Dnars - Skincare Herbal Premium dari Negeri Jiran

Hallo temen-temen dengan jiwa-jiwa penuh kebahagiaan, di tulisan kali ini aku mau cerita pengalaman aku menggunakan skincare berbahan herbal kualitas premium dari Negeri Jiran. 

Wah..ko bisa sih Novita? 

Nah, sebelum cerita produknya. Aku mau cerita kenapa Novita bisa berkesempatan untuk review produk satu ini.





Jadi, tepatnya tanggal 31 Maret 2019, aku berkesempatan Bersama temen-temen blogger/vlogger lainnya untuk menghadiri acara “Beauty Gathering  with Blogger, Community, & Media” persembahan Dnars Indonesia bekerjasama dengan Tabloid Bintang, yang mana acaranya diselenggarakan di Crown Plaza Hotel Bandung.

 Acara dimulai dari jam 9 pagi, diawali dengan registrasi, lalu diarahkan berfoto di  photo booth, kemudian  acara dimulai dengan sharing session dengan bahasan tema yang diangkat adalah “Pentingnya Kandungan Alami dalam sebuah Kulit Wajah”, dibahas langsung Bersama Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku Founder Dnars Indonesia, Shireen Sungkar sebagai brand ambassador, Linda Kayhz sebagai beauty influencer, serta dihadirkan juga dr.Diana Devi Ariana Moeliono, , Sp.KK.


Dalam sesi sharing session, disampaikan oleh Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku Founder Dnars Indonesia bahwa Dnars sendiri merupakan skincare yang popular di Malaysia, sudah ada selama 10 tahun, dan dicintai oleh para konsumennya sampai sekarang. Hadirnya Dnars ke Indonesia pun dikarenakan antusias konsumen Indonesia yang menggunakan Dnars, padahal waktu itu Dnars masih ada di Malaysia, sudah di minati oleh konsumen-konsumen di Indonesia. Hadirnya Dnars di Indonesia dengan menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal, Dnars hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia.


Dnars Indonesia berharap kedepannya para wanita di Indonesia memiliki pengetahuan yang sangat baik akan manfaat kandungan alami dari sebuah produk perawatan wajah. Sehingga Dnars Indonesia bisa menjadi pilihan utama perawatan kulit wajah wanita Indonesia. Seluruh produk Dnars telah memiliki izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Dnars sudah dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga dapat digunakan oleh Ibu Hamil dan Menyusui. Dan, kemasan Dnars hadir dengan packaging yang exclusive.


Brand Ambassador Dnars Indonesia, Shireen Sungkar pun mengaku saat mendapat tawaran tak langsung mengiyakan tapi Shireen pun mencoba terlebih dahulu untuk diri sendiri, dan orang-orang sekitar, sampai akhirnya Shireen mencintai produk-produk Dnars dan akhirnya bergabung Bersama Dnars Indonesia menjadi Brand Ambassador.



Ka Linda Kayhz pun berbagi tips mengenai bagaimana mendapatkan kulit cantik dan dan sehat, dimulai dari pembersihan wajah dengan “double cleansing” diawali dengan micellar water lalu dilanjutkan dengan facial soap, kemudian perilaku pola hidup sehat seperti rajin mengkonsumsi air putih, dan olahraga karena itu sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit, pemilihan skincare yang sesuai jenis kulit, serta hati dan pikiran yang tenang *ini penting banget ya kawan, jangan berperilaku julid dan iri dengki, karena nanti stress sendiri dan itu ga baik untuk kesehatan jiwa raga, terutama kesehatan kulit* .


Pembahasan mengenai definisi kulit cantik pun diterangkan oleh dr. Diana Devi Ariana Moeliono, Sp.KK sebagai dokter kecantikan, bahwa tujuan hasil perawatan kulit bukanlah putih, tapi cerah, sehat dan terawat dengan memilih skincare yang aman, dan tepat. Seperti formulasi Dnars sangat cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia untuk sehat, cerah, segar bercahaya.


