush


3. Lipshade 03 Cascade


4. Lipshade 04 Litzy



Nah, itu dia swatchnya. Semua warnanya aku suka, tapi yang paling favorit adalah Carmine, gak tahu kenapa, warna cokelatnya tuh gak gonjreng, tapi gak semua warna tua tuh bikin cantik, tapi kalau Carmine gak tahu kenapa, suka aja gitu. Ohya, aku juga uda cobain campur semua warnanya, dan tetep bagus-bagus aja. Keempat warna ini aku campurin. 




*Harga : 

95.000,- (harga bisa berubah sewaktu-waktu)

* Kalau mau beli kemana? 

- Lunadori
- Makeupuccino
- LINE: @aleysiabeauty (use @)

* Review dong Novita!!....

@aleysiabeauty adalah brand lokal yang mengeluarkan lipshade dengan berbagai warna yang cantik, terasa ringan saat diaplikasikan, terus untuk jadi mattenya gak perlu nunggu lama, creamy, lembut, aromanya khas dan sensasi dingin mintnya bikin bibirku serasa bervolume gitu. Memang selama digunakan, di bibir terasa ada sesuatu yang menempel, tapi itu sama sekali tidak mengganggu. Dan, dia memang membentuk garis bibirku sangat jelas, tapi its OKE, ga ada masalah untukku. Ohya, untuk ketahanan aku sudah coba dengan menggunakan lipshade yang random aku pilih untuk dites ketahanannya :


Awet sekitar 4 jam, ini penggunaanya disertai hasil setelah makan siang yang memang berminyak ;'). Nah, aku coba untuk makanan yang tidak berminyak selama seharian digunakan, apakah sama atau tidak. Dan, hasilnya adalah :




Ini aku pakai dari jam 09.30-16.00, nah gak sepudar yang dipakai makan-makanan yang berminyak, lumayan masih ada warnanya. Jadi ketahanannya, mulai dari 4-6 jam. Lumayanlah ya untuk segi ketahanannya. 

So, itu dia guys cerita tentang Lipshade dari Aleysia Beauty. Masih penasaran dengan brand lipshade satu ini, pantengin terus deh Instagramnya : 


Sampai ketemu di cerita selanjutnya...




11 komentar on "Aleysia Beauty Lipshade - Lipshade Mint?"
  1. Yang carmine bagus banget warnanya kak, kiraim coklat tua gitu.

    BalasHapus
  2. Wah brand baru ya teh, warna warnanya cakep cakep

    BalasHapus
  3. Warnanya cantik2 banget, kekinian, ketahanannya juga oke, harus masuk wish list nii😁

    BalasHapus
  4. Weehh warnanyaa aku suka semuaa.. Cantik-cantik keliataaan banget produk matte tapi ga bikin bibir jelek kekeringaaan

    BalasHapus
  5. kemaren liat ini di lunadorii. udah sempet keracunan sama temen temen yang review. tapi kemaren lupa belu hiks sedih

    BalasHapus
  6. Warna lipshade nomor 5 seger banget. Bikin wajah kelihatan lebih cerah πŸ˜„

    BalasHapus
  7. Ya ampun beb warnanya cantik2 banget aku naksir yg carmine jarang soalnya warna gini😍

    BalasHapus
  8. Warnanya bagus semua ya beb😍 duh jd pen beli semuanya nih

    BalasHapus
  9. Bagus bagus banget ya warnanya , cocok semua di kamu kak, aku naksir no 6 nya deh

    BalasHapus
  10. Carcade nya sexy banget, warna nya semua bagus gak kek kebanyakan lipcream local lain 😍

    BalasHapus
  11. aku suka tagline dari brannya,,, bikin terharuu,,, mintnya bikin panaas ga beb,

    BalasHapus