Kutek Kece Bisa Dilepas Sesuka Hati - Elsheskin Nail Polish

Hallo temen-temen, siapa disini tim pecinta kuku cantik tapi gak betahan pake kutek? *aku banget ini*. Sebelumnya aku mau ceritain dulu nih, sejak kapan aku suka banget sama kutek. 

Jadi, aku suka banget pake kutek, dari kecil. Dari kecil emang udah centil banget anaknya tuh. Nah, waktu gede kalau pake kutek, pasti di tegor di rumah dan di sekolah wkwkw. Jadi, pengalihan isunya pake pacar arab * siapa yang ngalamin juga?* tapi kalau pacar arab kan cuma satu warna, dan bentuknya yang serbuk lumayan agak PR buat kerjain kukunya, apalagi kalau belum kering, udah dipanggil mamak. Belepotan kan jadinya.  

Terus cobain deh waktu udah kuliah, pake kuteknya dipake waktu lagi gak shalat aja,  tapi males banget buat bersihin kukunya, apalagi kalau pembersih kuteknya bukan yang tokcer, tetep aja kudu dikerik kukunya dan itu bikin rusak kuku cantikku. 

Udah deh intinya putus asa banget pake kutek. Sampe akhirnya nemuin " Elsheskin Nail Polish" dengan harganya yang amat terjangkau cuma Rp.39.000, dengan klaimnya yang bikin jatuh cinta, dan ada 5 warna yang super-super cantik, sayang banget. Aku sering kehabisan tiap mau order. Dan cuma punya 1 warna. Warnanya kalem tapi tetap terang benderang "auntumn" warna peachy pink yang asik buat kuku tercinta. 



Diklaim sebagai " water based nail polish" aku super duper happy banget. Karena formulanya yang "nail friendly" berbahan dasar air sehingga air bisa tetep tembus ke permukaan kuku walaupun kuku terlapisi kutek. Tapi, kalau tetep khawatir apakah bisa dipake shalat atau enggak, gampang banget, gampang banget di peel offnya, tanpa bikin rusak kuku. Dan kalau mau pake lagi, tinggal oles lagi aja hihi. Makanya aku bawa produk ini setiap hari ada di tas. Ukurannya yang mini, cuma 6ml bikin gak ada alasan buat gak dibawa kemanapun. 




Kutek satu ini sudah terdaftar di BPOM, dan cara penggunaannya pun gak pake lama, sekali oles buat kuku aku yang buntet, langsung terolesi seluruhnya tanpa bau menyengat ataupun kuasnya berantakan kesana kemari. Yang pasti, pakenya gak musti banyak-banyak, kutek yang ada di kuasnya, buat ukuran kuku mini aku, bisa cukup buat olesin 3 kuku. 




Pakenya super duper gampang. Hemat waktu pakainya karena cepat kering * biasanya aku nunggu sampai 10 menit buat mastiin bener-bener kering* , hemat waktu buat bersihinnya, dan hemat juga harganya. 




Aku sih penasaran juga sama warna-warna lainnya, apalagi yang Adora, biar sama kaya lipstik yang aku pake dari Elsheskin shade Adora. Tapi apalah daya kehabisan terus :'). Semoga bulan depan aku mendapatkannya. 



Yang mau samaan yuk intip websitenya Elsheskin : http://www .elsheskin.com/home dan jangan lupa pake kode : squadpicme supaya dapetin harga spesial dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Komentar