Perawatan Kulit Cerah Maksimal Tanpa Krim - Naavagreen

Hallo temen-temen semuanya, ketemu lagi bareng aku Ambiwwa Novita. Selalu yang pertama aku tanyakan adalah kabar, karena kalau pin atm, emang mau dikasi? *auto ditoyor se-RW*. Di kesempatan kali ini kepada para pembaca yang berbahagia, aku mau ceritain pengalaman aku perawatan di Naavagreen. 

Sejujurnya, ini bukan yang pertama kali. Aku perawatan disini. Terimakasih banyak untuk blogget vlogger yeppo dan Naavagreen, sudah kasih aku kesempatan yang kedua kali untuk perawatan kecantikan. Nah, perawatan kali ini, aku gak cuma ambil treatment facial aja kaya pas pertama aku datang. 

Berkat hasil konsultasi sebelum perawatan, aku curhat dulu nih sama Bu Dokter cantik, dr. Marisa Putri Mahaniar, tentang apa yang aku alami saat ini. 

1. Aku males banget pake krim 
2. Agak serem pake rupa-rupa skincare buat dipake berkali-kali, mengingat kondisi aku lagi hamil *dan gak mau cari tahu sendiri soal kandungan skincare* 

Akhirnya bu dokter, nenangin aku gak perlu was-was pake skincare, asal dari brand terpercaya yang bersabat untuk Ibu Hamil, nah Naavagreen sendiri memiliki produk khusus untuk Ibu hamil dan menyusui, jadi saat konsul, katakanlah sejujurnya, supaya nanti dokter di Naavagreen yang menangani tahu apa yang menjadi kebutuhan kulit kamu. 


Nah, tapi aku tetep kekeuh ke bu dokter, gak mau pake krim-kriman karena males banget. Akhirnya, bu dokter kasih solusi, perawatannya di maksimalkan, tapi kudu tetep pake sunblock kalau ke luar rumah, dan wajib "semalas" apapun, membersihkan wajah setelah beraktifitas. 


Ohiya, btw ada yang ngikut dan selalu ikut perawatan juga kalau aku kesini, do'i mas Suami juga suka sama hasil perawatan disini. Karena gak perlu menguras kantong ceunah. Naavagreen bisa untuk cowok dan cewek ya guys. Ohya, hasil analisis kulit aku dari bu dokter adalah : 

1. Muncul flek-flek di wajah
2. Agak Kusam
3. Agak kasar di beberapa bagian kulit

Yo letsgow, kita ke tahapan perawatannya ya. 


Pertama, Bio Light Theraphy (red). Sebelumnya wajah aku, dibersihkan terlebih dahulu oleh beauty therapist yang bertugas. Fungsinya sih supaya kulit cerah, kenyal, meningkatkan pembentukan kolagen alami, dan mengurangi flek pada wajah. Saat proses bio light theraphy, sekitar 10/15 menit, aku lupa wkwk. Sekitar segituan lah ya, pokoknya mataku terpejam, dan ditutup lagi pake kacamata gitu. 

Kedua, kita masuk ketahapan facial qaqa. Dan, di tahapan ini, komedo aku panen banyak qaqa. Facial di Naavagreen fav banget sih, beauty therapistnya ngepijat wajah dan memperlakukan wajah ini tuh dengan "enakeun" banget. Kalau buat cewe, selalu ditawarin "mau dipijat bagian dada dan rapihin alis gak?" kece banget khan qaq? Pokoknya facialnya oke punya disini. 


Ketiga, lanjut ke tahapan micro peeling. Nah, kalau di tahapan ini langsung ditangani oleh bu dokter yang bertugas. Di tahapan ini, untuk menghempas kulit - kulit mati yang bersarang di wajah, prosesnya gak lama, dan gak sakit. 


Ditutup dengan maskeran kaka, ciyus ya ini maskernya enak banget. Dingin gitu. Dan ini maskernya gak dijual sama Naavagreen, jadi selalu deh dikangenin banget itu maskerannya kalau ke Naavagreen. 


Perawatan wajah ini membutuhkan waktu, sekitar 1,5jam , jadi pastikan luangkan waktumu qaqa. Oke, sudah memasuki babak-babak akhir tulisan. Penasaran pasti kan sama hasilnya. 


Yang bawah tampak bersyinar banget ya qaqa. Total perawatan disini, aku ambil 3 perawatan senilai Rp.210.000. Terjangkau kan ? 

Tak lupa, perawatan maksimal dengan menggunakan produk Naavagreen. Terimakasih temen-temen sudah membaca sampai selesai. Love you, Naavagreen. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar