Holika - Holika Pure Essence Mask Sheet Charcoal





Halloo teman-teman, apa kabar semuanya? udah lama banget kita gak saling sapa di blog, ya biasalah ya duniawi yang banyak cabangnya ini, sehingga suka ada aja yang bikin lupa hihi. Oke, oke. Di tulisan kali ini, aku mau cerita pengalaman aku menggunakan produk terbarunya dari Holika Holika. 






"Holika - Holika Pure Essence Mask Sheet Charcoal" yang baru aja launching 12 April 2019 kemarin. Lembaran masker hitam ini unik banget guys, karena mengandung bubuk arang sesuai namanya, dengan kemampuan menyerap kotoran secara menyeluruh yang dapat menyumbat pori-pori dan membantu menyamarkan pori-pori. Penting banget kan ini, manfaat dari maskernya. Tak hanya itu, masker ini juga mengandung ""Centelle Asiatica dan Hyaluronic Acid sebagai anti inflamasi dan kulit tetap lembab sehingga tampak lebih cerah. 




Produk satu ini juga selain sudah terdaftar di Badan POM, kandungannya aman sekali, tanpa parfum, atau  bahan kimia berbahaya lainnya sehingga dapat digunakan oleh semua umur, termasuk anak-anak. Masker satu ini sangat direkomendasikan untuk teman-teman yang kondisi kulitnya OILY dan BERJERAWAT. 















Keunikan lainnya dari masker ini adalah, lembar maskernya yang hitam ini tersa pas di wajah aku, nyaman saat digunakan. Essencenya berlimpah, dan hasilnya langsung terasa. Kulit terasa halus, lembut, cerah dan bercahaya. 



Yang mau samaan pake masker satu ini, yuk langsung kepoin IGnya Holika Holika : https://www.instagram.com/holikaholika_indonesia/?hl=id

Cara pemakaiannya bisa cek ke Youtube aku ya : 




Thank you so much juga untuk Beautyfeat.id :)) 


Komentar