Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin - Solusi malas double cleansing kulit normal

Hallo temen-temen di tulisan kali ini aku mau ceritain pengalaman aku menggunakan produk dari Azalea, jujur sejak kenal brand Azalea dari tahun 2018, aku ngerasa brand satu ini banyak banget inovasinya. Mengusung konsep "beauty from sunnah" dengan bahan-bahan seperti habbatussauda, zaitun, dan bahan-bahan alami lainnya, tak membuat brand satu ini menjadi terbatas produknya. Kali ini, aku mau ceritain facial wash kekinian, yang mana sudah dilengkapi aplikatornya. 

Dilengkapi dengan dua varian facial wash untuk memenuhi kebutuhan kita para pecinta skincare berbahan alami. Disesuaikan dengan jenis kulit, terdapat varian Wonder Skin : untuk kulit normal, dan terdapat varian Oil Control & Anti Acne. 

Dari kedua varian ini, varian pertama yang udah aku coba yaitu varian Oil Control & Anti Acne, berhubung kondisi kulitku normal cenderung berminyak, jadi aku gak bisa jelasin bagaimana rasanya untuk di kulit jerawat, tapi selama pemakaian yang varian oil control & acne, aku ngerasa nyaman-nyaman aja. 

Nah, untuk kemasannya sendiri untuk yang wonder skin itu dia kemasannya kaya pink ke ungu muda gitu ya, kalau untuk yang acne & oil control, kemasannya warna tosca. Produk ini sudah terdaftar di BPOM, dan Halal. 

Dilengkapi dengan aplikatornya yang lembut dan gak kaku, jadi dapat membantu membersihkan area-area wajah bahkan yang sulit dijangkau seperti bagian hidung. Dan kemasannya yang "travel friendly" bikin wajib dibawa kemana-mana. 

Mengenai teksturnya sendiri, varian wonder skin lebih kental dan berwarna seperti susu dibandingkan yang oik control & acne, berwarna bening dan sedikit cair. 

Untuk kandungan Azalea gentle Facial Wash Wonder ini terdapat  Pomegranate, Habbatussauda Oil & Zaitun Oil. Yang mana kandungan pomegranate terkenal untuk melembabkan kulit, merawat kulit, dan membuat kulit bercahaya. Habbatussauda untuk menutrisi dan merawat kulit, serta zaitun oil dapat melembabkan kulit. Dari semua bahan kandungannya sih, untuk kulit aku kayaknya aku butuh banget. Apalagi, ada khasiat dari Habbatussaudanya bikin makin penasaran. 


Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak, tapi kemampuan membersihkan muka dari kotoran dan make up, ini aku rasakan sih yes banget! 

Tips untuk temen-temen, yang ingin membersihkan area mata, boleh di akhir setelah membersihkan area wajah yang lain, pastikan facial wash terkunci tidak dalam kondisi ON, supaya tidak ada sabun yang keluar dan mengenai mata. Untuk area mata, membantu sekali brushnya, apalagi untuk membersihkan eyeliner dan maskara. Biasanya aku gak nambah lagi sabunnya untuk area mata, pake dari sisa yang menempel di aplikator saja. 

Hasil pemakaian untuk kulit normal, aku rasakannya sih oke. Terasa lembab, gak ada drama muka ketarik, gak bikin kering, terasa fresh, dan terlihat perbedaannya setelah cuci muka. Bikin betah juga cuci mukanya, karena aplikatornya, nyaman banget dipakainya. Selama cuci muka tidak ada aroma menyengat atau sensasi cekit-cekit. 


Semisal males double cleansing, pake produk ini aja, aku ngerasa cukup sih. Gak ngerasa berdosa wkwkw. Karena emang bikin wajah jadi bersih. 



Nah, untuk klaim glownya mungkin memang tidak terasa untuk kulitku, mungkin butuh beberapa kali pemakaian. Hanya untuk hydarated and smoothnya, itu terasa langsung setelah pemakaian but its ok. Dengan harga yang terjangkau sekitar RP.50.000, dengan bahan-bahan alami, dan halal, aku sih gak ngerasa rugi belinya.

Nah,  temen-temen ada yang uda coba juga? Kalau belum. Yuk samaan. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar