Noera Eyelash Serum - Serum Pemanjang Bulu Mata dan Bikin Lebat Alis

Hallo temen-temen! Di tulisan kali ini aku mau ceritain pengalaman aku menggunakan serum pemanjang bulu mata dan bikin lebat alis dari Noera Beauty Care, sebelumnya aku ucapkan terimakasih banyak untuk Beauty Karawang dan Nooera Beauty Care pastinya yang sudah kasih aku kesempatan untuk "try and review" produk ini. Yuk kita mulai ceritanya dengan produk satu ini. 



*Packaging & Aplikator

Oke, kita bahas dari packaging terlebih dahulu. Ukurannya yang hanya 10ml, memang merupakan ukuran yang mini, sehingga dapat dibawa kemana-mana. Namun, botolnya yang merupakan botol kaca membuat kita harus berhati-hati karena jangan sampai pecah. Ada hal yang membuat patah hati sebenarnya dari kemasan serum satu ini, yaitu :

1.  Tutupnya terlalu kecil?


Untuk ukuran lubang seukuran itu, entah kenapa buat aku yang gak sabaran gak begitu praktis, tapi memang resiko tumpah menjadi terminimalisir. Pernah suatu waktu, karena ga sabar pakenya, karena aku rasa kenapa serumnya ko dikit banget yang nempel di sikatnya, gak basah gitu sikatnya, karena aku rasa si lubang putihnya itu terlalu kecil, dasar anaknya aku tuh emang gak sabaran, aku buka tutup lubangnya, dan masukan sikat alisnya ke dalam serum yang terbuka tutupnya, yang terjadi adalah tumpah, meluap pemirsa. Jadi, ya memang dirancang seperti ini ya biar aman juga pakenya. Nah, biar cepet gimana? akhirnya aku tahu caranya biar pake serumnya cepet tanpa harus bikin dia tumpah dan bleberan kemana-mana, caranya adalah coba tuangkan serum ke telapak tangan tanpa membuka tutup yang berwarna putih ya guys, dan so pasti dituangkan ke telapak tangan yang bersih, lalu oleskan sikat ke serum yang ada di telapak tangan ke alis atau bulu mata, cara ini lebih cepat dibandingkan memasukkan sikat ke dalam lubang wadah serumnya. 



2. Sikat alis dan bulu mata terlalu kasar?


Entah perasaan aku aja atau gimana, menggunakan sikat bawaan dari Serumnya gak begitu nyaman untuk diaplikasikan ke bulu mata, agak kerasa sakit karena sikatnya aku rasa keras, begitupun yang terasa untuk penggunaan sikat alis.

3. Cover Label Kemasannya

Kayaknya bakal lebih bagus kalau bukan dari kertas, seperti stiker waterproof atau bahan yang lebih tebal, hihi. Karena drama yang bleberan itu, jadi ngerusak juga ke cover packagingnya, hiks..hiks.. nyesel gak difoto dulu, malah langsung pake aja, saking antusiasnya..


* Kegunaan dan Bahan Kandungan

- KEGUNAAN :
1. memperpanjang bulu mata
2. menebalkan bulu mata & alis
3. memperkuat akar bulu mata
4. menyuburkan pertumbuhan bulu mata
5. melebatkan bulu mata


- INGREDIENTS:
Aloe vera
Almond oil
Rosemary oil
VCO

PRODUK BERTAHAN : 1 tahun di suhu ruangan

* CARA PAKAI :
seperti menggunakan maskara, dipakai 2x sehari (dapat digunakan untuk alis)

* Novita Review dong!!

Hasil yang aku rasakan selama pemakaiannya hampir dua minggu lebih, aku ngerasa untuk klaim memanjangkannya dari produk ini, memang belum begitu kelihatan hasilnya, begitupun untuk menebalkan bulu mata. Tapi, khasiatnya yang paling terasa adalah BULU MATAKU selama dua minggu ini gak rontok kayak biasanya, karena bulmatku memang gak tahu kenapa rontok banget sejak aku kenal beberapa maskara, nah selama pemakaiannya di seminggu pertama, aku masih belum berani pake maskara, tapi di minggu kedua, aku beraniin pake maskara, dan ketika aku bersihin maskara, biasanya bulmatku rontok, ini enggak dong. 

Dan, untuk alis sendiri, karena aku baru pake satu minggu kebelakang, mungkin belun begitu kerasa, cuma memang udah keliatan ada yang tadinya beberapa bagian kosong, uda mulai numbuh dikit-dikit. .

Ohya guys, ada cerita sama produk ini, jadi aku pakenya kan kebanyakan, ini masih nyambung sama insiden yang tutup putihnya aku sengaja buka karena gak sabaran, sampai akhirnya di sikatnya bleberan, dan akhirnya masuk mata,  tapi karena kandungan produk ini dari bahan-bahan alami, mataku gak ngerasa perih sama sekali. .



Nah, itu dia ceritaku dengan serum satu ini, untuk harga sendiri masih terjangkau, aku cek di shopee sih 50K. Untuk temen-temen yang mau cobain, yuk cobain, nanti kita saling cerita kalau di temen-temen hasilnya seperti apa, sampai saat ini serumnya masih aku pake. Masih penasaran juga hasilnya untuk panjangin bulu mata dan tebelin alisnya hehe...

Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya...
Be First to Post Comment !
Posting Komentar