Kulit Wajah Sehat dan Kencang dalam 20 Menit dengan Treatment PDT - with The Clinic Beautylosophy Bandung

Hallo teman-teman yang dipenuhi dengan harapan ingin selalu awet muda dan berseri-seri! Wajar banget sih punya harapan kaya gitu. Karena aku juga sama! Ada kalanya nih investasi kecantikan gak cuma sama skincare yang sesuai kebutuhan kulit wajah tersebut. Berkunjung ke klinik kecantikan dengan tenaga-tenaga profesional, sepertinya memang patut dicoba, sekalian ME Time ibuk-ibuk!




Nah, beberapa hari yang lalu, aku dapat kesempatan berkunjung ke The Clinic Bandung, berlokasi di Jl. Sulanjana No. 24 Tamansari, Bandung. Dengan konsep klinik kecantikan yang mengusung "One Stop Aesthetic Clinic" yaitu menghadirkan perawatan terlengkap dan terbaik untuk kecantikan dari ujung kaki sampai ujung kepala. Dengan pelayanan dimulai dari bedah plastik, perawatan estetika, gigi dan rambut. Ditangani langsung oleh keahlian dokter, tenaga medis yang bersertifikat untuk memenuhi kebutuhan pasien.



Suasana kliniknya sangat nyaman, dan pelayanannya yang sangat ramah bikin betah deh disini hihi. Ini merupakan pertama kali aku datang kesini, dan aku langsung mengambil perawatan " Face PDT" yaitu Face Photo Dynamic Theraphy. Sebelum dimulai treatmentnya. Aku mengisi data diri terlebih dahulu sesuai data KTP, kemudian riwayat kesehatan dan informasi lainnya yang ada dalam formulir tersebut. Data pribadi yang diisi dijamin keamanannya, dan pengisian riwayat kesehatan yang ada di dalam formulir sepertinya disesuaikan dengan nanti saat proses penanganan treatment.



Kemudian di foto oleh staf terkait sepertinya untuk data mereka kebutuhan before after perawatan, lalu masuk ruangan treatment  tahap pertama yaitu pembersihan. Therapistnya ramah banget, aku super duper nyaman banget padahal baru dibersihkan wajahnya.


Tak hanya dibersihkan dengan maksimal, aku ngerasa kaka therapistnya ngasih sedikit pijatan di beberapa titik. Setelah dibersihkan, aku keluar dari luar ruangan untuk menunggu tahapan treatment selanjutnya. Tak lama, aku dipanggil masuk ke ruangan treatment. Nah disitu aku diarahin mba therapistnya pake kaca mata khusus lalu tiduran. Karena aku mau disinar. Disinar gimana sih nop? 

Jadi, Face PDT ini adalah perawatan pada area wajah yang bertujuan untuk meremajakan, mengencangkan kulit wajah, lalu mengobati serta mencegah jerawat. Aku ngambil perawatan ini karena emang aku ingin bikin kulit wajah kencang. Secara anaknya teh pengabdi anti aging banget hihi.  Perawatan ini menggunakan spektruk gelombang dari cahaya lampu LED yang sudah dijamin aman dan baik untuk kulit. Mba theraphistnya bilang karena wajah aku normal, jadi warna yang akan menyinari wajah aku nanti, cahayanya berwarna merah. 


Treatment dilakukan selama 20 menit, dan setelah perawatan apa yang aku rasakan? Selama penyinaran, karena suasana klinik yang super nyaman, aku sempet terlelap hihi. Setelah proses perawatan selesai, aku ngerasa wajah terasa langsung menjadi kencang dan merasa sehat bersinar. Setelah treatment, aku difoto kembali oleh staf terkait. Udah deh pulang heheh. Sebelum pulang, terasa gak sah kalau gak foto di depan tulisan the clinicnya hihi. Akhirnya foto dulu hehe.



Takjub sih sama hasilnya, ternyata gak butuh menghabiskan waktu lama untuk perawatan kulit cantik maksimal. Nah, kalau temen-temen nanti ke The Clinic Beautylosophy, kira-kira mau ambil perawatan apa nih? 



Komentar