PERAWATAN KULIT MAKSIMAL ANTI MAHAL - NAAVAGREEN

Hallo teman-teman yang aku cintai dimanapun berada, apa kabar gajian bulan ini? sudah disisihkan buat ke klinik kecantikan? *kemudian ditampol ibu-ibu se-RW*. Kalau denger  orang rutin perawatan ke klinik kecantikan, pasti pikiran pendek nan nyinyirnya adalah "mahal, buang-buang uang, di rumah juga bisa, ah ngapain" begitu bukan bu-ibuk? hihiw

Nih, aku mau kasih tahu ya gak semua perawatan di klinik kecantikan itu mahal, di tulisan ini aku mau cerita pengalaman aku perawatan kulit maksimal di klinik kecantikan NAAVAGREEN, beralamat di Jl.Gatot Subroto No.241 Bandung, gak jauh dari lokasi TSM gaes. Jam operasional mulai jam 08.00 pagi sampai jam 17.00 kalau gak salah.

Berjalan dengan konsep 3 HARMONI, yaitu NATURAL, BERKUALITAS, DAN HARGA TERJANGKAU.


NATURAL : menggunakan bahan-bahan alami

BERKUALITAS : perawatan kecantikan kulit wajah dengan pengawasan dokter, penanganan cepat, tepat dan profesional.

HARGA TERJANGKAU : Hasil maksimal, dengan harga yang gak gak bikin tekor hihi. 


Perawatan di Naavagreen juga didukung oleh pelayanan sepenuh hati dari dokter dan seluruh karyawan.

Perawatan untuk kulit wajah yang dihadirkan juga sangat lengkap dimulai dari untuk mengatasi masalah komedo, jerawat, kusam, flek, kulit sensitif, penuaan dini, dll.

Nah, kesempatan kemarin adalah pertama kalinya aku perawatan disini. Tempatnya super duper nyaman. Aku ngambil paket perawatan Naavagreen Natural Skin Facial.


Perawatan kulit wajah ini menggunakan bahan alami yang berfungsi untuk relaksasi, meningkatkan peredaran darah kulit wajah tampak lebih halus, dan cerah. 

Nah, untuk tahapannya sendiri, adalah mengambil nomor antrian, setelah pintu masuk, lalu diarahkan ke ruangan selanjutnya, untuk mengisi data diri.



Lalu,menunggu panggilan untuk konsultasi dengan dokter, karena sebelum perawatan, kita konsultasi terlebih dahulu dengan dokternya, supaya tahu juga masalah kulitnya apa aja, kalau aku sih kemarin terdeteksi ada KERATOSISnya juga, tapi kata bu dokter gak usah panik, karena kadang hilang dan timbul sendiri, cuma kalau ingin cepat di tangani, di Naavagreen juga bisa. Mungkin, nanti ini jadi wishlist perawatan selanjutnya ya kalau kesini hihi. Nah, setelah konsultasi, aku keluar ruangan dokter, dan menunggu dipanggil masuk ke ruangan perawatan. Ohya, konsultasi dengan dokter disini GRATIS ya.

Lalu ada therapist yang sudah menunggu, untuk ruangan perawatannya ada di lantai dua, walaupun bukan ruangan yang private, namun suasananya tetap nyaman. untuk tahapan perawatannya adalah sebagai berikut :


Aku ditawari dipijat di bagian dada, terharu banget ada pijetnya, cuma aku lewat karena aku suka malu kalau dipijet, ohya mba therapistnya juga ramah banget, lalu aku diselimutin gitu, posisi nyaman banget deh tidurannya, lalu masuk ke tahap pembersihan.



Dibersihkannya nyaman banget, lalu dilanjutkan dengan penyemprotan toner,.


Selanjutnya pemijatan, lalu pengambilan komedo *Aku lupa nih pijet dulu apa ambil komedo dulu* saking enaknya, soalnya waktu di bagian pijet wajahnya aku keboboan bentar hehe, serasa semua beban lepas gitu aja loh, padahal yang dipijet wajahnya hehe, nah untuk pengambilan komedo, walau dilakukan manual, tetap dengan profesional dan hati-hati, therapistnya gak akan maksain kalau sakit. 


Kemudian dimasker, nah maskernya dingin banget, nyaman banget, selama maskeran juga aku ngerasa nyaman dan keboboan bentar, setelah maskeran aku ditawarin buat rapihin alis, keren banget kan? paket komplit heheh. Cuma, karena alisku gak biasa dirapihin, jadi yang perapihan alis gak aku ambil, lalu setelah masker dibersihkan, aku dipakein sunscreen sama therapistnya. Cocok deh pokoknya kalau semisal nih mau kondangan, perawatan facial paket ini dulu hihi.


Wajah auto cantik cerah maksimal. Ohya, tau gak total perawatan yang aku lakukan menghabiskan berapa rupiah? gak sampe seratus ribu, ibu-ibu, cuma 40 rupiah, uda dapat hasil maksimal. Bukan cuma aku yang jatuh cinta sama perawatan disini, suamiku juga sambil nunggu, doi perawatan juga ambil paket Naavagreen Skin Facial Serum for brightening, untuk wajah cerah dengan penggunaan serum gitu kalau gak salah dan Natural Micro Peeling untuk mengurangi kulit wajah yang tidak rata, dan scars yang dangkal, alhasil aku dan suami keluar dari klinik auto kinclong ehehe.



Ohya, terimakasih Blogger Vlogger Yeppo udah kenalin Naavagreen ke dalam kehidupan ini wkwkw, dan sukses selalu untuk Naavagreen.

Yuk beb, samaan perawatan disini. Naavagreen juga tersebar di beberapa wilayah di Indonesia juga loh, coba cek di kotamu ada gak? tulis di kolom komentar ya.


1 komentar on "PERAWATAN KULIT MAKSIMAL ANTI MAHAL - NAAVAGREEN"
  1. Waah cantik mbak, thanks for share..
    Kunjungi juga http://bit.ly/2YmKq85

    BalasHapus