#GakMauGakSukaBelang - Hempas Kulit Belang dengan produk dari Jellys Indonesia

Hallo temen-temen apa kabar? Gimana nih THR masih aman? Heheh atau masih ada sisa bingung mau dipakai buat apa?  Jangan lupa ditabung ya, dan pastiin kamu juga udah invest buat kulit kamu, biar GLOW di hari lebaran. 
Di postingan kali ini, aku mau ceritain pengalaman aku buat nambah bodycare buat hempas segala macam kebelangan wajah dan badan ini, secara gais setelah memutuskan naik motor sendiri, padahal aku berangkat pagi, sekitar jam 8 pagi. Tapi, tetep aja tanganku gosong shayy.

Bete banget kan? #GAKMAUGAKSUKABELANG 😭 akhirnya aku coba nih update rangkaian bodycare aku, dan skincare aku pakai produk dari Jellys.  Ada 2 sabun yang aku punya, untuk wajah aku pakai Pure Face Mask Soap yang kemasannya warna kuning dan untuk badan aku pakai yang Pure Soap, kemasannya warna pink.

Awalnya aku pikir,  kedua produk ini belum BPOM karena bukan produk lokal. Made in Thailand kalau di keterangan produknya. Tapi, ternyata jangan khawatir gais, produk ini sudah terdaftar di BPOM dan pastikan kamu beli yang ori ya. Direkomendasikan belinya di official store jellys. Nah, untuk memastikan produknya ori, kamu bisa cek di www.jellysthailand.com dengan memasukan angka dan nomor dibagian belakang terdapat label abu yang harus digosok. 

 
Selain hadir dengan kemasan yang berbeda, kedua sabun ini hadir juga dengan ukuran yang berbeda. Untuk Pure Soap hadir dengan kemasan 100gr,  dan untuk Pure face mask soap hadir dengan kemasan 80gr. 

Sekarang kita masuk ke pembahasan masing-masing sabun yuk ❤

1. PURE FACE MASK POWER SOAP untuk mencerahkan, mengurangi minyak berlebih dan perawatan kulit berjerawat. Kandungan sabunnya terdiri dari Lemon, Honey, Aloe Vera, Tea Tree Oil, Witch Hazel, Vit. C & Ginseng. Busanya berlimpah tapi gak bikin kering wajah. 

2. Nah, yang kedua ada PURE SOAP untuk perawatan kulit badan, dengan manfaat mencerahkan,  meremajakan kulit dan membuat kulit tetap lembab. 

Busanya juga melimpah dan gak bikin kering. Terdiri dari kandungan 98% premium coconut oil & active anti-oxidant Glutathione.

Untuk cara pakainya praktis banget.  Karena di kemasan produknya sudah disediakan FREE nett untuk pengaplikasian sabunnya.

1. Pastikan tangan sudah bersih ya
2. Basahi area wajah dan badan 
3. Masukkan sabun pure soap/pure face mask soap ke dalam jaring
4. Basahi jaring dan sabun menggunakan air
5. Buat sabun sampai berbusa
6. Aplikasikan ke wajah.  Untuk pure face mask soap pengaplikasiannya 1-2menit, untuk pure soap aku sih gak diwaktu hehe. 

Jangan lupa setelah mandi, kamu bisa pakai perawatan lainnya seperti lotion yang sudah berspf dan produk skincare dari Jellys supaya hasilnya semakin maksimal. 
Ohya, untuk aromanya sendiri,  aku suka banget sama keduanya. Aroma segar dan creamy dari pure face mask power soap bikin makin nyaman saat cuci muka. Dan, aroma pure soapnya yang creamy kelapa juga suka banget,  bikin mandi jadi betah heheh.   


 Untuk hasilnya,  sendiri gimana nih? Untuk klaim kedua produknya sama-sama mencerahkan dan melembabkannya kalau untuk aku, di pemakaian pertama udah keliatan hasilnya. Untuk di wajah dengan menggunakan pure face mask soap aku suka banget sensasi mencerahkannya, dan dapat digunakan untuk kulit yang sedang berjerawat.  

Untuk area tanganku yang gosong banget,  terlihat bukan hasilnya dalam 1x pemakaian terlihat lebih cerah, karena sebelumnya gosong banget. 


Harganya sendiri, masih amat sangat terjangkau. Harganya dibawah 50ribuan say.  Yang mau samaan bisa klik link pembeliannya ya : 

pure face mask power soap : https://shp.ee/9a6ki5j


Nah,  aku juga udah bikin review lengkapnya di Youtube. Boleh tonton ya.  


Udah ada yang cobain juga produknya? Share dong pengalaman kamu dengan produk jellys ❤


Note : karena ini sabun batang, pastikan simpan di tempat yang bersih ya. 




Komentar