Lipstik Merah bikin Tahun Baru jadi Meriah - Elsheskin

Hallo temen-temen! Ada banyak rencana untuk rayain tahun baruan. Ngumpul cantik di kamar bareng girl squad kesayangan sambil rumpi, atau ngumpul bareng keluarga sambil bbq'an, sampai ngumpul di lokasi tertentu. Intinya sih pergantian malam tahun baru ya ngumpul rame-rame. Tapi, buat yang sendirian jangan khawatir hihi. 


Sendiri atau ramean, kamu wajib tampil kece. Kebutuhan ig story banget yak wkwkw. Nah, buat yang gak mau dandan anti ribet. Kamu bisa pake rangkaian make up seperti biasa dan gunakan lipstick merah! 



Harus banget pake merah? Yes! Biar dandan yang biasa, jadi luar biasa hihi. Jangan kalah jedor sama kembang api gais wkwkw. Dari jutaan lipstick merah di dunia ini, lipstick merah apa sih yang paling oke buat dipake? 


ElsheSkin Matte Lipstick

Packagingnya yang ramping, disertai dus sebagai wadah pembungkus produknya dengan informasi produk yang lengkap. Bikin kamu percaya bahwa ini lipstick bukan sembarang lipstick. Sudah terdaftar di BPOM pastinya. Ada beberapa varian warna yang dimiliki Elsheskin Matte Lipstick salah satunya adalah warna adora yang aku punya. Merah merona begitu warnanya. 

Berikut untuk keterangan warna-warna Elsheskin Matte Lipstick:
1.  AUTUMN in peachy pink-nude colors
2. ADORA in classic vivid red colors
3. ROSSANA in peachy nude colors


ElsheSkin Matte Lipstick dihadirkan dengan kandungan "nourishing" yang mana klaimnya adalah sebagai berikut : 
- Vegan
- Vitamin E
- Free Paraben
- Antioxidants
- UV filter
- Smooth Creamy Texture
- Supreme mattenes long lasting
- Highly pigmented colors
- Daily use wear
- Comfortable all day



Hasil yang aku rasakan selama seharian digunakan adalah formulanya ringan, warna merah menyalanya dapat membuat tampilan wajah lebih segar, hasil akhirnya matte tapi bukan yang terlalu matte, lembab, nyaman digunakan, dapat dikreasikan untuk ombre lips, blush on ataupun eyeshadow karena teksturnya mudah diaplikasikan, untuk lipstick mattenya sendiri dapat mengcover area bibir gelap aku, hanya dengan satu kali polesan. Nah, untuk ketahanan sendiri, dia memang lumayan tahan lama jika tidak mengkonsumsi makanan berminyak, sekitar 8 jam warnanya masih ada, tapi kalau dibawa makanan yang berminyak dia pasti akan pudar, paling cepat dari bagian dalam. Mudah dibersihkan juga, dan gak bikin bibir kering. 

Yuk samaan, harganya Rp.49.000. Bisa kamu order di website Elsheskin. Dan dapatkan manfaat dari produknya. Jangan lupa kalau belanja pake kode voucher "SquadPicme" untuk dapatkan harga spesial. Cobain deh! Sekali lagi, happy new year gais!!
Be First to Post Comment !
Posting Komentar