TIPS KULIT CANTIK DENGAN MENGGUNAKAN SHEET MASK SELAMA 3 HARI - CATHYDOLL

Hallo temen-temen semuanya ketemu lagi bareng aku Ambiwwa Novita, di tulisan kali ini aku mau cerita kalau, aku dapat tantangan maskeran selama 3 hari menggunakan "Sheetmask Cathydoll"dari Blogger Vlogger Yeppo.

FYI : Cathy Doll dikenal sebagai salah satu brand kosmetik yang diformulasikan dari korea terbesar di Asia. Negeri Korea dipercaya dengan keindahannya dalam membuat formula perawatan kecantikan kulit, sehingga tercipta Cathy Doll yang membuat impian setiap wanita di Asia menjadi kenyataan.

Oke, sheetmask apa aja sih yang aku punya? langsung ke reviewnya aja yuk!





1. Cathy Doll Feeling Mask Sheet Happy 





Bahagianya cewe tuh gak banyak, cuma ingin kulit merona, cantik, dan happy selalu hihi!

Hari Pertama, aku pake Cathy Doll Feeling Mask Sheet Happy (25gr)

Harga : 29.000

Deskripsi Produk : 

Masker wajah yang memberikan perawatan penyeluruh dengan kandungan extrak buah tomat yang berfungsi memberikan efek kulit wajah cerah merah merona. Sekaligus melawan radical bebas dan mengurangi noda gelap. Mencerahkan sekaligus menyehatkan kulit wajah. Dengan kemasan unik yang memungkinkan kamu untuk menulis pesan atau perasaan kamu, dan bisa diberikan sebagai hadiah untuk orang yang kamu sayangi.

No. BPOM : NA49170200427

Hasil Yang Aku Rasakan : Setelah maskeran aku merasa kulit wajah terasa segar, efek pinkish dari sheet masknya terlihat, kulit jadi merona, dan aroma sheetmasknya menyegarkan. Dan, aku gak nyangka kalau essencenya melimpah. Selama 20 Menit pemakaian di kulitku pun masih terasa basah, karena essencenya begitu melimpah.


2.  Cathy Doll 4D Firming Mask Sheet 




Siapa yang mau awet muda?

Yes, I'am!!

Hari Kedua, aku pake Cathy Doll 4D Firming Mask Sheet  Yes I'am (35gr)

Harga :  38.000

Deskripsi Produk : Masker 4D dengan desain khusus yg unik dan lucu ini dilengkapi dengan khasiat utama mengatasi minyak berlebih. Dibuat dengan spesifik agar tidak mudah terlepas pada saat pemakaian sehinnga anda dapat menggunakan nya ditengah kesibukan sehari-hari. Formula bubuk Arang khusus nya mampu menyerap semua kotoran, racun, sehingga mengurangi peradangan jerawat, sekaligus mengecilkan pori-pori. Masker ini memberikan kelembaban dikulit dan mengembalikan keremajaan kulit.

Manfaat Utama :
Melekat dengan baik di wajah (tidak mudah terlepas)
Dapat digunakan disaat sibuk sekalipun
Bubuk Arang khusus menyerap kotoran, racun, sehingga mengurangi peradamgam jerawat.
Mengembalikan keremajaan kulit menjadikan nya halus kembali


Hasil Yang Aku Rasakan : 

Masker satu ini memang sangat cocok untuk digunakan saat sibuk sekalipun, tapi bukan berarti bisa kamu pake sambil masak sambel, sapu lantai, atau sambil jemur pakaian hihi apalagi kalau lari keliling komplek hihi, JANGAN DEH AH!

Masker satu ini cocok kamu kerjakan sambil mengerjakan tugas, atau sambil menikmati pagi melakukan gerakan-gerakan ringan untuk bikin otot tetap kencang, biar maksimal ya kaka, kulit kencang dan otot kencang. Essencenya tidak terlalu banyak, tapi hasilnya tetap terasa. Membuat kulit halus, dan segar. Bentuk maskernya bikin jatuh cinta, pake sheet mask satu ini bikin gak mau lepas. Ohya, kayaknya makin maximal kalau maskeran pake varian ini ada aroma-aroma yang bikin relax gitu ya, tapi nanti pasti maskerannya sambil bobo, bukan sambil kerjain tugas, hihi. Untuk  peradangan jerawatnya, buat temen-temennya yang udah pernah pake masker ini saat sedang berjerawat, boleh cerita dong, gimana rasanya..


3. Cathy Doll Feeling Mask Sheet 



Jangan lupa ucapkan terimakasih kepada siapapun yang menolongmu, seperti kebaikan kulitmu yang selalu kuat walau masalah kulit silih berganti #hiyah

Hari Ketiga, aku pake Cathy Doll Feeling Mask Sheet Thank You 25 ml

Harga : 29.000

Deskripsi Produk :

Masker wajah yang merawat secara menyeluruh, dengan kandungan Aloe Vera yang berfungsi menjaga kelembaban secara maksimal, menenangkan peradangan pada kulit, dan mencerahkan kulit. Dengan kemasan unik yang memungkinkan kamu untuk menulis pesan atau perasaan kamu, dan juga bisa diberikan sebagai hadiah untuk orang yang kamu sayangi.

No. BPOM : NA49170200431

Hasil yang aku rasakan : Seperti varian Feeling Mask Sheet di hari pertama, aku suka banget sama essencenya yang melimpah. Aroma sheet masknya bikin super rilex, dan bikin kulit merasa sejuk, serta mencerahkan kulit. Sheet mask satu ini cocok banget nih buat dipake setelah seharian aktifitas di luar ruangan, maskeran pake sheet mask satu ini bikin rilex banget.


Challenge Done!! Tapi, bukan berarti aku gak maskeran lagi setelah ini wkwk, aku tetep bakalan maskeran kok, malah jadi sesayang itu sama sheet masknya Cathy Doll. Semua variannya bikin jatuh cinta, dan aku suka banget. Hargany terjangkau, dan hasilnya terasa di kulit. Terimakasih untuk Blogger Vlogger Yeppo

Buat teman-teman yang mau samaan cobain produk sheet masknya Cathy Doll, yuk samaan! Gunakan sheet mask sesuai kebutuhan kulitmu ya teman-teman! Ingat pakeya 15-20 menit aja, gak usah seharian, ya meskipun kalau uda nyaman susah lepasinnya *eh ehehe!

Sampai ketemu lagi di review selanjutnya!

JANGAN LUPA! PENTING! CEK VIDEO TUTORIAL PEMAKAIANNYA DI INSTAGRAM AKU :  https://www.instagram.com/p/B1ROktPH6r1/



Komentar