Kenalan Yuk dengan Nivea Hokkaido Rose Series - 36x Antioksidan dan Bebas Alkohol

 #TwoStayConnected, merupakan program yang dilahirkan oleh Nivea, yang menjadi jawaban atas keresahan banyak orang saat ini, karena tidak dapat berkumpul seperti biasanya. Terwujud, pada tanggal 12 Desember 2020, Nivea dan Makeupuccino menghadirkan acara "Blogger Gathering dan Soft Launching Hokkaido Rose Series" secara virtual, tentunya hal ini menjadi jawaban atas segala macam kerinduan "cacantikan" dan "seseruan" di beauty event yang sudah lama sekali tidak aku rasakan. Dengan berkumpulnya 31 peserta dalam acara tersebut,yang mana acara dimulai pukul 13.00 WIB melalui zoom, tentunya menjadi hal yang amat sangat "baru" namun tetap seru. Dimulai dari kehebohan aku untuk menyiapkan tempat yang nyaman dan rapi untuk sesi zoom, memastikan sinyal stabil, dan mengikuti acara demi acara virtual sampai selesai, sampai sekitar pukul 15.00. Mungkin karena terbatasnya waktu, dan aku yang sibuk unboxing PR Package, jadi aku gak bisa begitu berinteraksi dengan peserta lainnya hihi, tapi over all acara ini amat sangat berkesan, dimulai dari sesi pemaparan product knowledge, demo produk, sampai keseruan mengikuti beberapa challenge, seperti unboxing dan menggambar.


Boleh nih ditonton, kehebohan aku waktu persiapan sebelum acara : 

https://www.instagram.com/tv/CI5ualBjutB/



Nah, sekarang kita mulai kenalan yuk dengan rangkaian Nivea Hokkaido Rose Series. 

Di tahun 2020, banyak sekali brand kecantikan menghadirkan rangkaian perawatan kulit badan dan wajah, dengan kandungan utama "rose". Salah satunya adalah NIVEA, dengan rangkaian Hokkaido Rose Series, bukan tanpa sebab terpilih bahan ini, Hokkaido Rose adalah jenis mawar yang tahan dari segala cuaca, dengan kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga dapat menutrisi kulit dan memberikan perawatan yang optimal. Rangkaian perawatan ini dapat menjadi solusi bagi kulit yang mudah kusam akibat paparan radikal bebas ataupun karena faktor internal seperti stress yang dapat berdampak juga terhadap kulit. Keunggulan dari rangkaian perawatan rose ini adalah hadir dengan 36x antioksidan, bebas alkohol, dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Terdapat 3 produk yaitu Hokkaido Rose Whip Facial Foam, Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan Hokkaido Rose Deo Deep Serum. Nivea Hokkaido Rose Series hadir dengan balutan warna pink dan sentuhan warna putih, hadir dengan kemasan yang sangat cantik. 


Dimulai dari produk cleansingnya terlebih dulu yang mencuri perhatianku, Rosy White Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar, dengan formula 0% alcohol, 36x antioxidant, kandungan Vitamin C dan 0% product residue dengan manfaat dapat menghapus make up waterproof, debu dan kotoran secara menyeluruh, hadir dengan formula yang lembut, dan membuat kulit tampak lebih cerah setelah dibersihkan, dan yang membuatku jatuh hati adalah formulanya yang gak perih saat harus membersihkan make up waterproof pada area sekitar mata dan bulu mata. 

Hasil pemakaian lebih lengkap, bisa langsung meluncur ke Youtube aku ya 

https://www.youtube.com/watch?v=vWhFJZU2VbM


Harga produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.47.000 di official store Nivea di Shopee. Pembelian produknya bisa klik link ini ya : 

 https://shp.ee/4342rst (order via Shopee)  

atau bisa kamu dapatkan di Makeupuccino Store.

Selanjutnya nih, di tahap cleansing kedua setelah penggunaan Oil-Infused Micellar, ada produk yang gak bisa dilewatkan yaitu Rosy White Hokkaido Rose Whip Foam Cleanser, dengan busa yang ekstrak lembut dan whipped foamnya yang bikin nyaman saat proses pembersihan wajah tanpa membuat kulit kering, masih dengan formula 0% alcohol, 36x antioxidant, kandungan Vitamin C dengan manfaat membuat kulit rileks, kulit cerah beraura dan mencerahkan kulit



Hasil pemakaian lebih lengkap, bisa langsung meluncur ke Youtube aku ya 

: https://www.youtube.com/watch?v=2zQ2auvAhvw

Harga produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.50.000 di official store Nivea di Shopee. Pembelian produknya bisa klik link ini ya : 

 https://shp.ee/57zsqij  (order via Shopee)

atau bisa kamu dapatkan di Makeupuccino Store.

Tak hanya produk untuk membersihkan wajah, dari rangkaian Hokkaido Rose series, terdapat juga produk yang wajib digunakan untuk menambah kepercayaan diri, asiksss!! Nivea Deo Whitening Deep Serum, masih dengan formula 0% alcohol, 36x antioxidant, kandungan Vitamin C dengan manfaat kesegaran sepanjang hari,sekaligus mencerahkan kulit ketiak. 

Review pemakaian lebih lengkap, bisa langsung meluncur ke Youtube aku ya 


Harga produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.30.000 di official store Nivea di Shopee. Pembelian produknya bisa klik link ini ya : 

https://shp.ee/n8aa5fb  (order via Shopee)

atau bisa kamu dapatkan di Makeupuccino Store.

Tak hanya rangkaian Nivea Hokkaido Series, dari acara soft launching kemarin. Aku juga dapet crayon lipsticknya Nivea. 



Crayon Lipsticknya Nivea hadir dengan 2 warna, Poppy Red dan Coral Crush. Hadir dengan teksturnya yang creamy, dilengkapi pelembab bibir, dengan kandungan natural oils, namun diformulasikan tahan lama di bibir. Unik banget sih aslik nih crayon lipstick. Dan, aku udah buktiin ketahanannya seharian, bisa cek di Youtube aku ya : https://www.youtube.com/watch?v=l3KwG4haaxg




Harga produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.67.500 di official store Nivea di Shopee. Pembelian produknya bisa klik link ini ya : 

https://shp.ee/zf83jxb Poppy Red & https://shp.ee/mcvpycb Coral Crush

  (order via Shopee)

atau bisa kamu dapatkan di Makeupuccino Store.



5 Produk tersebut saat ini sedang aku gunakan, dan aku sudah buktikan sendiri hasil pemakaiannya, semuanya aku cinta, dan untuk penjelasan lebih lengkapnya jangan lupa Cek Youtube aku ya! Sekali lagi, terimakasih banyak Nivea dan Makeupuccino.



Komentar