Be Happy With Fanbo - Produk terbaru Fanbo Cosmetics


Halo temen-temen ketemu lagi di tulisan aku, seneng deh rasanya setiap nulis bisa menyebarkan cerita kebahagiaan baru kepada kamu, iya kamu hey jiwa-jiwa yang penuh dengan kebahagiaan. Jadi, kali ini aku seneng banget, karena berkesempatan untuk review produk-produk terbarunya Fanbo bareng temen-temen yang terpilih dari Beauty Ranger. Fanbo emang bukan brand baru ya guys, doi uda lama sejak puluhan tahun, dan sekarang terus berinovasi, dengan produknya yang semakin bagus dan kekinian.

1. Lip and Cheek (01 – 03)



Merupakan inovasi terbaru dari Fanbo, jadi produk ini praktis banget bisa untuk perona pipi dan lipmatte sudah disertai kandungan titanium dioxide sebagai UV Filter sebagai bahan dasar warna agar warna lebih keluar dan tahan lama, ditambah kandungan Vit E membantu melembabkan bibir dan pipi sepanjang hari dengan warna-warna yang cantik :






1. Cuddling Nude
Warna yang cocok untuk  yang ingin terlihat natural tapi elegan . Katanya nih, doi musti digunakan saat kencan pertama hiwhiw..

2. Playfull Kiss
Warna yang cocok untuk  yang mempunyai kepribadian yang supel dan menyenangkan. Klaim dari warna Playfull Kiss ini adalah kuat membuat kita terlihat menarik *begitu*.

3. ROMANTIC RED
warna yang dibuat untuk yang para wanita yang kreatif dan berani . Warna yang menyala menjadikan sorotan. Yang ingin makin "cucmey" banget bisa dioles ni lipcream satu ini.

Yang aku rasain : Formulanya  ringan, warna-warnanya dapat diaplikan dalam segala suasana. Praktis untuk pipi dan bibir, ketahanannya untuk digunakan seharian, doi tahan lama.Gak lengket sama sekali, dan daya "coverage"nya oke, menutupi warna bibir asli, dan gak bikin bibir kering. Untuk pemakaian di pipi pun warnanya sangat membuat jatuh cinta, gak bikin iritasi, dan nempel di pipi lumayan tahan lama. 



2. Lip and Eye (01 – 03)



Untuk lip eye sendiri. formulasi dan kandungannya bisa dikatakan seperti Lip & Cheek, namun yang menjadi pembedanya adalah warnanya terlihat shimmer. Dan warna-warna yang dimilikinya pun sangat-sangat cantik untuk fungsi kegunaan utama, pewarna bibir dan untuk rias mata, walaupun sebenernya produk satu ini dapat juga dijadikan sebagai highlighter karena partikel shimmernya yang halus dan berkilau. Warna-warnanya ada apa aja Novita, yuk mari ..

1. Flirty Dinner

Perpaduan warna coral dan flint disesuaikan sesuai namanya, untuk tampilan bibir cantik saat dinner bersama pasangan.

2. Garden Party 

Warna nude untuk kesan natural, cocok untuk berbagai acara, nah kalau aku sih biasanya suka pakein doi buat jadi base eyeshadow, dan campur warnanya sama warna lain.

3. Dancing Queen

Pink lipstick yang diciptakan untuk menampilkan kesan feminim, yang membuat penampilan ceria. Doi bukan pink yang pink gonjreng, tapi bisa dilihat deh di hasil swatch tangan aku.


Yang aku rasain : Dari penggunaan Lip & Eye, aku suka banget karena formulanya lembut, saat diaplikasikan sebagai eyeshadow, warnanya keluar, ditap tap menggunakan jari, warnanya tidak bergeser, sangat-sangat membuat aku jatuh cinta. Partikel-partikel shimmernya pun saat digunakan di bibir dan pengaplikasian eyeshadow tidak berlebihan, tetap cantik warnanya.


++ Hasil Pemakaian dari kedua produk, Lip Cheek dan Lip Eye, di tes ketahanan yang udah aku coba, doi lumayan tahan lama guys, jadi aku pake Garden Party + Romantic Red untuk pemakaian di bibir, dan ini dia hasilnya :


3. Perfect Lash Mascara



Dilengkapi dengan aplikator " sikat berbentuk melengkung", membuat hasil yang bagus untuk: melentikkan   bulu mata lurus, warnanya yang intense, tidak menggumpal, serta menghasilkan bulu mata panjang, lentik dan bervolume. Diperkaya ekstrak chamomile untuk mempertahankan keindahan bulu mata, formulanya "waterproof" dan membantu mencegah iritasi pada kelopak mata yang sensitif

Yang aku rasain : Doi dipakenya enak banget seharian, bikin bulu mata jadi cantik banget, hasilnya oke banget, dan untuk pemilik kelopak mata sensitif semacam aku, maskara satu ini gak ngebuat mata gatal, ataupun terasa berat.

