Tips Perawatan Kulit Tanpa Ribet - Envygreen

Hallo temen-temen yang aku cintai, jadi beberapa waktu lalu di kegiatan gathering Blogger Vlogger Yeppo dan Beautyfeat.id, tepatnya tanggal 19 Mei 2019 lalu. 

Dari acara tersebut semua peserta dapat oleh-oleh dari envygreen, sejumlah produk yang didapat sesuai dengan jenis kulit kita, hasil konsultasi tentunya. Nah, aku dapat varian produk yang "Brightening Full Pack" 


Aku dapet 7 produk yang isinya : 

1. Day Skin Care
Terdapat produk Ultimate Sun Protection, digunakan setelah Gentle Clean Facial Foam dan Gentle Clean Face Toner 

2. Night Skin Care
Terdapat produk Night Extra Whitening dan Intensive serum vitamin C, digunakan setelah Gentle Clean Facial Foam dan Gentle Clean Face Toner 

3. Weekly Skincare 
Terdapat produk "dead skin cell remover", digunakan setelah Gentle Clean Facial Foam dan Gentle Clean Face Toner 

Dan aku mendapat produk tambahan Lip Colour Care Envygreen, yang menjadi produk favorit aku juga, sepertinya aku akan membuat bahasan mengenai produk ini di Youtube. Stay tune ya.

Nah, di tulisan kali ini aku akan membahas mengenai tips perawatan mingguan tanpa banyak produk, dan gak butuh waktu lama. 

Seperti yang sudah aku tulis diatas mengenai produk apa saja yang digunakan untuk perawatan mingguan, ya hanya tiga produk saja dari Envygreen, tapi dapat ditambahkan menggunakan masker favorit. 


Di awali dengan menggunakan gentle clean facial foam, atau agar lebih maksimal sebelumnya sudah dilakukan pembersihan menggunakan "face cleanser" terlebih dahulu.  Manfaat dari facial foam Envygreen adalah dapat membersihkan dan melarutkan kotoran, menjadikan kulit bersih dan tetap lembab. Busanya lembut di wajah. Dan facial foam satu ini adalah teksturnya yang cair, untuk penggunaannya sangat mudah dan nyaman, serta kandungan alaminya dari ekstrak lidah buaya untuk formula bebas minyak. 


Dilanjutkan dengan menggunakan produk "Gentle Clean Face Toner", teteskan pada kapas, lalu tepuk-tepuk pada wajah guna mendapatkan kulit lembab dan segar, toner satu ini terdiri dari kandungan lidah buaya dengan pelembab alami, guna menjaga keseimbangan kadar kulit. 

Lalu pengaplikasian "Dead Skin Cell Remover", sebelum ke pembahasan produknya, kita harus mengetahui bahwa pengangkatan sel kulit mati itu begitu penting, karena setiap 28 hari kulit kita berganti, nah jangan sampai sel kulit mati menumpuk, karena dapat berakibat kulit tampak kusam, tidak cerah, flek, dan berjerawat (sumber : buku panduan Envygreen) 

FYI : setelah usia di atas 25 tahun, siklus pergantian kulit dapat lebih panjang bisa sampai 60 hari. 

Gak perlu sampai nunggu segala macam akibat terjadi, envygreen sudah punya solusinya, dengan cara yang mudah, hanya mengoleskan peeling ke wajah dengan arah memutar selama 1 menit, dengan arah memutar, kemudian bilas dengan air hingga bersih. 


Jangan khawatir mengenai teksturnya, peelingnya sangat lembut, bebas butiran, dan tidak menyebabkan iritasi, cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Digunakan 2-3 kali seminggu. 

Sangat mudah bukan? Perawatan kulit dengan produk-produk Envygreen untuk perawatan mingguan ini, sangat menyenangkan dan hasilnya pun untuk kulit aku sejauh ini, aku merasa cocok. Ohya, produk-produk Envygreen merupakan produk perawatan kulit yang aman, sudah terdaftar di BPOM, dan sudah teruji. 

Teman-teman yang penasaran mengenai bagaimana cara pemakaiannya bisa cek Instagram aku ya : 


Jangan lupa cek juga Instagramnya Envygreen untuk mengetahui produk-produknya https://instagram.com/envygreen_id?igshid=58ka7fjm0g5p


Sampai ketemu di tulisan selanjutnya. Terimakasih Envygreen..

9 komentar on "Tips Perawatan Kulit Tanpa Ribet - Envygreen"
  1. Kayaknya peelingnya cocok banget nih untuk kulit wajah aku kebetulan jenis kulit wajah aku sensitif

    BalasHapus
  2. Praktis juga ya pakai peelingnya. Cocok banget buat mengangkat sel kulit mati dengan mudah dan cuma butuh waktu 1 menit aja.

    BalasHapus
  3. Ini produk lokal atau impor ka?
    Sepertinya bagus ya, kemasannya juga cantik

    BalasHapus
  4. paket lengkap banget sampai ada lip carenya. Dead skin cell removernya, dari namanya aja udah kayak bikin penasaran dan pengen coba. Btw packagingnya travel-friendly semua ya

    BalasHapus
  5. Ini produk lokal ya beb ? Dead skin cell remover itu semacam masker atau scrub buat exfoliating ya, menarik nih

    BalasHapus
  6. Produk envygreen ini aman untuk kulit oily gak? Terutama yang dead skin cell removernya

    BalasHapus
  7. Produk2nya bikin mupeng, apalagi peeling nya, praktis gituu

    BalasHapus
  8. Aku tau envy green ini awalnya karna tasya syeed pernah ngereview, dan skrg baca ini lagi malah jd tambah kepengen 😥🤔

    BalasHapus
  9. aku tertarik sama dead skin removernya. aku suka tipe eksfoliator yang nggak ribet pakainya kayak gini :D

    BalasHapus