Noera Happy Tea Beautytox - DETOX SLIM & DETOX BEAUTY

Hallo teman-teman dengan jiwa-jiwa penuh dengan niat-niat mencapai badan langsing, dan yang selalu membuat lemak-lemak terasing. 
Beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk review Noera Happy Tea 14 days Beautytox  bersama teman-teman MDR lainnya yang berkesempatan untuk review. 



Yang aku dapatkan disini ada dua varian yaitu : 


1. Happy Tea 14 day Beauty Tox - Detox - Slim - Beauty ( warna pink)  
Berfungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh melalui saluran pencernan, dan detox tea ini juga bagus buat kulit kamu, bisa mencerahkan kulit dan menghilangkan jerawat. Berfokus pada pengeluaran racun dalam tubuh.





Noera Detox Tea terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, dengan kandungan bahan sdbagai berikut :   
1.Teh Hijau
2.Kayu Rapet
3.Daun sirsak
4.Kulit Manggis
5. Jahe
6.Jeruk Nipis
 7. Madu 

Produk ini sudah ada izin Dinkes dan Halal. 

2. Happy Tea 14 day Beauty Tox - Detox - Beauty - Healthy ( warna ungu)  


Produk detox teh yang berfokus untuk kulit seperti perbaikan sel-sel kulit, membantu proses pemutihan kulit secara alami, mencegah timbulnya jerawat, mempercepat proses penyembuhan jerawat, mencerahkan wajah, menyegarkan dan melembabkan kulit. Produk satu ini menjadi suplemen kesehatan untuk kulit, bagi teman-teman yang sedang mencari perawatan kulit dari dalam. Terbuat dari bahan-bahan alami : 
1. Teh hijau
2. Kulit manggis
3. Bunga Rosella
4. Madu

Sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dan HALAL..


Dikemas dengan tampilan yang cute, warna-warna yang menarik hati, pink dan ungu, mungkin supaya menarik hati. Karena yang aku rasain, tiap minum suplemen kesehatan atau detox apapun itu ga semangat, nah dengan kemasannya yang kece ini, emang berhasil jadi semangat buat nyamperin produknya. 

Bikinnya juga gampang banget, gak akan berantakan, karena sudah di kemas sebagai teh celup. Tinggal sediakan air hangat lalu bisa dikonsumsi. 


Awalnya waktu aku tahu produk ini, aku bingung karena keduanya kaya sama, tapi setelah ditelusuri, akhirnya aku tahu dari perbedaan dan khasiatnya. Untuk pengkonsumsiannya pun bukan yang sering-sering. Diminum hanya setiap sebelum tidur. Ohya, perbedaannya juga ada di warna tehnya. 


Untuk yang warna ungu, tehnya berwarna lebih nampak nyata dibanding detox tea yang pink. Dan yang pink itu ga ada wangi teh sama sekali, sedangkan yang ungu ada aroma tehnya. 

Yang aku rasain 
selama penggunaan kedua produk ini adalah Rasanya enak, gak pahit, gak ada bau yang menyengat, dan reaksinya memang gak ada yang merugikan aku, cuma memang kerasanya jadk lebih haus aja. Badan terasa lebih ringan. Untuk penggunaan yg warna pink. Aku ga ngarep langsing dan kurus, karena doi sifatnya mengelurkan racun dalam tubuh, dan katanya doi lebih baik dikonsumsi sebelum mengkonsumsi Noera Slimming Tea.

ohya, yang aku suka dari kedua detox tea ini, adalah doi berdua ampas tehnya bisa dijadikan masker. Dan Harganya pun terjangkau sekitar 90ribu lebih. Aku bakalan cerita lagi nanti deh perkembangan kedua produknya, dengan bukti nyata yang masih aku kumpulkan hihi. Karena doi harus dikonsumsi selama 14 hari, kemarin aku masih bolong- bolong. Hihi

So.. Thank you untuk Noera Beautycare dan Mdr..
Be First to Post Comment !
Posting Komentar