Tips Rambut Cantik Ala Salon - Rudi Hadisuwarno Cosmetics

Hallo temen-temen! Apa kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat selalu! Di postingan kali ini aku mau ceritain pengalaman aku menggunakan produk dari Rudi Hadisuwarno untuk perawatan rambut. Yes, aku emang hijaban. Tapi, ya perawatan rambut, hukumnya tetep shay.
 

Sebelum aku bahas produknya, aku mau cerita dulu, kesan pertama waktu denger brand Rudy Hadisuwarno Cosmetics untuk perawatan rambut, aku nyangka "Pasti ini mahal banget, secara artis-artis banyak yang pake" tapi ternyata waktu aku dapet produknya dari acara Bandung beauty vlogger di acara 1st anniversary kemarin, lalu aku jadi kepo sama brand satu ini, ohemgi harganya gak semahal yang aku bayangkan, terjangkau harganya. Dan mudah ditemukan juga produknya. 

Sebagaimana yang kita tahu bahwa brand satu ini, merupakan produk kosmetika rambut yang direkomendasikan oleh Rudy Hadisuwarno, seorang Maestro Tata Rambut dan Pakar Kesehatan Rambut, untuk perawatan, penataan, dan pewarnaan rambut yang menunjang gaya hidup aktif, modern, dan trendi. Serta perpaduan antara kebaikan alam dan teknologi terkini membantu menyempurnakan kecantikan dan keindahan rambut. Produknya dapat digunakan oleh wanita dan pria. 


Oke, kita awali pembahasan produknya dimulai dari Hairloss Defense Daily Shampoo dan Conditioner. Perpaduan produk yang tak boleh terlewatkan supaya tak ada lagi rambut yang terjatuh ke lantai. 


Dimulai dari Daily Shampoonya, untuk perawatan rambut rontok. Hairloss Defense Daily Shampoo with ginseng extract. Dengan manfaat untuk membersihkan dan menutrisi rambut dengan kombinasi ekstrak Ginseng dan Active HL Defense Complex agar tidak mudah mengalami kerontokan dan tampak indah bercahaya. 

Waktu denger ada "ekstrak ginsengnya" aku udah menduga juga, kalau ini pasti aromanya bakal herbal-herbal gitu. Taunya, memang ya. Tak kenal maka tak shampoan. Ini wanginya enak banget. Dan awet gitu wanginya. Bikin rambut jadi lembut setelah keramas. Serasa indah gitu rambutku. Untuk cara pakai samponya, jangan lupa basahi dulu rambutnya lalu samphoan pemirsa. 


Setelah sampoan, jangan lupa pake conditioner masih dari rangkaian Hairloss Defense. Memiliki manfaat untuk melembutkan dan menutrisi rambut dengan kombinasi ekstrak Ginseng dan Active HL Defense Complex agar tidak mudah mengalami kerontokan dan tampak indah bercahaya. Pakai setelah keramas, usapkan conditioner secara merata, gak perlu waktu lama, cuma nunggu satu menit, bilas deh. Gak ribet kan? 

Setelah menggunakan kedua produk shampoo dan conditioner, gak kalah penting juga nih, wahai pemilik rambut tipis akibar kerontokan, penggunaan serum wajib lho. Btw, gak cuma muka ya, yang punya serum, tapi rambut juga ada.
 
Hair Growth Serum ini, bekerja dalam 4 Aksi Maksimal m4x, yaitu:

1.memberi nutrisi pada kulit kepala
2.membantu memperkuat struktur rambut
3.mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut
4.membantu merangsang pertumbuhan rambut.


Efektif membantu mengatasi kerontokan dalam 1 minggu dan merangsang pertumbuhan rambut baru dalam 2 minggu. Berbeda dengan penggunaan conditioner dan shampo, perhatikan cara penggunaannya yuk. 

1. Aplikasikan 1 botol Hair Growth Serum pada kulit kepala
2.Lakukan pijat ringan pada kulit kepala
3.Lakukan pijatan ringan dengan jari

Keterangan : Penggunaannya 3 kali seminggu, langsung deh pake 1 botol untuk hasil terbaik. Setelah masalah kerontokan teratasi, lakukan perawatan lanjutan 1 kali seminggu @ 1 botol secara rutin. Serumnya juga wangi, anti lengket, dan paling penting mudah meresap ke rambut.


Nah, buat yang suka banget sama styling rambut tanpa khawatir rambut rusak dan kaku gak jelas, cus pake Styling Hair Spray Strong. Disini aku punya yang non aerosol, pas banget buat temen-temen yang ingin menata satu bagian rambut tanpa terkena bagian lainnya. Tanpa lengket dan langsung bekerja spraynya. 


Nah, ini hasil rambut suami aku dipakein Styling Hair Spray Strong non aerosol. Hihi cakep gitu hasilnya. Ohya, doi ada 2 varian gitu, ada yang super strong dan ada yang strong.  Kayaknya beda di ketahanan aja gitu ya?💃
Gak cuma bikin rambut gaya, tapi bikin sehat dan melindungi rambut juga, karena ada kandungan UV filter membantu melindungi rambut dari paparan sinar matahari dan ada kandungan vitamin pro b5 dan ada kandungan ekstrak ginseng. Bikin rambut sehat berkilau, dan terlindungi. Cukup spray ke rambut dengan jarak 10cm, tata rambut jadi yang kamu mau, jadi deh auto kece. 


Yuk samaan pake produk dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics biar rambut cantik dan sehat ala nyalon tiap hari. Informasi produk bisa kamu dapatkan lebih lengkap disini : https://rudyhadisuwarnocosmetics.com/


Sampai ketemu lagi❤
Terimakasih Bandung Beauty Vlogger dan Rudy Hadisuwarno Cosmetics. 

Komentar