Noera Slimming Tea - Teh Pelangsing Kekinian

Hallo semuanya apa kabar? bulan puasa kali ini uda buka puasa bersama kemana aja ? secara ya pasti undangan grup di whatsapp sama di line dari angkatan SD- SMP-SMA bahkan grup TK juga ngedadak ngajak reunian hihi,nah makin banyaknya tawaran, otomatis dong secara kalau buka puasa di luar dengan pilihan menu yang beragam, suka jadi kalap. 

Singkat cerita, sekarang aku lagi jalanin pola "bebas makan tanpa karbo", ada memang sesekali aku kecolongan makin nasi, kalau kangen, ya namanya juga sudah terbiasa hidup bersama ya kan beb, kalau langsung berpisah gitu aja, agak susah butuh proses hihi. Jadi pola bebas makan itu, aku bisa bebas makan apa aja kecuali nasi, mie, roti kue, dan aneka kawanan karbo lainnya.

Nah, itu semua kurang komplit rasanya kalau ga ditemenin sama produk "Slimming Tea". Aku tuh dari dulu kalau lagi deit ala-ala pasti selalu ditemenin sama slimming tea, beberapa jenis slimming tea pernah aku coba dari lokal sampai internasional heheh, semua produk yang udah aku coba memang ngebantu banget proses diet ala-ala aku, nah cuma memang beda-beda reaksinya ada yang bikin gigi jadi berkarang, ada yang bikin pusing, ada yang bikin bulak-balik Toilet. 





Sekarang aku lagi cobain "Noera Slimming Tea" yang merupakan brand lokal, disertai kandungan tehnya terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, 100% herbal terbuat dari Green Tea, Senna Leaf (Teh Jati Cina), Curcumae Rhizoma (Temulawak)  dan Honey (Madu). .

Dengan manfaat slimming tea ini berfungsi untuk membantu menurunkan berat badan, membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, membuang racun dalam tubuh, melunturkan lemak, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh, dan menyegarkan badan. .



Dan, memang di penggunaanya selama seminggu, aku gak ngerasa badan lemes, cuma memang lebih ke jadi haus aja, gak bikin bulak -balik ke toilet juga, padahal doi ada kandungan teh jati cinanya, secara buat temen-temen yang pernah cobain teh jati cina, doi kan bikin bulak-balik WC hihi, tapi noera slimming tea meraciknya kece nih, ga sampe sakit perut berlebih dan ganggu aktifitas dan gak bikin gigi aku bermasalah sejauh ini. Rasa tehnya enak, gak pahit sama sekali, gak ada bau menyengat, dan untuk kualitas sudah teruji dinas kesehatan, dan halal sehingga aman dikonsumsi.

Satu bungkus dengan kemasan menarik berwarna pink ini berisi 30 kantung teh, dapat dikonsumsi oleh siapa saja, mulai dari usia 12 tahun, ibu menyusui yang sudah MPASI, dikonsumsi saat puasa dengan 1 x konsumsi, namun slimming tea ini dilarang bagi ibu hamil.




ATURAN MINUMnya pun gampang banget :

- seduh 1 sachet teh dengan 150ml air panas, minum 2 x sehari pada pagi dan malam, 30 menit sebelum makan, apabila memiliki riwayat penyakit maag dapat dikonsumsi setelah makan. Nah, untuk cara mengkonsumsinya di bulan puasa, cukup dengan konsumsi satu kali, yaitu pada saat berbuka puasa sesudah takjil, 30 menit sebelum makan besar, plis ya tapi takjilnya jangan baso dua makngkok wkwkwk. 

UNTUK HASIL YANG MAKSIMAL, dianjurkan untuk minum air putih minimal 3 liter, makan malam maksimal jam 7 malam, tidak bergadang, hindari makanan berlemak, olahraga dan ikuti aturan minumnya, jika di hari selain bulan puasa dapat dikonsumsi 2 kali sehari untuk mendapat hasil yang maksimal.



Pertanyaan yang pasti muncul di benak para pemirsa  adalah ? NOVITA SUDAH TURUN BERAPA KILO? Kemarin sempet balik ke 65, sekarang udah 60 kilo, doain ya beb, biar jadi 45 kilo hihi *kalau ini terjadi kayaknya ga mungkin haha* 50 deh, udah beruntung banget kayaknya kalau 50 tahun bisa turun kiloan jadi segitu. 

Nah, buat temen-temen yang mau samaan boleh langsung cek aja IGnya Noera Beuaty House  https://www.instagram.com/noerabeautyhouse/.  Untuk kemasan dengan isi 30pcs, harganya 100ribu rupiah, dan untuk kemasan isi 60pcs harga 170ribu rupiah.

Terimakasih untuk kesempatannya untuk Novita review bersama teman-teman Beautyfeat.id yang terpilih lainnya untuk review produk Noera Slimming Tea. 

Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya.....jangan lupa jaga pola makan guys, biar lebaran gak lebar-an hihih....
1 komentar on "Noera Slimming Tea - Teh Pelangsing Kekinian"