Susah Lupa :)

01 November 
16 Februari 
18 Desember 
16 September
10 November
31 Juli 
07 Maret 
26 Oktober 
28 Oktober 
18 Juli 
07 Februari 


11 Tanggal yang tak akan pernah terlupa selama hidup ini untukku, semua tanggal tersebut pasti akan selalu buatku menangis. Selalu ada harapan, bahwa yang sedih adalah mimpi, dan hari yang merupakan kebahagiaan ingin segera kuulangi. Tak ada manusia yang benar-benar SEMPURNA tanpa cela. Tak ada juga mereka yang sesungguhnya LUPA bahwasanya LUKA akan tetap ada, BAHAGIA memang lah NYATA, tapi tak SEABADI LUKA, entah kenapa BAHAGIA dibuat SEMENTARA. 

Dari tahun ke tahun, aku selalu berjanji bahwa aku tak boleh terlalu rajin menangis, tapi semakin bertambahnya usia, entah kenapa aku jadi semakin mudah menangis, bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, pernah suatu waktu dengan bodohku, aku pernah mencoba menyimpan air mata dalam sebuah botol pipet tapi sebulan kemudian, air mataku menghilang, tepatnya mengering. 

Tak hanya semakin mudah menangis, dan semakin mudah mengoleksi memori-memori masa lalu, aku sering terdiam saat tak setuju, aku yang keras kepala ini, memilih diam dan menjadi pengecut. Malam ini, aku kembali meluapkan tangisku, semua memori terpanggil menjadi satu yang berujung pada menyalahkan diri sendiri, merindukan yang tak pernah kembali, dan hal-hal mustahil seperti berharap pintu ajaib atau lorong waktu. 

Tangis tak dapat merubah yang sudah terjadi, tapi setidaknya dengan air mata, aku yang sombong menjadi lemah-selemah -lemahnya. Hanya Sang Maha Pencipta yang dapat menguatkanku kembali. Lewat cinta-Nya.

Sekalipun aku mencoba ingin pergi jauh, ingatanku tetap saja tak bisa kutinggalkan,Saat mata terpejam, hanya satu kataku, KETENANGAN. Sedikit PELUKAN menjadi ritual setelah zikir penenang hati. 

Mengambil lirik  di Lagu "Karena Kita Bersama" 

Ada kalanya..Suci Bersuara..
Hanya perlu menikmati diam
Memahami semua yang terjadi 

Sampai hari ini, ada 11 tanggal yang selalu tercampur dalam ingatan, ku berharap jika tanggal kesedihanku bertambah, kesalahanku tak bisa ku cegah, rasa bahagiaku yang hanya sebentar singgah, semoga semakin bijak untuk hadapi hidup yang penuh tangisan ini. 




Be First to Post Comment !
Posting Komentar