Acara yang dihadiri oleh 60 peserta ini semakin seru dengan rangkaian acaranya, selain sharing session Bersama 4 narasumber, ada acara sesi Demo Make Up dengan penggunaan produk-produk Dnars untuk sehari-hari, serta pengaplikasian make up yang langsung di demokan oleh ka Linda Kayhz , kemudian acara dilanjutkan dengan Lomba Make Up berpasangan dengan menggunakan 2 produk Dnars, dan item make up yang sudah peserta bawa dari rumah, dengan waktu hanya 10 menit saja. Kemudian, pemilihan Best Post on Instagram, Best Dress, dan Doorprize lainnya membuat suasana acara semakin meriah. Setelah acara inti selesai, hal yang paling ditunggu-tunggu semua peserta termasuk Novita sendiri adalah foto Bersama 4 Narasumber.



Nah, jadi itu dia awal mula Novita kenalan sama produk Dnars Indonesia. Sekarang kita ke pembahasan produknya yuk.

Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk sebagai berikut :

1.       Whitening Set



Rangkaian whitening Set adalah rangkaian produk Dnars yang Novita dapatkan, karena disesuaikan dengan kebutuhan Novita yaitu wajah Novita yang mudah kusam. Whitening Set Dnars memiliki fungsi yang bersifat sebagai antioksidan , melembabkan kulit mencerahkan dan UV Filter. Rangkaian Whitening Set ini tediri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening dan Night Cream Whitening. Dnars whitening set mengandung bahan-bahan herbal alami seperti Aloe Vera, Ekstrak Akar Manis, Kedelai, Kunyit serta bahan herbal lainnya dan tambahan vit B3. Nah, karena Novita dapat series ini untuk Novita bahas, Novita bakal cerita pengalaman menggunakan set Dnars satu ini.

Review dari Hasil Pemakaian : 

- Facial Soap Whitening POM NA 18181203926


Ukuran :   30G

Dnars Facial Soap Whitening menghilangkan kotoran serta minyak berlebih di wajah, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Dengan kandungan whitening agent, gunakan bersamaan dengan whitening series lainnya. Dnars Facial Soap Whitening mengandung Niacinamide (Vitamin B3) yang membantu mencerahkan dan menghambat transfer melanosome dari melanosit ke keratinosit, Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk melembabkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit, Collagen untuk membantu meremajakan kulit sehingga kulit tetap elastis.

Cara Penggunaan

Gunakan Dnars facial soap whitening minimal dua kali sehari. Usapkan sabun pada telapak tangan, busakan, kemudian usap kepada wajah secara perlahan melawan arah gravitasi.


Hasil Pemakaian : Kulit terasa kenyal dan lembab, dan wajah menjadi cerah. Walaupun busa dari sabunnya sedikit, hasil yang didapat tetap maksimal terasa.


- Dnars Day Cream Whitening POM NA 18180102785

ukuran : 5G

Merupakan cream perawatan yang digunakan siang hari membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Formulasi UV filter akan melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan UV B. Kandungan Collagen didalamnya menjadikan kulit agar tetap kenyal dan kencang, UV Filter yang digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi sinar ultra violet dengan cara menyerap, memantulkan, dan menghamburkan sehingga kulit tidak cepat menua dan terbakar. Glycyrrhiza Glabra Root Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dengan menghambat melanogenesis, Curcuma Domestica Extract untuk membantu mengurasi minyak pada wajah dan sebagai antioksidan.



Cara Pengunaan

Oleskan cream secara merata pada wajah setiap pagi maupun siang hari setelah wajah dibersihkan.

Hasil yang didapat : Tidak ada wangi yang menyengat, krimnya mudah meresap, namun hasilnya akan lebih OKE jika diaplikasikan setelah penggunaan serum, apalagi menggunakan serumnya Dnars. Selain jadi lebih mudah diaplikasikan di wajah, hasilnya tampak lebih oke. Dan, cream satu ini sudah ada tone upnya, jadi kalau semisal menggunakan cream saja tanpa foundie untuk penggunaan sehari-hari dirasa sudah cukup. Wajah terasa cerah, lembut dan lembab, serta terlindungi.



