Masker Kelor Bebaskan Masalah Kulit - Adrshop_sk

Hallo teman-teman yang dipenuhi jiwa-jiwa kemaskeran ketemu lagi bareng aku Ambiwwa novita di Ambiwwanovita.com! 

Di tulisan kali ini aku mau cerita pengalaman aku menggunakan masker varian terbaru Adrshop_sk. Brand lokal dengan menghadirkan masker-masker dengan banyak varian dan kaya akan manfaat dengan harga yang amat terjangkau. 

Sebelumnya menulis review di blog ini, aku sempat bikin review produk dari Adrshop_sk : 
https://youtu.be/1DjOcXlfvN0 Waktu itu aku cobain varian turmeric alias kunyit hihiw. Dan saat itu aku pake yang tipe wash off mask. Alias nunggu kering terus nunggu dibasuh. Nah, kalau direview kali ini aku cobain tipe terbarunya yaitu PEEL OFF MASK!! Alias dikletek gitu *apa ya bahasa benernya "kletek"? * wkwk

Jadi, adrshop_sk mengeluarkan 2 varian untuk tipe peel off mask, ada charchoal dan moringa. Nah, yang aku coba kali ini adalah varian Moringa. Ohya, waktu aku liat kemasannya, untuk peel off mask kali ini sudah ada no.reg BPOMnya.  

Oke, langsung aja ya ke pembahasan produknya. Kalau dari segi kemasan, ini cukup praktis sih, gak ribet bukanya. Walaupun isiannya bubuk, gak usah khawatir tumpah, karena kemasannya dilengkapi zipper lock gitu. 


Informasi yang ditampilkan produknya pun sangat lengkap dan informatif. Dilengkapi juga keterangan aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Tentang komposisi dan cara pakainya pun disertakan di bagian belakang kemasan. Cara pakainya pun mudah : 
1. Bersihkan wajah dan leher terlebih dahulu 
2. Campurkan 1sdm masker dan 1sdm air. Atau bisa dikondisikan juga dengan ukuran wajah masing-masing. Kalau aku uda cobain, gak cukup pake 1sdm hihi. Sekitar 3 sdm gitu😂. Air yang digunakan pastikan air bersih. Atau bisa juga gunakan air mawar. 
3. Aduk masker sampai homogen. Jangan sampai masih ada bulir-bulir bubuk tersisa. Agak pegel sih kalau makin banyak takaran maskernya. Ngaduknya bisa sampai 3 menit-5menit gitu. Buat mastiin maskernya bener-bener sudah oke tercampur! 
4. Aplikasikan masker ke wajah. Sekitar 15-30 menit. Tunggu sampai kering. 
5. Lepaskan masker, lalu bilas dengan air. 

Tetep ya guys, meskipun peel off biar tidak ada masker yang tersisa di wajah, bersihkan pake air. Atau bisa lap pakao spons basah. 


Bisa dilihat bukan perbedaan sebelum dan sesudah maskeran? Nah, apasih manfaat dari maskernya sendiri. Varian moringa alias daun kelor ini, kalau dibaca dari klaimya mampu mengangkat kotoran sampai pori-pori disertai sebagai antioksidan. Hasilnya sih kalau dari kulit wajah aku sendiri, terdapat beberapa bruntusan yang langsung mereda, kulit terasa bersih, dan area kemerahan di hidung pun mereda. Gak nyangka manfaat daun kelor bagus banget buat wajah hihi. Salut sama adrshop_sk yang selalu mengangkat bahan-bahan organik. Tak rugi memang untuk membeli masker ini dengan merogoh kocek Rp.55.0000 untuk kemasan 50grnya dan hasilnya yang oke. 

Yuk samaan juga temen-temen. Cobain peel off mask dari Adrshop_sk. Serta varian masker lainnya, sesuai kondisi kulit wajah kamu. 
Cek review pemakaian di IG aku ya : https://www.instagram.com/p/B6o15roHhej/


Be First to Post Comment !
Posting Komentar