Kaila Lightening Body Lotion - 8 kandungan super skinfood- Tak sekedar Lotion Pencerah!!

Hallo teman-teman yang berbahagia serta selalu merawat kesehatan dan kecantikan kulit dengan penuh cinta. 
Seperti judulnya jadi aku mau cerita 3 varian dari " Kaila Lightening Skincare Body Lotion "  . 


Lotion satu ini tercipta dengan kandungan-kandungan yang memenuhi kebutuhan kulit setiap jenis kulit. Jujur aja, aku adalah tipe yang selalu lupa kalau pake lotion, karena ngerasa kulit aku ketutup ini, karena aku hijaban yang otomatis pake baju panjang setiap harinya, cuma ternyata ga cukup terlindungi dari luar. Kulitku yang jarang banget jajan lotion ini, ternyata butuh lotion dengan kandungan yang lengkap.  Karena ternyata makin lama, kebutuhan kulit makin banyak maunya, kadang tiba-tiba kusam, tiba-tiba kering, gak cuma itu aku juga butuh yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Waktu tahu ada produknya Kaila ''Lightening Skin Care" waktu tahu dalam satu lotion udah ada kandungan 8 natural essence : 

Seaweed
Macadamia
Calendula
Chamomile
Wheat
Avocado
Jojoba
Yam Bean



Yang mana semua kandungannya dapat melembabkan, menyehatkan, mencerahkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Ohya, kandungan-kandungan tersebut yang ada di lotion ini merupakan 8 super skin food di semua variannya, yang mana kandungannya merupakan gabungan tumbuhan dan buah-buahan.

Sepertinya PT Multi Indocitra Tbk yang sudah berdiri sejak 1990 menghadirkan Kaila Lightening Skin Care sekitar di tahun 2017,  untuk menjawab kebutuhan kulit semua perempuan. Kebayang gak sih betapa hasilnya bakal oke banget di kulit, karena 8 kandungan super skin food ini nyampur jadi satu dalam satu lotion. Teruji secara klinis, dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan tersertifikasi di BPOM. 


Tak hanya itu, lotion ini juga cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun loh. Lebih dari 1 varian dan yang paling penting berbagai macam variannya memiliki wangi yang teramat enak dan segar. 

  Kita bahas satu persatu yu produknya. 


1. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion Strawberry Passion Scent – Menjaga kulit tetap lembap dan tampak cerah. Serta mengandung extra moisturizer dibandingkan dua varian lainnya, cocok banget untuk kulit yang gampang kering. Dan, sejujurnya kulitku adalah tipe yang seperti itu. Serta aroma strawberrynya  menyegarkan bikin lotion ini jadi paket komplit.

2. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion
Melon Fantasy Scent – Menjaga kulit tetap sehat . Aroma melonnya yang segar dan manis membuat lotion ini cocok untuk digunakan sehari-hari. 









3. Pomegranate Bliss Kaila Lightening Skin Care Body Lotion






Pomegranate Bliss Scent – Melindungi kulit dengan antioxidant dan tampak cerah. Lotion varian satu ini cocok sekali untuk digunakan saat banyak kegiatan di luar ruangan, gak perlu khawatir dengan bahaya radikal bebas, karena kandungan antioxidantnya dapat melindungi kulit. Serta aroma pomagranate menjadi aroma yang paling unik diantara kedua varian lainnya, aromanya yang lembut menjadi ciri khas lain lotion satu ini. 

Dan varian favorit aku adalah Kaila Lightening Skin Care Strawberry Passion Scent. 


Dulu aku coba cari Kaila di offline store itu gak nemu-nemu Kaila, tapi sekarang aku seneng bangat karena ketiga varian Kaila dengan dua ukuran botol 100ml dan 200ml, sudah ada di minimarket langganan aku. Untuk harganya juga terjangkau, dibawah 50ribu untuk jenis lotion yang super duper lengkap ini. 

Oke, setelah curhat soal produknya kita akan cerita gimana sih hasilnya buat kulit aku, di sini aku coba dengan menggunakan varian favorit aku. Dan, bisa terlihat perbedaan dari kedua tangan aku yang mana satu menggunakan lotion dan satu lagi tidak menggunakan lotion.




 Sudah kelihatan ya untuk manfaat mencerahkannnya, lalu lotion satu ini mudah meresap, dan mudah diratakan. 

Nah, itu dia pengalaman aku menggunakan Kaila Lightening Skincare Body  Lotion.
Yang penasaran dengan produknya Kaila langsung aja cek Instagramnya : 


Thank you untuk @mdr.bymayadewiresmi & @Kailanatural atas kesempatannya sehingga bisa review produknya Kaila. 

Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar