Sarae Glowing Serum Zoya - Sae banget bikin Saranghae

Saranghae, Sarae?  Apakah itu inspirasi nama serum terbaru Zoya?  "SARAE". Awal kemunculannya aku heboh banget, sekitar awal Maret,  serum ini resmi hadir ke muka bumi ini. Dan, sistemnya tuh masih PO gitu, best banget kan ya bikin penasarannya hihi. 

Sampai pada akhirnya serum ini berjodoh sama seorang Novita Ambarwati alias Ambiwwa Novita ini si penulis blog ini yang cantik luar dalam, amin.

Dibanderol dengan harga resmi Rp. 112.000 dan hadir dengan 2 produk lainnya dari rangkaian "Sarae" ada toner dan essencenya. Di tahun 2021 ini, Zoya mengung konsep skincare "Skinimalist" jadi gak perlu banyak-banyak pakai Skincare tapi bisa dapat hasil yang maksimal. Rangkaian sarae juga diformulasikan untuk penggunanya yang memiliki aktifitas banyak di luar ruangan.  

Yuk, kita bahas lagi serumnya. Hihi.. 
Serum Sarae ini diformulasikan dengan kandungan utama 10% NIACINAMIDE + 1% VIT C, dan Cica Complex (Cucumber, Centella Asiatica, dan Aloe Vera). Yang mana manfaatnya yaitu : 

❤Mencerahkan
❤ Menyamarkan spot hitam/hiperpigmentasi
❤Menghaluskan tekstur kulit, menyejukkan kemerahan
❤Meringkas jerawat, komedo dan menyerap sebum berlebih. 
❤Dengan kandungan CICA COMPLEX (Aloe Vera, Cucumber dan Centella Asiatica) untuk memberikan kelembapan maksimal dan nutrisi yang membuat kulit terasa halus dan kenyal

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Halal, sudah terdaftar di BPOM, 0% Fragrance, dan 0% Alcohol.

Hadir dengan botol kaca tebel gitu, ukuran 100ml dan motif yang gemas, poletan warna-warni ceria ehehe. Dengan aplikator pipet dan dilengkapi dengan box yang sudah disertai keterangan produk yang informatif. 

[
Tekstur serumnya bukan yang terlalu cair,  lebih ke kental.  Mudah meresap. Dan, nyaman untuk digunakan sebelum make up atau sebelum tidur.  Pemakaiannya pagi dan malam. Untuk hasil pemakaian, aku sudah buktikan sendiri, selama sebulan, sampai habis serumnya 🤣. 

Dari mulai wajah terlihat lebih cerah, jerawat mudah kering, bikin komedo rontok. 

Aku super duper suka sama hasilnya. Ga nyangka bakal sebegini ngaruhnya di kulit aku. Aku pakai serumnya saat kondisi kulit aku normal, dan berjerawat ya. 

cerita lengkapnya juga sudah aku upload di Youtube ya.  

Jujur, ini adalah serum lokal yang gak aku sangka bakal ampuh dan kerjanya cepet banget. Udah ada yang cobain juga belum? Yang belum bisa dapatin link produknya disini ya  : 


Sampai ketemu di review selanjutnya ya ❤

Komentar