30 tahun!!

Hai, Mas Viky! Selamat ulang tahun yang ke 30. Angka yang sebenernya selalu jadi hal yang aku takutkan. Sebenernya setiap kamu nambah umur, aku takut sih. Kenapa kamu harus jadi makin tua. Tapi, dari sana-Nya udah harus begitu. Dan, aku bersyukur masih bisa nemenin mas, sampai sekarang. 

Aku tahu di angka ini, mungkin ya kamu bukan seperti angka-angka sebelumnya. Di angka ini dengan dunia seperti ini, mungkin kamu harus berpikir dan berusaha semakin keras untuk jalani dunia. Aku tahu itu gak mudah, apalagi kamu punya pendamping yang bukan kooperatif, butuh perjuangan ekstra buat kamu. Tapi, aku yang gak bisa kooperatif dan gak nyambung ini, selalu berdoa yang baik-baik. 

Di angka ini, sebenernya aku ingin banget beliin kamu kamera action yang agak bagus, biar kalau dunia sudah boleh ramai lagi, kamu bisa tunjukin hasil rekamannya ke aku sama orang banyak, karena aku sering banget gak mau ikut kamu touring, karena gak mau cape di jalan hehe. Jadi, biar aku juga lihat gitu rekaman keindahan selama perjalanan, siapa tahu jadi mau ikut kalau diajak touring naik motor. Tapi, aku kadonya tahun ini, malah beliin kamu skincare, biar kamu makin nyaman kalau beraktifitas, dan kulitnya mulus cling kembali, bebas ruam-ruam. Sebenernya gak ada juga sih uangnya buat beli action cam🤣. 

Mas Viky, aku tahu kamu bukan tipe orang yang muluk-muluk, yang bikin harapan a-z, dan aku juga gak bisa ngarepin kamu a-z di usia yang 30 tahun ini, tapi jangan lupa ya selalu doain aku, dan hal yang lagi kita persiapkan saat ini. Cuma itu aja mas. Hadiahnya udah kemarin ya🤣.


Ini foto beberapa tahun yang lalu. Waktu Mas Viky masih sering banget senyum dan ketawa depan aku hehehe. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar