Holika Holika Skincare - Aloe Soothing Essence + Aloe Fresh Moisturizer

Hallo temen-temen dengan jiwa-jiwa penuh dengan naluri keskincarean, di tulisan kali ini aku mau cerita pengalaman aku menggunakan produk skincare dari Korea, yap kayaknya bakalan kenal nih secara doi emang udah terkenal karena packagingnya yang lucu-lucu serta kandungannya yang gak usah diragukan lagi.




Jadi, tanggal 15 Maret 2019 kemarin Holika-Holika launching produk terbarunya di Indonesia. Aku dan teman-teman Beautyfeat.id berkesempatan untuk review produknya. Kita mulai dari Holika Holika Aloe Soothing Essence Skincare Special Kit yang merupakan set perawatan wajah aloe jus jeju organic yang berfungsi sebagai melembabkan kulit, menenangkan, anti inflamasi dan membuat kulit tampak lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.




Holika Holika Aloe Soothing Esssence Special Kit ini terdiri dari :




1. Aloe Soothing Essence Toner (NA26181205221) : Membantu menyegarkan, membersihkan, dan menenangkan kulit wajah. Tidak mengandung alcohol. Yang aku rasakan dari pemakaian tonernya adalah kulit terasa segar serta cepat meresap.




2. Aloe Soothing Essencce Emulsion (NA26180103853) : Membantu melembabkan dan mengontrol kelebihan sebum pada kulit. Dan memang terasa sekali untuk melembabkannya.




3. Aloe Soothing Essence Moist Cream  ( NA26180106150) : Membantu membuat wajah lebih halus, kenyal dan merawat tanda penuaan sekaligus membuat wajah menjadi lebih cerah. Yang aku rasa wajah aku jadi makin glowing, sehat, lembab, dan kenyal.






Dari semua tahapan skincarenya yang aku pake, dari langkah demi langkah kerasa banget wajah aku jadi semakin bersinar. Dan semua produknya cepat sekali meresap.



Dilanjut dengan produk yang aku dapatkan selain special kit, yaitu Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel Fresh Moisturizing  (NA26180103983), dengan tampilan kemasan yang seperti lidah buaya asli hihihi, ohya  soothing gel versi terbaru yang mengandung99% ini, lidah buaya jeju organic yang di jus, bukan di ekstrak atau fermentasi, sehingga akan mendapat hasil yang maksimal. Tak hanya  kandungan-kandungan di dalamnya semakin membuat cinta akan produk ini, terdapat :




1. Organic Soothing Complex (ekstrak organic salap lemon): pemulihan luka dan menenangkan
2. Cooling Soother : Menurunkan temperature kulit dan Melembabkan
3. Ectoin : Bahan aktif menenangkan, pelindung melawan stress pada kulit.




Nah, untuk teman-teman yang penasaran dengan review lengkapnya dan hasil jelasnya seperti apa di kulitku, yuk mampir ke YouTube aku.






Link YouTube : https://www.youtube.com/watch?v=HBtXUaCkfks


Nah, untuk temen-temen yang penasaran dengan produk ini, yuk samaan,  langsung cek Instagramnya Holika Holika. Sudah aman, kandungannya oke, sudah terdaftar di BPOM, dan produknya menurutku bagus.


SST....Dapatkan harga spesial karena lagi banyak promo sampai waktu tertentu, bisa di cek di IGnya Holika-Holika ya.






Sampai ketemu lagi di cerita selanjutnya ya temen-temen. Jangan lupa untuk merawat kulit dari sekarang ya.. HOLIKA HOLIKA SOOTHE OUR SKIN ;)

Komentar