Lip Cream Anti Bleber Tetap Cantik di Masa Pandemi - Cotton Feel Sensation with Kaila Beaute

Sekitar pertengahan tahun 2020, warna Lilac muncul dan jadi idaman.  Terus, di 2021 ini lahirlah ke dunia dari Kaila Beaute dengan balutan kemasan berwarna lilac. 
WAIT!  Kaila?  Lotion?  Yes! Awal mula kenal produk Kaila ya lotionnya.  Aku pernah tulis deh reviewnya. 

Dan sekarang Kaila muncul dengan produk make up yaitu Kaila Beaute Lip Cotton. Asli, gak nyangka. Kejutan banget sih ini. 

 Hadir dengan 5 shade yang warnanya tuh super cantik-cantik dan merupakan warna "aman" bisa di pakai siapa aja dan ngapain aja + kemana aja hihi. Tanggal 8 Maret 2021 kemaren produk ini sudah launching nih dari @kailaofficial.id Kaila Beaute Lip Cotton.  

Diciptakan dengan cotton feel sensation yang mana membuat bibir kita ini terasa ringan, polesan lip colornya gak bikin risih waktu nempel di bibir.


Dihadirkan dengan jenis semi matte, bukan yang MATTE banget, tapi tetep hadir dengan klaim transferproof.


Jadi, untuk kita sebagai pengguna masker untuk perlindungan sehari-hari, produk ini gak akan bleber dan mengotori masker, AMAN kalau pake Kaila Lip Cotton gak perlu takut, aku udah coba, gak transfer loh. Boleh dklik untuk nonton mini reviewnya ya 💕 : https://www.instagram.com/s/aGlnaGxpZ2h0OjE3OTA4MjkxODc5Njk0MTYw?igshid=xhuudd7n8ziy


 Dan yang terpenting ONE SWIPE INTENSE, cukup satu kali oles, warnanya nyata, dan berhasil ngecover bibir aku yang gelap. Aku udah cobain 2 warnanya. 
2 warna ini adalah warna favorit aku, ada aroma manis saat mengaplikasikan produknya ke bibir, dan buat para pecinta ombre, 2 warna ini meskipun tonenya kecoklatan, bisa lho diombre. Dan hasilnya cakep sih menurutku. 



Yang mau samaan, kamu bisa dapatkan produknya di Shopee Mall Kaila Official dengan harga spesial dari Rp119.000,00 diskon jadi Rp89.000 aja mulai tanggal 8-31 Maret 2021. Yuk buruan deh cek Shopee Mall Kaila sebelum kehabisan!

Link pembelian : https://shp.ee/iq7d7fc

Komentar