Mudik bikin Panik!!



Mau cerita ya temen-temen..ternyata mudik buat pasutri pemalas seperti aku dan mas adalah hal yang bikin panik. Aku terbiasa apa-apa itu disediain, disiapin, begitupun Mas. Dan, disaat mau mudik, kita panik, mas ga mau ribet, akupun gamau diribetin hahaha. Oke, sekian curhat soal rumah tangga aku yang berantakan tapi penuh keromantisan.  

Cerita kepanikan mudik dimulai..

-‍11.45 sampai ke stasiun kiaracondong
12.00 sadar salah beli tiket, niatnya mau berangkat ke Jakarta jam 12:45, tapi taunya tiketnya itu 30 juni 2019 jam 12:45 :) padahal ini 30 Mei 2019. Gatau deh aku pesen tiketnya gimana, haha.

Sempet gakan berangkat, tapi musti inget buat berangkat dan ikutan project ini, ada cita2 seseorang, aku berangkat ke Lamongan. 

-Akhirnya cek traveloka, pesen travel ke Jakarta, beruntung masih ada mobil yang tersedia, sampe travel di daerah dago, naik gocar, sekitar jam satu kurang, terus jam 13.00  baru sadar sesuatu, adalah HP KETINGGALAN :) 

-Mau nangis :) akhirnya inget niat lagi, aku coba usaha telpon customer service gojek. Dapet lah nomot drivernya, tapi cemas juga soalnya travel berangkat jam 13.30

-Beruntung banget travelnya datang agak telat, dan jam 13.40, hape aku dianterin drivernya. 

-Jam 14.00 otw Jakarta, telat setengah jam, cemas juga takut ga sampe tepat waktu.. Karena katanya di jalan lagi macet parah, sempet kena macet juga di kilometer 52 sampai 40 gitu ya? Lupa

-Jam 17.00 sampai Jakarta, :') depan Plaza Slipi, terus mesen go ride. 

- Jam 17:13 sampai stasiun gambir.. :') 
Sempet kepisah juga sama mas, karena aku pilih naik go ride, lumayan biar hemat kalau pake gocar agak lumayan tarifnya, beruntung gak kepisah lama di stasiun. Walaupun mas sempet berisik karena BT musti nyamperin aku😂.

Dan ya begitulah drama hari ini.. 

Sekarang jam 19:36 aku lagi menikmati perjalanan di Kereta Api Sembrani Wisata Priority bersama #MudikWarnaWangiDaia

Cerita keseruan mudik bersama DAIA, nanti aku bakalan cerita yaaa..


Salam Full of Lops teman-teman semua..
Be First to Post Comment !
Posting Komentar