4. Precious White Eyeliner Pen
Eyeliner satu ini diciptakan oleh Fanbo dengan berbagai keunggulan diantaranya :

*. No Dizzy Eye Liner, Easy to application
Bentuk pen memberikan kemudahan aplikasi sehingga sangat cocok untuk  yang masih pemula menggunakan eyeliner.

*. Even and Smooth One-Time Forming
Warna yang pigmented memberikan kemudahan membentuk dengan 1 kali olesan sehingga menghasilkan bentuk mata yang memukau.

*. Coloration, Quick Drying
Warna hitam yang Pekat dan cepat kering dimata memberikan tampilan hitam yang menawan sehingga cocok digunakan dari pagi hingga malam

*. Waterproof, Smudgeproof & Long Lasting
Warna hitam yang tebal namun tidak mudah luntur baik dengan minyak alami tubuh maupun air sehingga dapat bertahan lama hingga 8 jam.




Yang aku rasain : Eyeliner satu ini sangat mudah diaplikasikan untuk membentuk lengkungan pada lekukan mata, garis yang dihasilkan terasa nyata, dan untuk aplikatornya sangat bagus untuk yang baru belajar menggunakan eyeliner seperti aku, hihi. Untuk dipakai seharian untuk kelopak mata aku yang berminyak, ini lumayan oke.




5. Precious Whiye Eyebrow Pencil – Natural Gray




PENSIL ALIS!! mendengarnya suka langsung semangat ya, apalah jadinya hidup tanpa pensil alis, hihi. Pensil alis satu ini diformulasikan dnegan kandungan yang membuat tumbuh kembang alis menjadi tetap sehat, warnannya yang unik natural gray, sehingga dapat digunakan oleh siapa saja, terutama yang belum PD menggunakan pensil alis warna hitam atau coklat, tahan lama digunakan seharian, dan diklaim warna mudah keluar.

Yang aku rasakan : untuk menutupi warna alis aku yang gelap, memang dibutuhkan lebih dari satu kali pengaplikasian, warnanya aku oke gak masalah, doi tekstur pensilnya bukan yang creamy, sangat memudahkan membentuk alis. Untuk dipakai seharian, doi lumayan tahan lama. Bisa dicek di hasil pemakaian eyeliner, fotonya aku satukan dengan foto penampakan alisnya hihi..

Nah, itu dia temen-temen reviewnya untuk temen-temen yang penasaran dengan koleksi Fanbo Cosmetics, bisa temen-temen dapatkan di :

1. Tokopedia (www.tokopedia.com)
2. Shopee (www.shopee.co.id)
3. JD.ID
4. Blibli
5. Bukalapak

Nama Store : Fanbo Cosmetics


Atau bisa cek Instagram Fanbo Cosmetics : https://www.instagram.com/fanbocosmetics/?hl=id

Harganya setelah aku intip-intip tetap terjangkau temen-temen, semua produk dibawah 100ribu, yuk siapa mau koleksi semua produknya Fanbo? yu yu samaan.

Terimakasih untuk Fanbo Cosmetics dan Beauty Ranger, atas kesempatannya untuk aku bisa review produk-produk kecenya Fanbo Cosmetics.


Sampai ketemu lagi di tulisan selanjutnya.
11 komentar on "Be Happy With Fanbo - Produk terbaru Fanbo Cosmetics"
  1. Kok aku susah ngeblend yg lip & cheek ya..

    BalasHapus
  2. mauuuu yang shade playfull kiss, cantik banget di kamu sis, pasti cuco juga deh diaku.

    BalasHapus
  3. Fanbo ini brand lokal yang bagus bangeeet produk-produknya apalagi pensil alisnya, sayang underrated huhu

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai seri ini nih, suka banget ombre cuddling nude sm romantic red, dikasih topper garden party 😍 cobain deh teh.. btw Paling favorit warna yang mana ?
    ka?

    BalasHapus
  5. Fanbo mah selalu gercep ya beb dengan produk baru, kayaknya udah ada produk baru nya lagi loh

    BalasHapus
  6. wah dari jam 8 ke jam 2 masih awet yaaa lipnyaa. Aku gapernah ceki ceki aps lagi pake haha

    BalasHapus
  7. Fanbo nih makin lama makin inovatif yah ada aja produk barunya yang menarik untuk dicoba warnanya bagus2 pulaa

    BalasHapus
  8. Paling penasaran dan suka lihat lip and cheeknya, Beb. Mantul banget di kulit kamu. Aku jadi pengen cek ke websitenya.

    BalasHapus
  9. Aku suka look kamu yang pakai romantic red deh beb.
    Mau nyari ah di toko kosmetik terdekat :)

    BalasHapus
  10. aku suka banget sama fanbo perfect pairs lip & cheek nya, kalau di pakaia ngga bikin bibir aku kering, dan ringan banget di bibir

    BalasHapus
  11. wandnya agak besar ya.. kalo buat bulu mata bagian ujung gitu, sulit nggak sih aplikasinya?

    BalasHapus