TIPS LANGSING ANTI RIBET - NOERA SLIMMING CAPSULE

Hallo temen-temen yang aku cinta yang senasib sepenanggungan denganku, bermimpi ingin badan kaya Kendal Jenner, tapi apa daya berujung keblenger, karena dietnya selalu gagal brr.. Tapi, kalau yang satu ini, anti gagal beib asal KONSISTEN! Cuma pake kapsul aja loh! KAPSUL PELANGSING!!

RIBET GAK NOP? GAK KOK!

GAK BOLEH MAKAN YA NOP? YA MAKAN LAH KAKA, APA JADINYA HIDUP TANPA MAKAN.

BIKIN DIARE GAK NIH? GAK DONG! AMAN! NYAMAN!

AMAN GAK NIH?  .. AMAN DONG! KARENA SUDAH LULUS UJI LABORATORIUM

PASTI HARUS OLAHRAGA KETAT? TENANG! GAK MUSTI OLAHRAGA KETAT!


APA SIH PRODUKNYA? DARI MANA? 


Hihihi...Yuk daripada penasaran  kita bahas aja produknya secara lengkap dan mendalam.

NOERA SLIMMING CAPSULE! 


Oke temen-temen, jadi waktu tahu Noera Skin Care punya produk baru Noera Slimming Capsule, aku langsung tertarik buat coba guys. Ohya, produk Slimming Capsule ini terbuat dari komposisi alami, yang pasti aman untuk tubuh. 

Terbuat dari : Casia seeds, lotus leaf, mulberry, hawthorn, neroli oil, Jasmine Flower, dan Flavanoid.

Kegunaan :

1. Menurunkan berat badan
2. Membakar Lemak
3. Mengurangi nafsu makan 


Cara minum SLIMMING CAPSULE: 
 Minum 1 kapsul setelah bangun tidur di minggu pertama, setelah badan bisa menyesuaikan boleh minum 1-2 kapsul. Kurangi porsi nyemil dimalam hari.

***JIKA DLM TENGAH JALAN ada pantangan yg DILANGGAR, MAKA DIET AKAN MULAI DARI NOL LAGI :) 


Katanya gak ribet nop, kok ada PANTANGANNYA ?
HIHI... Demi hasil yang maksimal, semua ada aturannya zheyengs! gak ribet kok! Asal mau ngikut!

1.Kurangi makan bersantan
2.Kurangi konsumsi garam/MSG berlebih
3.Kurangi makan junk food,
4.Kurangi makanan yg gorengan (bakar rebus lebih baik),
5.Kurangi minum air es/dingin,
6.DILARANG makan malam,
7.DILARANG NGEMIL,
8.JANGAN minum bersoda,
9.Kurangi minum caffein dulu,
10. JANGAN minum susu dan air kelapa karena akan membuat netral obat.

Nah, 10 pantangan tersebut, menurutku gak bisa disebut pantangan juga sih, karena 10 aturan tersebut adalah hal yang biasa dilakukan orang untuk hidup sehat, nah jadi gak cuma langsing, tapi sehat juga kan?

LALU, MUSTI NGAPAIN AJA NIH? Selama mengkonsumsi NOERA SLIMMING CAPSULE?

1. Minum air putih 8 gelas sehari.
2. Perbanyak aktivitas dalam siang hari (gerakan)
3. Rutin timbang berat badan.
4. Semangat!
5.Positif thinking + KOMITMEN kuat! Nah, poin ke 5 ini penting banget! Musti percaya sama khasiat kapsulnya dan komitmen kalau mau langsing hihi!

NAH, KALAU LAPAR MALEM-MALEM GIMANA DONG?
Kalau aku sih biasanya minum air hangat, bikin jus tanpa gula dan susu, atau makan buahnya langsung.


Aman gak Nov untuk RAHIM? Aman, tapi tidak dianjurkan dikonsumsi saat sedang haid, dan juga untuk ibu hamil sangat dilarang ya mengkonsumsi slimming capsule ini. 

Ohya, kalau ada yang salah fokus sama tulisan NOERA SLIMMING TINGGI, di kemasannya, itu maksudnya adalah dosis tinggi ya.

Kalau yang punya penyakit maag berarti gak bisa konsumsi ya Nov? soalnya dosis tinggi. KATA SIAPA? BISA DONG! 

Nah, untuk yang punya penyakit maag, aturan minumnya setengah jam sebelum sarapan, kalau yang gak punya sakit maag boleh saat bangun tidur langsung atau satu jam sebelum sarapan.


Nah, apa sih yang aku rasain selama 30 hari mengkonsumsi Noera Slimming Capsule? Aku konsumsi satu kapsul perhari, satu jam sebelum sarapan. Yang aku rasakan adalah, jadi gampang haus, nafsu makan bener-bener berkurang, dan saat malam hari badan gak bisa diajak gadang, gak tau kenapa, mungkin pengalihan biar ga makan malam hihi. Turun kiloan gak Nop? Selama 30 hari, aku turun 3 kilo aja, lumayan kan? dari 61kg, jadi 58kilo. 

Yang mau samaan, yuk cobain! Untuk harganya sendiri, memang terhitung bikin perjuangan banget ya buat yang jiwa-jiwa hemat kaya aku, hihi tapi bisa lah ya nabung sehari 10ribu, karena doi harganya adalah Rp.320.000, jadi sambil konsumsi aku juga sambil nabung, biar pas habis, bulan depannya udah bisa beli hihihi..

Nah, itu dia reviewnya. 

Thank you Noerabeautycare & Beautyfeat.id


Nb : 

In frame : Sanny's Hand
Lighting Set : Azriel & Bintang
Studio : Angin Photoschool

Be First to Post Comment !
Posting Komentar