Bebas Kulit Kusam Dengan Elsheskin Radiant Skin Serum

Hallo temen-temen yang dipenuhi dengan kebahagiaan. Ketemu lagi bareng aku, di Ambiwwanovita.com. Jadi, di tulisan kali ini seperti judulnya aku mau bahas produk yang lagi aku cobain selama kurang lebih 2 minggu ini di Bulan November 2019. 


Sebenernya udah ngincer sejak lama, serum satu ini. Cuma aku baru dapet rezeki beli bulan Oktober kemarin, dengan harga Rp.199.000. Dan, sekalian deh aku juga beli beberapa produk dari Elsheskin yang nantinya akan nongol di blog dan youtube aku. Karena Elsheskin memiliki banyak produk skincare yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan kulit, gak cuma skincare produk make upnya juga ada. Dan, produk-produk dari Elsheskin sudah terdaftar di BPOM, gak cuma kualitasnya bagus, tapi aman juga ya temen-temen. 


Apa sih yang bikin aku penasaran sama serum satu ini? Nah, jadi waktu tahu klaim produknya ElsheSkin Radiant Skin Serum:
Serum dengan kandungan Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan, dan mengurangi noda hitam pada kulit. Aku langsung penasaran banget. Secara, kulit aku gampang banget kusam. Dan punya beberapa noda hitam bekas jerawat di bagian wajah. 


Kemasannya yang tidak terlalu besar, hanya 20ml, tak akan memakan banyak tempat di pouch. Namun, harus tetap berhati-hati menyimpannya karena kemasannya terbuat dari beling. Dilengkapi pipet untuk mengaplikasikan serumnya. 


Teksturnya memang "watery" namun mudah meresap, disertai dengan aroma yang khas namun tidak mengganggu. Cara pakainya pun tidak susah, cukup diaplikasikan 2x dalam sehari, diaplikasikan setelah wajah dibersihkan, biasanya aku pakai setelah penggunaan toner. Ohya, sesuai petunjuk pemakaiaannya, hindari pengaplikasian serum di area berjerawat atau beruntusan ya. Entah alasan tepatnya, karena aku gak begitu paham kandungan bahan-bahan serumnya. Namun, untuk temen-temen yang ramah dan hapal nama-nama komposisi produk, di kemasan serumnya di tampilkan kok kemasannya. 


Selama 2 minggu pemakaian, aku merasa wajah sudah terlihat cerah dari biasanya. Untuk noda-noda hitam belum terlihat signifikan perubahannya. Nanti, aku akan update lagi hasilnya. Tapi, sejauh ini aku oke-oke aja dengan produknya. Tak ada purging, atau masalah dengan serumnya. Ada yang udah cobain juga? Cerita dong! Dan, yang baru mau coba, bisa langsung ke website Elsheskin di www.elsheskin.com, jangan lupa pakai kode promo aku : SQUADPICME, untuk dapatkan diskon sebesar 10%. 

Sampai ketemu lagi nanti di review selanjutnya ya. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar