UNIK banget! 2in1 Foundation+Concealer dengan kandungan skincare dari Absolute New York

 SIAPA YANG SUKA NGERASA RIBET TIAP MAKE UP'AN? dimulai pake foundation warna apa, ngakalin gimana caranya gak medok, tapi tetep coverage, terus pilih warna concelaer yang ok, pokoknya make up'an waktunya terhabiskan untuk mikir, kadang jadi ga enjoy ya.

 
Untung aja sekarang ada 2in1 Absolute New York Foundation+Concealer, semua jawaban keribetan pas make up terjawab pake produk ini.
 
Kita bahas detail produknya yu.

2in1 Foundation+Concealer Absolute New York

 
1.Packaging
Hadir dengan kemasan tabung dengan warna bronze yang cantik, dengan berat 30gr. Masih terbilang travel friendly, namun karena botolnya terbuat dari kaca, pastikan aman saat penyimpanan, dan botolnya benar-benar sudah tertutup diputar sampai rapat.
 
2. Aplikator
Jujur, aku belum pernah kagum dengan aplikator foundation/concealer apapun, tapi yang ini beda. Aplikatornya bisa menjangkau semua area kulit. Pengaplikasiannya bisa di swipe atau untuk dot guna mengcover area tertentu. Aplikatornya memudahkan untuk penggunaan produknya menjadi lebih cepat.
 


3. Parfume?
Gak ada aroma yang menyengat atau mengganggu, ok ok aja sih.
 
4. Tekstur
Tidak terlalu padat, dan tidak terlalu cair. Amat sangat mudah untuk di blend. Dan, gak  bikin bleberan.
 
5. Warna
Ada 4 pilihan warna, yang disesuaikan kebutuhan kulit pengguna di Indonesia. Pilihan 4 warna ini, memudahkan sekali untuk aku yang suka bingung buat menentukan warna foundation.
  • MFFC01  light – neutral
  • MFFC02  fair – pink undertone
  • MFFC03  light – warm olive undertone
  • MFFC04  medium – golden
 

Penggunaanya bisa kamu mix warna-warna yang sekiranya pas dengan kulit kamu, kalau aku padukan nomor 03 dan nomor 04, untuk tampilan warm tone sesuai kulit aku.  Dan, akhirnya aku nemu juga perpaduan warna foundation yang selama ini aku mau.
 
6. Jenis foundation 
Hadir dengan jenis waterbased foundation, sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan tidak menyumbat pori, melembabkan, mengontrol minyak serta ringan di kulit . Dan, yang terpenting juga nih, bikin gampang banget untuk diblendnya.
 
7. Formulasi
 
Takjub banget waktu tahu hadir dengan banyak kandungan skincarenya, jadi makin ngerasa wah ni produk oke banget! Gak cuma buat dandan-dandan semata, tapi ngerawat kulit juga. Berikut untuk kandungan utamanya.
 
1. Benzoic Acid:
- Melembabkan dan melawan penuaan dini.
- Menenangkan dan memperbaiki tekstur kulit.
 
2. Sunflower Oil:
 
- Melindungi kulit dari bakteri untuk menghilangkan jerawat
- Melindungi dari stresor lingkungan (UV, polusi, racun) untuk mencegah penuaan kulit
 
3.Argan Oil:
 
-Meningkatkan retensi air untuk hidrasi jangka panjang
- Melindungi dari stresor lingkungan (UV, polusi, racun) untuk mencegah penuaan kulit
- Menyeimbangkan produksi minyak (sebum) untuk meminimalkan jerawat dan menenangkan dermatitis atopik ( terjadi karena peradangan )
 
4. Niacinamide:
 
- Melindungi dari bakteri untuk mengobati jerawat dan kulit yang meradang
- Memperbaiki tekstur kulit dan retensi air untuk hidrasi yang tahan lama.
- Menyeimbangkan produksi minyak (sebum) untuk meminimalkan jerawat.
 
Baru banget, nemu kandungan make up ada Niacinamide, sebagai bucin Niacin aku tuh terharu jadinya. Di masa-masa seperti ini, kulitku rentan berjerawat, dan formulasinya ini kulitku banget. THIS IS WHAT I NEED;')
 

8. Hasil akhir
Klaim "Airbrush foundation" bikin aku penasaran, dan pas udah coba, yes! Bikin kulit jadi mulus. Lalu,  Demi Matte Coveragenya idaman banget, noda tertutupi, gak bikin cakey atau kering, tapi tetep soft and smooth gitu tampilan di wajahnya.
 
9. Daya coverage
Keren banget. Biasanya butuh berlayer-layer foundation dan concealer. Tapi pake produk ini gak perlu banyak banyak. Bisa ngejawab kebutuhan kulit aku, sebagai penutup noda-noda hitam di wajah.
 
10. Ketahanan
Produk ini nyaman digunakan seharian, aku udah coba dipake ngantor dimulai jam 5 pagi sampai jam 5 sore. Hasilnya oke. Gak cakey, gak bikin komedoan, lembab,  gak lengket, nyaman digunakan sambil maskeran.
 

11. Harga
Untuk harga, ini amat sangat affordable price. Karena, selain gabungan foundation+ concealer, produk ini juga mengandung banyak kandungan skincarenya.
 
  • Normal price : Rp.215.000
  • Promo : Rp.180.000 ( berlaku di e-commerce Absolute New York, Shopee, Lazada dan Tokopedia)
 
12. Legalitas produk 
Sudah terdaftar di BPOM, dan cruelty free. 
 
Pokoknya ini adalah, penemuan produk make up terunik tahun 2021 ya 2in1 foundation+concealernya Absolute New York. Aku sudah coba dan amat sangat jatuh cinta dengan hasilnya. Yuk samaan.
 

Sampai ketemu di tulisan selanjutnya.

Komentar