Tips Perawatan Rambut Anti Rontok With Natur


Hallo temen-temen ketemu lagi bareng aku Ambiwwa Novita, di tulisan kali ini aku mau cerita pentingny 3K untuk rambut, yaitu Kebersihan, Kekuatan dan Kesehatan rambut bersama produk Natur. 

Seperti yang kita tahu bawa produk rambut dari Natur, sudah ada sejak jaman dulu. Dari waktu aku masih kecil, sampai sekarang udah 25 tahun umurku, Shampo Natur masih ada dan terus berinovasi. Dulu, aku tahu shampo Natur itu wanginya seperti jamu gitu, tapi sekarang udah gak wangi jamu lagi, tapi khasiat untuk menjaga rambutnya tetap OKE! Dan varian produknya juga makin banyak, ada 5 varian shampo, yaitu :

1. Olive Oil & Vitamin E

2. Aloe Vera Extract

3. Tea Tree Oil

4. Ginseng Extract

5. Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil


Gak cuma shampoo, tapi ada juga produk lainnya, seperti Hair Mask, Hair Tonic, Hair Serum, Hair Conditioner, dan Hair Vitamin.  Nah, kemarin, tanggal 03 Agustus 2019, aku dan teman-temen Blogger Vlogger Yeppo berkesempatan untuk review produk dari Natur. Disini aku punya Ginseng Extract Series. 



Disini, aku punya Natur Shampoo dan Hair Mask Ginseng Extract. Sekarang kita bahas dulu untuk Shampoonya. 

-Ukuran : 140 gr







-Manfaat :

1.Membantu merawat kekuatan akar rambut

2. Membuat rambut bersih, tetap sehat & kuat

3. Mengobati rambut rontok

- Wangi :

Enak banget wanginya yang sekarang, makin nyaman shampoan jadinya. Dan, wanginya awet banget, sekitar dua harian di rambutku masih tercium aromanya. 

- Busa :


Busanya tidak terlalu banyak, tapi tetap bekerja dengan baik untuk membersihkan rambut.

- Harga : Rp.28.000 (produk mudah ditemukan, seperti di supermarket atau di marketplace)



Produk Shampo dari Natur yang varian Gingseng ini dapat digunakan setiap hari. Selanjutnya, kita bakalan bahas Hair Mask yang aku punya dari Natur, masih varian Ginseng Extract. 


Untuk hair masknya baru ada kemasan sachet, dan isinya yang 15gr sangat pas untuk memenuhi kebutuhan rambut satu kali pakai, untuk rambutku  yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu tebal, satu sachet sangat cukup, tapi untuk teman-teman yang berambut sangat panjang dan rambutnya gomplok, mungkin butuh dua sachet atau lebih. 


-Manfaat :

Membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi & menjaga kelembaban rambut

Membuat rambut lebih kuat, halus dan lembut

-Active Ingredients :

Ginseng Extract & Olive Oil




-Penggunaan :

Usapkan di helaian rambut setelah keramas, diamkan 1 – 2 menit lalu bilas. Gunakan 1 x dalam seminggu atau sesuai kebutuhan rambut.

Hasilnya yang aku rasa rambut menjadi semakin halus, dan sehat. Ohya lebih enak kalau pengaplikasian hair mask ini sambil dipikit-pijit, biar makin rilex heheh.

-Harga : Rp.10.749 (produk sapat didapatkan di supermarket / marketplace)


- Hasil untuk kedua produknya, aku sangat suka. Gak heran, produk Natur banyak dicinta. Produk-produk perawatan Natur gak cuma lengkap, produknya sudah halal, serta merupakan kebanggaan bagi NATUR hingga berbuah penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) dan Top Brand Award 2007-2014 dalam kategori Natur Pencuci Rambut dan Tonik Rambut.


Nah, itu dia tips perawatan rambut rontok bersama Natur. Semoga dapat bermanfaat ya teman-teman. 




Informasi lengkap tentang produk dapat diakses di : https://natur.co.id/


Be First to Post Comment !
Posting Komentar