Tips bagi Pengguna Softlense saat menggunakan MAKE UP! Supaya Aman dan Tetap Cantik Seharian - X2

Hallo temen-temen, ketemu lagi bareng aku Ambiwwa Novita!

Di tulisan ini, jari jemariku #hiyah mengajak kamu untuk cerita tentang penggunaan softlens untuk memaksimalkan penampilan make up seharian. Tips ini berasal dari pengalaman aku sendiri ya guys. Siapa tahu bisa menginspirasi. Atau ada yang samaan, cara-cara yang nanti aku ceritakan boleh nanti setelah selesai membaca, tinggalkan kesan di kolom komentar.

Oke, softlense dan make up punya hubungan yang amat sangat penting, gak tahu kenapa. Kalau make up tanpa menggunakan softlense rasanya ada yang kurang. Betul tidak! Berikut tips-tips ala aku, Ambiwwa Novita :



1. Gunakan Softlense sebelum menggunakan Skincare dan Make Up
Tujuannya aku selalu ingin tanganku dalam kondisi bersih supaya yang pertama kali aku sentuh adalah softlense. Poin pertama ini aku lakukan biasanya setelah mandi, aku langsung menggunakan softlense.

2. Membawa Hand Sanitizer
Tujuannya, supaya harus menggunakan softlense di luar rumah dan males gerak ke toilet hihihi, nah dengan hand sanitizer tangan tetap bersih saat menggunakan softlense.

3. Menggunakan Make up dengan hati-hati
Saat pengaplikasian make up khususnya yang berbentuk powder dan liquid cair, jangan sampai terkena area mata.

4. Memilih Softlense yang pas dengan make up look
Pemilihan warna harus disesuaikan dengan make up look, semisal make up cantik, sepertinya kurang cocok kalau menggunakan tipe softlense fantasi semisal warna kuning menyala, atau softlense untuk zombie wkwkw *tjanda

Nah, disini aku punya dua warna pilihan softlense dari X2. Yang cocok untuk menemani make up cantikmu.


http://x2.co.id/product/#30
Pilihan warna X2 Glam Series sangat cocok untuk menemani make up cantikmu, ada dua warna yang aku punya, yaitu Aquamarine dan Tourmaline. Ssst. Aku dapet dua warna tesebut dari acara 1st Gathering Bandung Beauty Vlogger ( https://www.instagram.com/bandungbeautyvlogger/). Detail produk sebagai berikut :

1 Day Supplies : 55% Water
Base Curve :8.60mm
Diameter :15 mm
Power Range : Plano -6.00D (step 0.25D)
6.00d-10.00D (step 0.50D)

5. Memilih Softlens yang membuat mata tetap nyaman

Untuk aku pribadi, nyaman adalah hal paling penting #hiyah. Apalagi kalau aktifitas seharian, yang pake make up dan aku ingin makin maksimal ya pake softlens, kalau softlensnya gak bikin nyaman ya, kan jadi bete juga, bikin ganggu mood. Semisal nih, softlesnnya lari-larian alias gak pas, atau pedih dan kering. Pengalaman aku menggunakan X2 Glam Series ini, sangat nyaman untuk mataku yang minus 0.50.



Disini aku menggunakan softlens Tourmaline dari pukul 23.00 sampai 03.00. Kondisinya saat itu mata aku lumayan lelah, tapi tetap nyaman menggunakan softlensenya.




15.00




21.00






Nah, difoto ini aku menggunakan softlense yang aquamarine dari pukul 15.00 sampai jam 21.00.


6.  Membawa Softlense Case dan Cairan Pembersih





Untuk jaga-jaga, semisal mata lelah atau ada sesuatu yang membuat tak nyaman saat beraktifitas menggunakan softlense,  softlense dapat dicopot dulu, lalu direndam ke wadahnya dengan cairan pembersih softlense, nah untuk cairannya sendiri, aku punya X2 Bio Solution Hydrolock, yang aku dapat dari acara 1st Gathering Bandung Beauty Vlogger ( https://www.instagram.com/bandungbeautyvlogger/). Produk Bio Solution satu ini memiliki klaim "No More Dryness" sehingga membuat softlense akan semakin nyaman digunakan. Dan, cairan softlense ini memiliki fungsi sebagai desinfektan juga pada softlense.









7. Membawa Softlense Tool semisal penjepit softlense

Supaya tidak merusak riasan mata, saat sewaktu-waktu harus dilepas softlensnya. Dan supaya tetap steril.

8. Merawat kuku
Sangat penting untuk menjaga kuku supaya tetap bersih dan tidak panjang. Sehingga, saat memasang softlens dan melepas softlense tanpa alat.



Nah, itu dia teman-teman tips yang bisa aku bagikan, sesuai pengalaman aku. Nah, buat temen-temen yang bingung ingin cantik bermakeup menggunakan softlense, jangan lupa produk X2  merupakan brand dengan softlens yang direkomendasikan untuk kamu coba. Untuk harganya sendiri bervariasi, kalau di market place, mulai dari 50K-100K! Produk-produknya X2 itu sudah dipastikan aman, dan sudah terdaftar di KEMENKES. Oke cukup ya kayaknya hhihi..

Sampai ketemu lagi di tulisan selanjutnya, guys!



Be First to Post Comment !
Posting Komentar