Salsa Cosmetics - Cantik Tanpa Batas

Hay..hay..😍
.
.
Pernah gak ngalamin pas mau belajar make up, yang jadi kendala adalah harga produknya?  Kenalin nih Salsa Cosmetic, produknya make upnya murah-murah, mulai dari 6500an guys, banyak banget produk yang harganya dibawah 20ribuan, dengan bahan kandungan yang aman, dan sudah terlisensi BPOM😍
.
.






1. 4 in 1 Eyebrow Guru (Pensil Alis) ini nih yang harganya dibawah sepuluh ribu, gak nyampe 7ribu alias 6500 tapi udah dapet dua warna, udah ada serutan dan sisir alisnya. Creamy dan enak banget buat ngalis, warnanya langsung keluar gitu.





2. Master Eyeliner Pen, buat yang parnoan pake eyeliner kaya aku, ini pennya enak banget buat bentuk eyeliner.





3. Strong Make Up Glue (Lem bulu mata, yang terdiri dari 3 warna: putih, hitam, dan transparant), disini aku pake warna hitam. Dia itu bukan kaya lem bulu mata yang biasa aku temuin, yang suka ngerusak riasan mata,  enak dipakenya, terus super duper awet. Karena aku udah cobain dipake seharian buat dipakein ke fake eyelashes.





4. Salsa Matte Lipstick -  Matte Lipstick yang terdiri dari 12 warna yang memiliki finish velvet, sehingga dapat digunakan di pipi dan mata selain di bibir. Kali ini, aku pake nomor 04 Dusty Gal, warna pinknya aku suka banget, lembut dan moist, terus aku gak nyangka, dia awet gitu warnanya, aku udah pake seharian meskipun dia emang transfer warnanya, pokoknya nanti aku bakal share ya bukti ketahanannya.










>> Tes Ketahanan :


Lipstick, eyeliner, 4in1 eyebrow guru, dan Strong Make Up Glue. Setelah coba dipakai seharian adalah AWET!


 Nah, untuk pensil alisnya sendiri karena creamy, pastiin pakenya tipis-tipis aja. Aku waktu cobain depan lampu, warna alisnya OKE banget, tapi pas kena matahari, kelihatan banget, tebelnya, tapi ya its oke, tebelnya masih normal lah ya. heheh
>> List Harga Produk


1.  4 in 1 Eyebrow Guru (6.5K )
2. Master Eyeliner Pen (18K)
3. Strong Make Up Glue (15K)
4. Salsa Matte Lipstick (15K) .





Gak nyampe 100ribu kan gengs kalau ditotalin semuanya. Salsa Cosmetic bener-bener deh bikin cantik tanpa batas. Kualitasnya oke, dan harganya super duper greget!


.
Pokoknya thank you banget untuk @salsacosmetic
X @beautyfeat.id yang udah kasih aku kesempatan buat review produk dari Salsa Cosmetic.




Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya temen-temen.

Komentar