- NIGHT CREAM WHITENING POM NA 18180102783


ukuran : 5G

Dnars Night Cream Whitening digunakan malam hari untuk membantu menutrisi kulit, mengurangi kemerahan pada kulit, meningkatkan kualitas fungsi kulit, memperkuat mekanisme pertahanan kulit terhadap cuaca ekstrem. kandungan alaminya dapat membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Dnars Night Cream Whitening memiliki kandungan hebat seperti Ethyl Acorbic Acid  merupakan derivat vitamin C yang lebih stabil dibanding dengan vitamin C lainnya. Ethyl Ascorbic Acid memiliki keseimbangan hidrofilik dan lipofilik hal ini menjadikan penetrasi kulit yang sempurna, Phragmintes Communis Extract & Poria Cocos Extract merupakan bahan alami yang membantu mengurangi rasa gatal dan kemerahan pada kulit.

Cara Penggunaan

Oleskan cream secara merata pada wajah setiap malam hari setelah wajah dibersihkan.


Hasil : Krimnya mudah meresap, tidak ada wangi menyengat, hasil di wajah saat bangun di pagi hari menjadi cerah, kenyal dan lembab.




2.       Dnars Acne Set

Adalah rangkaian perawatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat, terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne, dan Night Cream Acne. Dengan kandungan ekstrak kayu manis, tea tree, witch hazel, aloe vera, Harungana Madagascaries Extract dan bahan herbal lainnya yang berkhasiat mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemerahan pada kulit



3.       Dnars Premium Set



Rangkaian perawatan yang terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation. Kedua produk ini, adalah produk yang Novita gunakan saat make up challenge, walaupun di sesi make up challenge gak menang dan Novita tidak mendapatkan produknya, tapi beruntung bisa berkesempatan mencoba kedua produknya saat di acara tersebut. Kedua produk ini membuat tampilan wajah menjadi sehat dan bercahaya, kedua produknya pun sangat cepat meresap.


Kandungan dari Dnars Flawless Serum With Vitamin C adalah serum dengan kandungan vitamin C yang stabil, Vit B3, Kedelai, Collagen, dan Allantonin yeng membantu mencerahkan , melembabkan, dan menutrisi kulit dengan lebih optimal. 



Nah, untuk Glowing Shake Foundation merupakan foundation water based dengan tekstur ringan sehingga tidak akan menyumbat pori-pori ( Non-Comedogenic), dengan kandungan vitamin B3, Aloe vera, Kedelai, dan Collagen yang bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah, melindungi wajah dari sinar UV, mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit. Teksturnya cair sehingga memudahkan pengaplikasiannya. 


Hasil : Perpaduan dua produk ini, sangat mendukung untuk tampil cantik seharian. Walaupun formulanya ringan, hasilnya oke seharian. Saat make up challenge menggunakan dua produk Dnar, Novita di make over dengan dua produk ini, dan hanya ditambah bedak tabur, untuk hasilnya ternyata oke dipakai seharian, gak bikin kusam sama sekali.




4.       Dnars Whitening Bubble Mask


Sejujurnya ini adalah produk yang menjadi wishlist Novita di perbelanjaan skincare bulan depan karena merupakan inovasi baru masker yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak. Kandungan produknya terdiri dari Bamboo Charcoal, Ekstrak Akar Manis, Aloe Vera Vit B3, Kedelai. Witch Hazel, dan kandungan aktif lainnya yang dapat mencerahkan, merawat kulit wajah agar sehat, meremajakan kulit dan mengembalikan kelembapan kulit.


Nah, teman-teman jadi sudah tahu akan memilih rangkaian perawatan Dnars yang mana? Untuk merawat kesehatan kulit memang diperlukan produk yang sesuai dengan jenis kulit. Karena setiap jenis kulit masing-masing memiliki kebutuhan dan permasalahan yang berbeda-beda. Beda kebutuhan beda juga penggunaan produknya. Oleh karena itu, Dnars hadir untuk memenuhi kebutuhan kulit kamu. 

Yang penasaran dengan produk-produk Dnars bisa langsung cek media sosial Dnars di :

FACEBOOK : DNARSINDONESIA
INSTAGRAM : DNARSINDONESIA
YOUTUBE : DNARS INDONESIA


Terimakasih Dnars Indonesia dan media partner Tabloid Bintang, atas acaranya, keseruannya, sehingga aku bisa ketemu sama temen-temen blogger dan vlogger lainnya dan Goodie Bagnya juga, see you next event. Sukses selalu Dnars Indonesia, dan semangat selalu untuk mitra-mitra Dnars Indonesia. 



Rahasia Kejelitaan Wanita Nusantara - Dnars 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar