Cara Asik Menjadi Wanita Multitasking - Lakme X BVY

Hallo teman-teman,  apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan aktif, kreatif dan inovatif. Di tulisan kali ini aku seneng banget karena akhirnya bisa ceritain  aku hadir ke event Lakme X Blogger Vlogger Yeppo,  tanggal 27 Oktober 2019. Berlokasi di Rumah Makeupuccino.


Mengambil konsep mengenai "multitasking woman" aku jadi semangat banget.  Secara anaknya tuh,  tim rebahan banget.  Untuk acara di awali dengan pembukaan oleh BVY sebagai penyelenggara diwakili oleh Teh Sukma,  lalu ada penyampaian dari pihak Lakme,  oleh ka Upi.  Seneng banget bisa yang kedua kalinya ketemu ka Upi dari Lakme.  Dan hari itu, aku pangling banget sama kak Upi,  karena pangling banget.  Sedih banget tapi,  gak sempet foto bareng. Dilanjutkan dengan sesi talkshow bareng Kak Revie,  seorang  blogger,  pekerja kantoran,  seorang ibu dan istri.  Betapa buat menyeimbangkan semuanya itu PR banget,  aku aja pas denger deretan kegiatan ka Revie,  ngerasa malu banget sama aku yang selalu malas.  Ka Revie juga kasih tips untuk membuat jadwal kegiatan yang akan dilakukan,  membuatnya menjadi terencana dan matang,  dan memanfaatkan waktu. Namun ka Revi juga bilang bahwa semua harus dilakukan atas restu suami,  karena suami dan keluarga adalah prioritas.  True!! 

Setelah sesi talkshow dilanjutkan dengan sesi Make Up Class bersama Ka Selma,  sekaligus pengenalan produk-produk Lakme.  Nah,  ini dia hasil make up aku dan temen-temen. Cantik banget kan? ❤🙈


Keseruan acara selama make up class berlangsung dan detail produk Lakme apa saja yang digunakan, kamu bisa klik link ini ya : https://www.instagram.com/s/aGlnaGxpZ2h0OjE3ODUwODcxOTg3Njc0NTEz?igshid=1xl6lwhvz52eh


Dan,  pulangnya seneng banget dapet goodies lumanyan banyak gais.  Yuk kita lihat isinya apa aja.  


Ada Lakme Absolute Blur Perfect,  ini primer make up yang wajib banget dimiliki gais wkwkw.  Efek blurnya bkin muka kalau selfie gak perlu pake filter.  Hihi.  Terus ada Lakme Eyeliner, aku uda cobain hitamnya pekat banget,  dan aplikatornya  enak banget buat bkin eyeliner.  Nah,  aku bakalan bahas mendalam dua produk terbaru yang aku dapat : 


Yang pertama kita bahas,  liquid mattenya dulu.  Jenis Liquid Matte ini memang bukan baru,  lebih tepatnya shade tambahannya yang baru dari 4 warna sebelumnya.  Sekarang ada 2 shade terbaru dari Lakme Classic Reinvent Liquid Matte.  


Warnanya cantik banget buat dipake solo,  ataupun ombre.  Formulanya ringan, hasil mattenya gak bikin kering, ketahanannya sekitar 5 jam masih oke. Selanjutnya aku mau bahas Cushion terbarunya Lakme.  


Ada 6 warna dari Lakme 9to5 Primer-Matte Cushion Foundation. 

Deskripsi produk : 

Cushion Foundation terbaru dari Lakme 9to5, dengan "built-in Primer" untuk menghasilkan tampilan make up yang fresh, matte finish dan tidak berminyak. Ringan menutupi noda hitam dan warna kulit yang kurang merata.
Mudah dipadukan, serta memberikan tampilan cerah yang nyaman dan tahan lama. Lengkap dengan SPF 30 PA+ untuk melindungi wajahmu dari sinar UVA & UVB.



- Cushion Foundation yang mengandung Primer
- Memberikan tampilan akhir matte, dan tidak berminyak
- Formula yang ringan dapat menutupi noda hitam dan warna kulit yang kurang merata
- Tahan lama, tidak perlu touch up
- Mengandung SPF 30 PA+, melindungi wajah dari sinar UVA & UVB
- Praktis & simple, dapat diisi ulang






Dari segi kemasan aku suka banget,  karena biasanya cushion itu identik sama warna putih,  nah ini nuansa baru karena warnanya rose pink. Dilengkapi spons dan kaca. Dan dapat diisi ulang kalau cushionnya habis.  Untuk daya tutup pengaplikasian di wajah,  hasilnya oke. 


 Disini aku pake shade 03, hasilnya pas buat warna kulit aku.  Sangat praktis karena sudah ada primer dan foundation beserta kandungan spfnya yang cukup untuk aktifitas sehari-hari.  Hasilnya matte tanpa membuat kering,  dan formulanya ringan banget.  Cocok banget untuk dipakai saat buru-buru karena puffnya lembut bikin produk makin mudah diaplikasikan.  Dan ketahanannya juara banget.  Seharian gak pake touch up, tanpa bikin kulit jadi berminyak.  Jalani aktifitas makin semangat dan makin percaya diri bersama produk Lakme Cushion satu ini.

Komentar

Posting Komentar