Tips Bersih Steril Tanpa Repot Saat Travelling bersama Botanina



Hallo sobat tulis online dimanapun berada, beberapa waktu lalu aku dapet tiket ME TIME dari Mas Suami, temen-temen bisa cek keseruannya disini ya https://www.instagram.com/p/Byw-Knyn8bR/.
Nah, karena tempat yang aku pilih itu adalah hotel kapsul, otomatis fasilitas kaya toilet, wastafel, shower room, itu berada di luar kamar. Dan, seperti biasa untuk ngisi waktu luang aku, aku bikin tutorial make up, review produk, dll. Sebelum pakai make up aku itu harus banget tangan aku bersih, dicuci terlebih dahulu, tapi karena kalau uda masuk kapsul aku males banget keluar, beruntung aku bawa BOTANINA SANITIZING HAND GEL!



Aromanya yang unik, mudah meresap, gak lengket dan sangat praktis untuk kemasannya sangat travel friendly, praktis dan gak takut tumpah. Sebelum aku ceritain lebih lanjut tentang produknya, aku mau cerita dulu tentang brand BOTANINA!


Botanina adalah produk lokal asli Indonesia ya pastinya yang mana, brand satu ini tak hanya mengahdirkan produk-produk terbaik pilihan namun juga produk ini sekaligus mengedukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan, menuju arah hidup yang sehat dengan produk-produk Botanina dengan keunggulan sebagai berikut :

1. Bahan organik 
2. Bahan Jujur, yang mana konsumen dapat langsung mengetahui semua kandungannya yang dicantumkan di kemasan, sehingga konsumen dapat menilai, kandungan tersebut cocok atau tidak. 


3. Harga terjangkau
4. Manfaat terbukti 
Produk satu ini mudah dicarinya, karena resellernya tersebar di berbagai daerah Indonesia, baik online maupun offline. 
Bisa langsung cek di websitenya ya untuk lokasi pembelian : https://botanina.com/pages/temukan-kami.




Oke, kita akan lanjutkan pembahasan mengenai BOTANINA HAND SANITIZING GEL.  Produk ini memiliki anti bakteri, anti virus, anti mikroba, dan antiseptik. Kandungan aloe vera gel dan witch hazel extract tidak akan membuat kulit kering saat pemakaian, melainkan membantu melembabkan dan membuat kulit terasa halus.

CARA PENGGUNAAN : tekan aplikator, hingga produk keluar secukupnya, tuangkan ke area tangan lalu gosok perlahan hingga produk meresap.

KANDUNGAN BAHAN :

Organic Aloe Vera (Aloe barbadensis) Gel, Witch Hazel (Hamamelis virginiana) Extract, Betel Pepper (Piper betle) Extract, Thyme White (Thymus vulgaris ct linalool) Oil, Lavender (Lavandula angustifolia) oil, Lime (Citrus aurantifolia) Oil, Vegetable Glycerin, Preservative Eco (Benzyl Alcohol, Salicylic Acid, Glycerin, Sorbic Acid)

Cocok digunakan untuk segala usia. Harganya sangat terjangkau hanya Rp.50.000,-. Jadi, produk satu ini sangat memudahkan aku kemarin saat travelling, gak perlu bulak balik cuci tangan ke kamar mandi, dan saat ke luar untuk beli makanan, cemil-cemil karena tidak memungkinkan makan di kapsul, aku gunakan hand sanitizer satu ini. Aku juga suka sensasi dinginnya saat digunakan, dan perpaduan aroma-aroma yang ada di kandungan bahan seperti lime, aloe vera, dll menjadi aroma yang menenangkan. 

Kemudian, gak hanya produk hand sanitizernya, aku juga bawa CLEANZE NATURAL SANITIZER, nah apa nih fungsinya?

Cleanze akan membantu mensterilkan arena yang dibutuhkan.Semisal nih, dudukan toilet, meja makan di restoran, pokoknya di area fasilitas umum, supaya terjamin kesterilannya cukup gunakan produk satu ini. Nah, waktu gak cuma itu, produk satu ini dapat diaplikasikan ke area dalam helm ataupun sepatu. 

CARA PENGGUNAAN : Aplikasikan 3-4 semprot pada area yang diinginkan, kemudian ratakan dan tunggu sampai kering. 

KANDUNGAN BAHAN :

Ethyl Alcohol From Corn, Distilled Water, Organic Mandarin (Citrus nobilis) Oil, Lime (Citrus aurantifolia) Oil, Spearmint (Mentha spicata) Oil, Cypress (Cupressus sempervirens) Oil, Fir Needle (Abies birica) Oil



Dibanderol dengan harga Rp.35.000 membuat kita udah gak ada alasan lagi buat gak hidup bersih dimanapun berada. Ohiya, aromanya yang segar seperti hand sanitizernya ini bermanfaat banget kemarin, waktu aku tidur di kapsul, aku semprotin cleanzernya ke bantal, karena aromanya enak banget, bobo aku makin pules deh jadinya, terus aku juga semprotin ke sepatu aku , karena aku cuma bawa satu sepatu biar tetep fresh aromanya, gak bau hehe.




 Nah, jadi untuk temen-temen sekarang udah gak perlu repot-repot lagi ya, dan ngeluh ribet segala macam, karena Botanina sudah memberi kita solusi. Jangan lupa kepoin media sosialnya BOTANINA, untuk kenalan lebih dalam #hasik

Website : https://botanina.com/
Instagram :https://www.instagram.com/botanina_id/?hl=id




Terimakasih atas kesempatannya https://www.instagram.com/bloggervloggeryeppo/?hl=id sehingga aku bisa review koleksi produknya Botanina. Sampai ketemu lagi di tulisan selanjutnya. 

12 komentar on "Tips Bersih Steril Tanpa Repot Saat Travelling bersama Botanina"
  1. Harganya terjangkau sekali nih, jd mau cobain juga

    BalasHapus
  2. Duhh produk apani? Baru tau deh sepertinya harus coba juga

    BalasHapus
  3. Duuuh aku sejak lama penasaran banget sama produk ini, temen2ku banyak yang pake jugaa

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Nah ini penting banget buat yang suka jalan-jalan, jd bisa tetep bersih dimanapun

    BalasHapus
  6. Wah semoga nanti Botanina ini ngeluarin produk untuk Toilet Sanitizer juga :)

    BalasHapus
  7. Waaah baru kali ini aku tau botanina ada produk hand sanitizernya, oackagingnya ringkes ya. Pas banget buat travelling yang anti ribet dan tetap bersih

    BalasHapus
  8. Aku juga tertarik produk INI nanya saja harganya menurut Ku lumayan mahal

    BalasHapus
  9. Ternyata botani ini banyak manfaatnya ya. Plus harganya pun terjangkau 50rb.pengen coba ah

    BalasHapus
  10. Wah banyak yaa manfaatnya boleh nih dicoba pas travelling nanti

    BalasHapus
  11. cocok banget buat beauty-traveller sih produk ini beb. Efisien waktu dan tempat, manfaat produknya juga banyak

    BalasHapus
  12. Baru dengar soal brand ini. Btw pumpnya nggak gampang macet kan?

    BalasHapus