KENALAN YUK SAMA RANGKAIAN KOSMETIK NAAVAGREEN COSMETICS ! SIMPLE BEAUTY- AMAN, HALAL!

Hallo temen-temen dimanapun berada, apa kabarnya nih? semoga dalam keadaan baik-baik saja ya. Cuaca lagi gak nentu, tapi jangan sampai jadi kebawa suasana, emang sih bikin gak mood segala, tapi pepatah orang bijak bilang " kalau galau, coba deh make up'an" haha, siapa itu orang bijak yang berkata demikian? siapa lagi kalau bukan aku wkwk. Nah, dan itu emang terbukti banget sih buat aku, semua mood berantakan bisa oke lagi kalau punya make up baru hihi. Apa cuma aku aja yang ngerasa begitu?. 

Baiklah, kita mulai nih ceritanya. Temen-temen  pecinta perawatan kulit di klinik kecantikan pasti udah gak asing kan denger klinik kecantikan Naavagreen? secara perawatan di kliniknya tuh udah banyak orang yang otomatis langsung jatuh cinta gitu. Tapi, sekarang aku gak akan ceritain soal kliniknya, karena nanti aku bakalan ceritain juga pengalaman perawatan kulit wajah aku di klinik kecantikan Naavagreen. Sekarang aku mau bahas rangkaian kosmetiknya yang aku punya. 

Waktu aku tahu, Naavagreen punya koleksi kosmetik, aku kaget sekaligus penasaran gitu loh. Sampai akhirnya bersatulah dan hidup dengan aman dan tentram serta penuh semangat koleksi kosmetik Naavagreen yang aku punya untuk untuk merias wajah aku supaya makin cantik *apasi*. Untuk produk kosmetik dari Naavagreen, brand lokal satu ini sudah pasti kandungannya aman, terdaftar di BPOM, HALAL, dan yang pastinya harganya terjangkau. 




Nah, rangkaian produk apa aja nih yang aku punya? mari kita absen satu persatu ! Disini aku punya 2 produk skincarenya yaitu Facial Wash dan Micellar Waternya. Nah untuk produk kosmetiknya, aku punya Perfect Cover BB Cushion, Eye Shadow, Blush On, dan Lip Matte. Lengkap banget kan?




Oke, sekarang kita mulai review satu persatu produknya ya gaes! 

1. Naavagreen Moisturizing Micellar Beauty - green tea extract

Deskripsi produk : all in one micellar cleansing water yang dapat membersihkan make up dalam satu kali usap, dengan tekstur ringan seperti air. Mengandung ekstrak greentea dan beetroot yang dapat melembabkan kulit. Tidak lengket dan tidak berminyak.



Dengan kemasan 60g, micellar water satu ini menjadi sangat praktis untuk dibawa kemana saja. Namun, pastikan kemasannya tertutup dengan rapat. 


Hasil Penggunaan : Aku suka dengan aromanya, unik, dan tidak menyengat. Tidak perih untuk digunakan di sekitaran area mata, membersihkan make up yang waterproof menjadi amat sangat mudah. Tak perlu digosok, cairannya yang ringan seperti air, dapat menarik make up seperti magnet, dalam satu kali usap. Dan yang terpenting, formulasinya tidak lengket, dan bekerja dengan cepat.


2. Naavagreen Facial Wash

Deskripsi Produk : Produk pembersih dengan bahan natural yang dapat menjadikan kulit tampak bersih, halus, lembut, dan lembab.


Ukurannya 100gr, dan kemasannya sangat aman sekali, tidak khawatir tumpah. Karena dibalik tutup luarnya, terdapat lapisan flipnya, jadi facial wash ini terdiri dari dua penutup *gitu bukan sih jelasinnya? * hoho..


Hasil Penggunaan Produk : Sangat nyaman digunakan untuk membersihkan wajah, dan untuk di kulitku tidak menimbulkan efek kering. Pembersihan wajah setelah menggunakan micellar water, akan semakin menjadi maksimal dengan menggunakan facial wash.


