Kulit Mulus, SEL KULIT MATI TERHUSSS-HUS! - ELSHESKIN MILK BODY SCRUB

Hallo temen-temen yang aku cintai. Apa kabarnya? Semoga oke - oke aja ya. Lagi musim hujan, alamat dingin. Makin banyak alasan ga mandi. Bener gak sih? Apa cuma aku aja? Hihi. Makin males banget ngerawat kulit badan. Tapi, semenjak kenal sama produk-produknya Elsheskin yang sekarang sudah berusia 6 tahun menemani kita semua. Jadi banyak tahu kalau produk-produk Elsheskin, ternyata ada juga untuk perawatan kulit badan. 

Taraaa... Elsheskin Milk Body Scrub. Dengan klaim produk sebagai berikut : 

"ElsheSkin Milk Body Scrub adalah perawatan Badan dengan bahan aktif hydrolized milk protein, retinol palmitate serta vit A & E. Bermanfaat untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus mengurangi garis-garis halus dan bintik-bintik hitam akibat proses penuaan kulit dan membantu mencerahkan kulit tubuh."

Aku penasaran banget nih sama kandungannya, dan dapatlah dari googling berbagai website. Dimulai dari Hydrolyzed Milk Protein adalah salah satu protein kaya nutrisi karena kandungan asam amino lengkapnya. Ini menawarkan formulator cara mudah untuk menggabungkan sifat anti-iritasi dan pelindung yang tak tertandingi oleh protein lain. Retinol palmitate , informasi yang aku dapet sih turunan vitamin A. Kalau salah kabarin ya hihi *cmiw*


Produknya sudah terdaftar di BPOM. Dan saat aku buka wadahnya. Aroma "milknya" kecium banget, enak banget. Untuk kemasannya lumayan gede. Agak khawatir sih kalau dibawa kemana-mana. Takut tumplek gitu. Jadi kayaknya lebih aman disimpan di rumah. 
Cara penggunaanya simpel dapat digunakan sebelum mandi, usapkan milk body scrub secukupnya ke seluruh badan, tunggu sekitar 15 menit, gosok jangan terlalu keras, lalu bilas dengan air. 
Dan, hasilnya kulit jadi mulus dan langsung kerasa cerah. Ini penampakannya gais. 

Dibanderol dengan harga Rp.99.000, dengan manfaat yang langsung kerasa. Yu samaan bisa langsung di order di websitenya Elsheskin :www.elsheskin.com 



Be First to Post Comment !
Posting Komentar