Klinik Kecantikan Anti Mahal + Canggih Di Bandung - Skin Solution Beauty Centre

Hallo Beautiess, apa kabar?  di Tanggal 28 Februari 2021 ini, aku seneng banget bisa ngeblog, aku mau cerita pengalaman aku hadir di acara Soft Opening Skin Solution Beauty Centre, sebenarnya aku sudah mengenal klinik kecantikan satu ini sudah dari tahun 2020, sudah treatment juga. Dan, hasilnya memuaskan. 

bisa mampir ke postinganku ya,  kalau mau liat seperti apa treatmentnya.  


OKE.. Kita bahas lagi mengenai acara soft openingnya. Acara dimulai jam 9 pagi. 
Diawali dengan pembukaan, pembacaan doa,  lalu pemotongan tumpeng oleh owner yang amat sangat cantik dan baik hati, yaitu Ibu Rizky Ananda Musa, kemudian bincang cantik bersama  Brand Ambassador Skin Solution Beauty Centre, yaitu Teteh Cantik yang juga Dokter, beauty content creator idolaku, Wellisna.  dan Dokter - dokter dari Klinik Skin Solution Beauty Centre, dilanjutkan dengan launching produk terbaru dari Skin Solution Beauty Centre, yaitu produk sheetmask, hadir dengan 4 varian dengan kandungan serum *asli aku penasaran banget, nanti aku review juga ya produknya*



 dilanjut gunting pita, lalu para tamu undangan melakukan room tour secara bergantian.  


Ohya, sebelum pelaksanaan acara ini, tamu undangan diwajibkan untuk rapid test terlebih dahulu, jadi di dalam amplop undangannya, pihak Skin Solution Beauty Centre memberikan "kit mandiri rapid test", dan selama penyelenggaraan acara pun, tetap mengikuti protokoler yang berlaku, dimulai saat masuk ke lokasi acara dan mengisi buku tamu, para tamu cuci tangan terlebih dahulu, lalu dicek suhu tubuhnya. 
Nah, kembali ke pembahasan acara. Selama acara berlansung lancar dan seru, karena ada bintang tamu spesial yaitu sweet couple hits,  Ka Ifan Seventeen dan Kak Citra Monica. 


Ka Ifan Seventeen juga ikut saat acara berlangsung, lalu room tour juga bersama ka Citra, ohya gais! btw aku seneng banget karena masuk IG storynya ka Ifan wkwk. Jadi, aku tuh lagi ngaca-ngaca di dalam ruang treatment sambil bikin video, eh ada Ka Irfan masuk lagi bikin video roomtour juga, aku bingung mau ngelewat nanti ganggu videonya, mau diem juga sama aja ganggu, wkwkwk. Tapi, seneng sih masuk IG story artis "). 
Wkwkwkwk.... 

Yuk, sekarang kita bahas room tournya. Skin Solution Beauty Centre memiliki 3 lantai.  Lantai 1 adalah resepsionis, lantai 2 ruang tindakan facial dan body treatment.  Ada yang unik dari ruangan body treatment, karena ada alat unik yang bisa mewujudkan impian langsing dengan cepat hihi, yang bentuknya kaya perahu ya gais, ada di foto ini. Asli, penasaran banget ingin bobo dan treatment pake alat itu wkwkw. 

Lalu, lantai 3 ada ruangan privat treatment, musholla, dan ruang laktasi.  


Selama roomtour aku  sangat menikmati, karena ruangannya full AC, dan dekorasinya cantik banget kaya lagi di hotel bikin betah. 

Foto bareng temen sebaya wkwk.. Ngarep 🤣

Btw,  gais!  Aku jadi inget awal pertama aku kesini untuk treatment,  pelayanannya ramah, ruangannya estetik, higienis banget, karena seprei itu 1 konsumen 1 x pakai, alias langsung ganti baru untuk konsumen selanjutnya. Fasilitas treatmennya juga canggih-canggih dan lengkap. Ohya,  saat "tindakan treatment" dilakukan, staff yang bertugas memakai APD. Jadi, tindakan terasa aman dan nyaman. 

Untuk harga sendiri, sesuai dengan taglinenya "anti mahal" perawatan mulai dari 75ribu aja, dan untuk perawatan yang ditangani dokter mulai 300ribuan aja, dan itu belum termasuk diskon, karena sering banget ada promo dari Skin Solution Beauty Centre.  Rajin-rajin ya cek IGnya Skin Solution Beauty Centre. 


Ada apa aja perawatannya? Jenis-jenis perawatannya juga lengkap, bisa disesuaikan sesuai kebutuhan wajah dan badan kita. Semisal mau langsing, bisa. Mau facial, bisa. Atau perawatan lainnya bisa dikonsultasikan dengan dokter Skin solution Beauty Centre terlebih dahulu.  

Kenapa sih bisa murah? Nah, ternyata pertanyaan ini dijawab oleh Ibu Rizky Ananda Musa selaku owner, yang mana dijelaskan bahwa Skin Solution Beauty Centre hadir dengan produk-produk skincare yang diproduksi dari pabrik sendiri, bukan makloon produk, dan produk-produknya tak hanya berkualitas,  namun juga sudah Halal, dan BPOM.


Nah,  jadi buat temen-temen yang ada di Bandung dan sekitarnya, yang ingin "body/facial treatment" #antimahal,  ditangani langsung oleh tim ahli yang professional, higienis, aman, dan nyaman, langsung aja ke Skin Solution Beauty Centre, Jl. Geger Kalong no 21 Bandung. 

Selamat ya untuk Skin Solution Beauty Centre.  Sukses selalu. 



Komentar