Busanya tidak terlalu banyak, namun untuk pembersihan wajah tetap maksimal, busanya tetap terasa lembut di wajah. Hasilnya kulit wajah menjadi terasa lembab, lembut dan segar setelah mencuci muka dengan facial wash satu ini. 



3. Naavagreen Perfect Cover Cushion (SPF 50+ PA++++) 

Deskripsi produk : merupakan water resistant cushion dan mengandung UV Filter yaitu UV B dengan spf 50 + dan UV A dengan PA++++ yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Mengandung ekstrak botanikal dan ekstrak Moringa Pterygosperma yang berfungsi sebagai anti polutan, moisturizer dan membantu mencerahkan kulit. 



Disini aku menggunakan shade natural. Warnanya sangat cocok untuk kulitku .Aplikator puffnya juga lembut, nyaman digunakan. 

\
Hasil penggunaannya sangat coverage, tidak lengket, mudah meresap, dan nyaman digunakan seharian.


Hasil ketahanan sehariannya kayaknya aku bakalan cerita nanti di Youtube yes. Boleh subscribe dari sekarang : https://www.youtube.com/channel/UCQqCBTBWid0A1QVOfh874cAr

4. Naavagreen Blush On

Deskripsisi produk :Blush on dengan kemampuan menempel yang baik di kulit serta dapat menonjolkan warna secara natural. Tekstur lembut dan tahan lama. Ohya, blush on satu ini juga FORMULATED IN KOREA loh, yang mana biasanya nih kalau formulasi Korea pasti ringan dan bagus.


Kemasannya pocket friendly banget, mini-mini bermanfaat hehe. Dengan dua warna dalam satu kemasan, sudah tersedia kuas kecilnya juga, eyeshadownya pigmented, warnanya nyata, jadi pengaplikasiannya bisa dimulai tipis-tipis dulu, dan kuasnya bisa menggunakan kuas yang lebih besar, yang kamu punya, supaya hasil blush onnya makin maksimal.


Kedua warnanya bisa digunakan sendiri-sendiri atau digunakan dua-duanya. Hasilnya sangat cantik sekali. Disini aku punya shade peach-pink.


4. Naavagreen Eye Shadow

Deskripsi produk : eyeshadow dengan tekstur yang lembut, halus serta mampu menempel dengan baik di kulit. Mempunyai warna yang tahan lama serta mudah diaplikasikan.


 Ukuran dan kemasannya hampir  sama dengan blush on, sangat pocket friendly, sudah disertai aplikator dan kaca.


Warna-warnanya pigmented, cantik-cantik, dapat digunakan untuk riasan natural atau glamour. Disini aku punya shade


6. Naavagreen Lip Matte 

Deskripsi produk : Lipcream dengan hasil mate dan tahan lama. Teksturnya ringan dan lembut di bibir. Mengandung jojoba oil yang membantu melelmbabkan.



Kemasan lip creamnya sangat cantik dengan motif bunga dan daun. Sederhana tapi cantik. Dan untuk warnanya sendiri yang aku punya disini sangat cantik.


Tekstur mattenya gak bikin kering, lembut dan nyaman digunakan.


Aplikatornya nyaman digunakan. Gak kepanjangan atau kependekan.


Shade 03 Warm Red ini warnanya emang cantik. Bisa dipakai di segala suasana.


Nah, itu dia temen-temen tentang produk yang aku punya dari Naavagreen. Keseluruhan produk ini aku udah bikin one brand tutorial make upnya juga di Instagram.

Cek ya : https://www.instagram.com/p/B15U5nen_ad/


Terimakasih banyak atas kesempatannya Blogger Vlogger Yeppo, Naavagreen dan Naavagreen Cosmetics.


Yang penasaran sama produk Naavagreen cosmetics, yuk samaan.



---

in frame : Saniy's hand
lighting : Azriel dan bintang
Picture by Ambiwwa Novita
Studio : Angin Photo Studio





Be First to Post Comment !
Posting Komentar