Dandan Cantik Super "Quick" - Silkygirl

Hallo temen-temen yang aku cintai. Di tulisan kali ini aku mau cerita pengalaman aku yang lagi gak bisa lama-lama dandan depan kaca, tapi hasrat ingin dandan selalu ada. Drama tiap pagi yang sedang aku nikmati ya gitu pusing, dan ya gitu deh males liat muka sendiri wkwkw. Tapi gak papa, demi si buah hati kudu kuat *tjurhat*. 

Nah, makanya aku butuh banget produk-produk yang ringkes dan TOP pastinya. Tadaa.....ini dia produk-produk kecintaan aku dari Silkygirl.


Bukan yang pertama kali aku kenal produk ini, dari tahun 2016 aku suka make up, produk-produk Silkygirl udah sering banget nongol di daftar belanjaan aku. Nah, sekarang aku beruntung banget, berkesempatan review produk-produk terbaru Silkygirl, terimakasih banyak Bandung Beauty Vlogger dan Silkygirl atas kesempatannya. Kita mulai dari yang pertama dulu dibahas yu!

1.  SILKYGIRL GEN MATTE Cushion Foundation

Produk cushion fondation teranyar berbentuk stick tanpa ribet, udah ada aplikatornya juga. Dengan klaim sebagai berikut : 
1. Lightweight
2. Luminous Matte
3. Medium to high coverage
4. Dilengkapi spf 25/pa++
5. Memiliki 5 shade


Disini aku pake shade 02 Natural. Kemasannya 15ml, sudah aku coba produk ini kalau dipakai tiap hari sekitar 1-2 bulan sudah habis. Aku sudah pake produk ini sejak Oktober 2019, dan waktu dapet lagi dari 1st annivnya BBV, aku super happy. Karena punya aku udah habis hihi. Dibanderol dengan harga Rp.165.000, memang bukan harga yang murah, buat kantong hematku, tapi tetap lah terjangkau untuk kisaran harga cushion. 

Hasil pemakaian yang aku rasakan adalah : 

1. Formulanya sangat ringan
2. Walaupun sudah ada aplikatornya, aku tetap membutuhkan aplikator lain untuk meratakan warnanya, tapi produk ini pake jari saja sudah oke lho. Gampang sekali diratakannya. 
3. Tidak ada wangi menyengat
4. Tidak membuat komedoan
5. Nyaman digunakan
6. Cocok untuk dandan cepat
7. Untuk hasil di kulit aku, memang bukan yang coverage total banget, tapi kalau untuk sehari-hari, hasilnya oke.
8. Cantik tanpa dempul
9. Mattenya gak bikin kering dan tetap lembab
10. Kemasannya praktis. Mudah dibawa kemana-mana.
11. Ketahannya bukan yang seharian, tapi oke-oke aja untuk kebutuhan dandan sehari-hari.

2.Cool Chic Blush Stick

Memiliki klaim produk sebagai berikut :

"Cream blush berbahan dasar air yang mudah diaplikasikan. Warnanya langsung memeberikan rona segar pada wajah. Mengandung aloevera untuk melembapkan kulit serta memberikan sensasi dingin ketika diaplikasikan!"


Memiliki 3 warna yang cantik-cantik. Disini aku punya nomor 01 "peach". Warnanya cantik banget. Dapat digunakan sebagai blush dalam ataupun luar. Sensasi dinginnya tuh bikin ingin oles blush onnya terus hihi. Wanginya juga enak. 

Dibanderol dengan harga Rp.70.000. Cukup terjangkau untuk blush on segemes ini. Pengaplikasiannya mudah banget. Cukup diratakan pakai jari. Untuk hasil yang tahan lama seharian. Gunakan sebagai blush on dalam, sesudah penggunaan foundation, dan blush on luar, setelah penggunaan bedak, aku udah cobain. Doi dipakai di atas bedak, gak bikin make up jadi rusak. Sebagus itu. Aku sih cobain di aplikasikan setelah no sebum powdernya Silkygirl. Belum tahu untuk dipakai di atas bedak produk yang lain. Semoga  hasilnya sama. 

3.SILKYGIRL Wing It Sharp Liner Super Black


Eyeliner Silkygirl satu ini cukup unik, karena dia dapat dipakai untuk semua bentuk eyeliner yang kita inginkan. Aplikatornya pas sekali untuk membentuk lekukan-lekukan keindahan pada mata. Produk satu ini memiliki klaim sebagai berikut : 
1. Paraben free
2. Fragrance free
3. Super black
4. Formulated in Italy
5.Smudge Proof
6.Easy Removal
7. Opthalmologist tested 

Hasil yang aku rasakan, eyeliner ini dapat digunakan secara tebal ataupun tipis. Caranya untuk penggunaan yang langsung tebal, tak perlu dikocok terlebih dahulu, sebaliknya untuk hasil eyeliner yang tipis-tipis, boleh dikocok terlebih dahulu. 
a. Tanpa dikocok
b. Dikocok terlebih dahulu

Hasilnya tahan lama. Asal jangan digosok-gosok, tidak menyebabkan gatal-gatal pada area mata, sesuai dengan klaimnya opthalmologist tested. Mudah dibersihkan. Dan nyaman digunakan untuk pengguna eyeliner amatiran seperti aku. Dibanderol dengan harga Rp.65.000 bikin gak ada alasan buat gak beli hihi. 

4. SILKYGIRL GEN MATTE LIP CREAM

Produk terbaru nih perlipenan dari Silkygirl. Dengan klaim sebagai berikut "Matte lip cream generasi baru yang sangat berpigmen yang memberikan hasil akhir Matte yang halus, lembut, ringan karena mengandung Ekstrak Aloe Vera."

Memiliki lima warna yang aduhai semua. Aku punya nomor 02, warnanya cocok banget untuk nemenin aktifitas ngantor aku. Mattenya terasa ringan tanpa bikin kering. Dibanderol dengan harga Rp.65.000. Dan, untuk ketahanannya, bukan yang tahan seharian, tapi oke kok, tinggal retouch lagi aja, karena selain warna dan formulanya yang oke, aplikatornya bikin lipenan jadi gampang, karena bentuknya mengikuti lekuk bibir. 
Nah, ini dia hasil make up aku menggunakan seluruh produk Silkygirl. 10 menitan buat dandan cantik paket komplit begini. Udah ada yang cobain juga? Ceritain dong produk favorit versi kamu apa dari Silkygirl.

Jangan lupa selalu pantengin produk-produk terbaru dan Info produknya dari Silkygirl disini : https://www.instagram.com/silkygirl_id

Sampai ketemu di tulisan cantik selanjutnya.








 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar