Raiku punya produk terbaru!

Hallo temen-temen apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan-Nya. Di tulisan kali ini aku mau cerita pengalaman aku menggunakan produk terbaru Raiku. 


Awal tahu produk Raiku itu sekitar tahun 2016 apa 2017 gitu, awal-awal suka review make up dan skincare. Dan pas nemu brand lokal Raiku aku langsung tertarik gitu, secara brand lokal satu ini sudah halal, aman dan produknya "paraben free". Awal review, aku tuh review skincarenya. Nah, di tahun 2020 ini, happy banget Raiku punya koleksi make up. 



Raiku Lip Cream mengandung bahan aktif Argan Oil, Vitamin E, dan UV Filter. Bikin bibir lembab, melindungi dan nyaman dipakai. Disini aku pake shade 01 Orange Lily.


Kemasan luarnya terdiri dari dus dengan polesan warna pastel khas Raiku banget. Dan kemasan lip creamnya, merupakan kemasan lip cream yang simpel. Kita dapat melihat warnanya dari botol lip creamnya. 


Informasi produk yang disampaikan oleh kemasannya pun sangat lengkap. Dimulai judul produk, kandungan produk, komposisi, keterangan exp, nomor BPOM, dan barcode. 


Warna orange lily, merupakan warna yang fresh. Aman gitu ya warnanya untuk pemakaian sehari-hari. Aplikatornya juga nyaman digunakan. Untuk ketahanan warnanya, sekitar 4 - 5 jam tanpa dibawa makan makanan yang berminyak hihi dan gosipin berita selebgram wkwk *apasi*


Nah, kalau warnanya ga tahu kenapa kalau diolesin ke bibir lebih pucat daripada di oles di tangan gitu. Tapi aku tetep suka, karena dipake seharian gak bikin kering ke bibir. Gak ada wangi yang menyengat. Dan warnanya bisa aku jadiin buat warna dasar ombre. Cobain, cakep deh hihi. 


Nah, setelah bahas produk terbarunya. Gak lupa nih yang terpenting setelah make up adalah pembersihan. 
Raiku cleansing cream, dipakai sebelum cuci muka nih guys. Cleansing creamnya gak lengket, dan untuk hasil pembersihannya oke loh. Tinggal aplikasikan ke kulit wajah yang akan dibersihkan, lakukan pijitan berulang, usap dengan kapas, langsung deh dioles-oles, bersih deh. 


Maaf banget disini aku pake tisu wkwk, karena gak bawa kapas waktu sesi foto produk. Mau lihat hasil pembersihannya? 


Taraaaaa..bersih kan guys? !! Untuk semua jenis kulit. Produk satu ini memiliki klaim untuk membersihkan makeup dan kotoran. Dengan kandungan, Chamomile Extract mempunyai kemampuan antiseptik dan anti-inflamasi yang dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat tanpa menimbulkan iritasi, serta Vitamin E menjaga kelembaban kulit. 


Yuk samaan pake produk-produknya Raiku. Terimakasih Raiku dan Blogger Vlogger Yeppo. 

Komentar