Pertama kali Pake Skincare Apel Buat Mata - Lacoco En Nature Treatment Eye Serum

Yang pertama biasanya suka bikin deg-degan ya gak sih? Pacar pertama? Cinta pertama? Wkwk pokoknya selalu ada cerita dengan kata “pertama”. Seperti di cerita blog kali ini, aku mau bahas pengalaman aku untuk pertama kalinya menggunakan Eye Serum dari brand lokal asal Yogyakarta. Sebelumnya aku sudah pernah menggunakan produk untuk perawatan mata tapi bukan eye serum, melainkan eye cream. Dan, aku pernah punya pengalaman yang memang rada gimana gitu ya, karena bikin make up di sekitar mata jadi pecah gitu, tapi sekarang aku mau cobain nih pake Eye serum satu ini, semoga bisa jadi pengalaman pertama yang indah dan berkesan wkwkwk. Apalagi ini juga pengalaman pertama aku pake skincare yang ada kandungan Apelnya. 

Lacoco En Nature Intensive Treatment Eye Serum


Deskripsi produk : “Intensive Treatment Eye Serum adalah serum konsentrasi tinggi khusus kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, serum ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Serum dapat dipakai dengan mudah, nyaman, dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata.”

Packaging : Dilengkapi dengan box dan informasi produk yang lengkap di bagian boxnya.

Untuk packaging serumnya, masih travel friendly , silinder tabung , dengan kemasan berwarna silver, memunculkan kesan mewah, dan dilengkapi dengan pump yang praktis. 


Tapi, untuk kemasannya dengan aplikator pump gini, aku ngerasa kalau aku butuh tutup untuk melindungi corong pumpnya supaya makin higienis hihi, gitu gak sih?

 

Tekstur : Ringan, dan gak lengket. Sehingga mudah meresap, cocok untuk para kaum rush people in the morning, hihi

 

Cara pakai : Gunakan 2-3 pump untuk tiap mata. Aplikasikan serum dengan jari manis, tapi kalua aku suka ga tentu pak ejari apa hehe, sebebasnya aja, terus diratakan dengan perlahan tanpa ditekan. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

 

Aroma: Gak ada aroma mengganggu, aku sih oke-oke aja. 

Ingridients :

“Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Fragrance”

Palmitoyl Hexapeptide-12 : bahan aktif yang terbukti dapat menghilangkan garis halus pada kulit sekitar mata. Selain membantu menghilangkan garis halus dan keriput, peptide juga berfungsi untuk mencegah terbentuknya garis halus dan keriput baru. Jenis Peptide yang digunakan sebagai kandungan Intensive Treatment Eye Serum adalah Palmitoyl Hexapeptide.

Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract : apel yang kaya akan vitamin A,C dan anti-oksidan. VItamin A mempercepat perkembangan kulit sekitar mata untuk menjadi jaringan kulit yang matang dan fungsional, serta dapat mengurangi resiko kanker kulit. Sementara vitamin C merupakan salah satu kandungan utama dari kolagen, yang berfungsi untuk menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit dapat terhidrasi dengan maksimal. Apel juga berfungsi sebagai anti-oksidan yang akan membantu mencegah penuaan.

Aloe Barbadensis Leaf Juice : Lidah buaya berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembap. Kulit yang lembap merupakan syarat utama dari kulit yang sehat dan terhindar dari keriput. Lidah buaya juga berfungsi untuk menstimulasi fitroblast, yang akan membantu produksi kolagen


Manfaat yang dirasakan : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, aku butuh waktu sekitar 2 bulan, karena ya memang pola hidup juga sangat berpengaruh dengan hasil skincare yang digunakan, jadwal tidurku masih berantakan, heheh. Tapi, meskipun gak instan hasilnya, aku suka dengan hasilnya, kulit area mata menjadi lebih kencang, lembab dan segar.

 

Harga : Rp.180.000, memang terlihat lumayan ya di awal, apalagi waktu tahu isinya cuma 15ml untuk dompet aku yang ngepas wkwk. Tapi, ini harganya masih bias diperjuangkan, nabung 6ribu/hari wkwkw. Dan, untuk eye serumnya juga selama 2 bulan aku gunakan, dia masih ada alias bukan tipe yang cepet habis hehe, secara pake eye serum kan ga perlu banyak-banyak.

 

Senang sekali akhirnya bisa review salah satu produk best seller dari Lacoco satu ini dengan kandungan utama apel. Buat temen-temen yang udah pakai eye serum satu  ini, ceritain juga dong pengalamannya. Ohya, tulisan di blog ini didukung dari sumber website Lacoconya juga ya. Informasi lengkap tentang produknya kamu juga bisa cek disana. Dan, aku juga udah bikin video Youtubenya. Boleh ditonton ya ❤



Komentar