TIPS MEMILIH SOFTLENSE SUPAYA COCOK DENGAN MAKE UP - WITH X2 SOFTLENSE


Hallo temen-temen ketemu bareng aku Ambiwwa Novita! Di tulisan kali ini aku mau cerita soal menentukan pemakaian softlense untuk penggunaan make up, Karena, aku pernah beberapa kali, pake softlense gak sesuai sama make up, malah kelihatannya kaya karnaval gitu loh. Sebesar itu pengaruh softlense untuk hasil riasan mata kita, dan pernah juga aku pake softlense, waktu dipadu padankan sama make up, hasilnya jadi serem banget, hihi. Makanya memilih softlense itu penting banget. Meskipun kita seringnya terkecoh sama warnanya yang lucu, ternyata gak selalu lucu kalau udah disatuin sama riasan make up.

Oke, disini aku punya dua warna softlense, yang aku dapat dari acara Beautyfeat.id beberapa waktu lalu, saat sesi workshop di Bandung Creative Hub. Pulangnya kita bawa oleh-oleh X2 Softlense, sebenarnya waktu acara pun, softlensenya sudah dipakai. Biar saat event berlangsung, makin kece. 

Tapi, sekarang aku mau review biar makin jelas hihi..

Softlens apa aja nih  yang aku dapatkan dari X2?

Kita bahas satu persatu yuk..!


1. X2 Bio Four - Purple Extravagance

- DETAIL PRODUK :

FUSION PIGMENTS : 4
MONTHS SUPPLIES : 6 Months
WATER : 45%
OCUFILCON A : 55%
BASE CURVE : 8.6 mm
DIAMETER : 14.5 mm
COLOR RANGE : Chocolate Mousse, Grey Diamonds, Green Mango, Purple Extravagance
POWER RANGE : Plano s/d -6.00D (step 0.25D), -6.00D s/d -10.00D (step 0.50D)
TECHNOLOGY : Sandwiched Dyeing Doughnut Technology
NO. AKL : 2 12 04 61 3043
MADE IN : Korea
HARGA        :  Start from 80K + (Harga dapat bervariasi dan berubah sewaktu-waktu)

Waktu tahu deskripsi produknya, aku langsung tertarik pada satu hal, yaitu " Sandwiched Dyeing Doughnut Technology ", beda softlens ternyata beda juga teknologinya, dan maksud dari teknologi yang digunakan softlense satu ini adalah " bentuk donut pada lapisan dalam lensa kontak yang membuat zona optik pada bagian tengah lensa kontak tidak menjadi 2 lapis sehingga mengurangi ketebalan pada titik tengah lensa kontak. Tipisnya titik tengah ini akan mebuat mata pemakainya menjadi lebih nyaman."

Jadi, teknologi yang digunakan pada softlense ini adalah membuat mata semakin nyaman, dan tidak ada rasa kering. 

LALU APA YANG AKU RASAKAN MENGGUNAKAN SOFTLENSE INI?


Aku ngerasa super nyaman untuk menggunakannya, dan warnanya dengan pattern yang kukira warnanya akan gonjreng banget, ternyata saat digunakan, aku merasa CANTIK! Tapi, sepertinya menggunakan softlense satu ini, Bio Four yang Purple Extravagance, dapat dipadukan dengan make up look yang kalem, korean look, atau make up yang riasan matanya tidak terlalu mencolok. Supaya pembawaan motif lensanya membuat mata tetap cantik dan tidak berlebihan. Tapi itu tergantung selera ya, teman-teman. Untuk dipakai seharian, hasilnya aku udah coba dan nyaman digunakan seharian. Dan diameternya walaupun terhitung besar, tetap nyaman digunakan. 

Next
2. X2 Diva - Brown



TONE : 3
WATER : 42%
POLYHEMA : 58%
MONTHS SUPPLIES : 6 Months
BASE CURVE : 9 mm
DIAMETER : 15 mm
COLOR RANGE : Blue, Brown, Green, Grey
POWER RANGE : Plano s/d -6.00D (step 0.25D), -6.00D s/d -10.00D (step 0.50D)
TECHNOLOGY : Full Cast Mold System
NO. AKL : 2 12 04 71 8097
MADE IN : Korea
HARGA :  Start from 50K (Harga dapat bervariasi dan berubah sewaktu-waktu)

Kalau dari yang sebelumnya aku ceritain tentang teknologinya, nah dari series DIVA, yang menggunakan teknologi "Full Cast Mold System" adalah teknologi yang digunakan untuk memungkinkan untuk memproduksi lensa kontak dengan presisi tinggi secara konsisten dan dalam jumlah massal. Menjaga kesehatan mata dan nyaman digunakan.




LALU APA YANG AKU RASAKAN MENGGUNAKAN SOFTLENSE INI?

Diameternya yang lumayan besar, di awal-awal pemakaian, mata aku butuh penyesuaian, tapi lama-lama menggunakan softlense ini, nyaman juga. Warnanya yang cantik, natural, seakan membuat mata bebas dikasih make up look apa saja, aku pun percaya diri menggunakan riasan make up bold, menggunakan softlense satu ini. Warnanya yang natural pun sangat cocok untuk riasan natural. Hasilnya membuat mata menjadi nampak lebih besar, dan riasan make up semakin oke. 


Tak lupa, untuk menemani make up dengan softlense yang cantik-cantik ini. Jangan lupa, softlensenya walaupun sudah menggunakan teknologi tinggi, harus tetap dirawat dengan menggunakan X2 BIO MPS with HA Hydroloc System merupakan solusi sebagai desinfektan pada lensa kontak. Lensa kontak biasanya menyerap protein, lipid, garam anorganik dan mikroorganisme yang ada di mata.

Setelah lensa kontak dibilas dan direndam dengan X2 BIO SOLUTION MPS with HA Hydroloc System, maka sebagian besar protein dari air mata, lipid, garam anorganik akan lepas dan mikroorganisme tersebut akan terbunuh. Jadi, penting banget nih, biar softlense selalu higienis dan nyaman digunakan.



SO GUYS, itu dia pengalaman aku untuk memilih softlense supaya riasan make up semakin maksimal.  Untuk aku yang memiliki mata minus dan sensitive, kedua softlense ini sangat nyaman digunakan, untuk aku yang minus 0.5, kedua softlense ini juga membantu penglihatan semakin jelas. 


Thank you X2  

Thank you Beautyfeat.id 





1 komentar on "TIPS MEMILIH SOFTLENSE SUPAYA COCOK DENGAN MAKE UP - WITH X2 SOFTLENSE"
  1. looks good on you.
    brand yang selalu gw beli kalau kepengen softlens karna terjangkau :))

    BalasHapus