NOVEMBER :)

Selalu ada kenang-kenangan dari bulan November. Tahun ini usiaku 27 tahun, alhamdulillah masih diberi umur, Masya Allah, Alhamdulillah..
Tuhan selalu sebaik itu. Ngasih kesempatan buat aku jadi lebih baik lagi, ya memang kalau dibandingkan sama siapapun, rasanya aku memang LAMBAT. 

Banyak kelalaian yang aku lakukan di usia muda, bikin aku kaget banget menjalani kehidupan sebagai orang dewasa. Jujur, ga mudah banget untuk aku yang lambat ini, menerima semua perubahan. Dulu, aku ga pernah punya impian, ingin jadi apa. Ga ada motivasi sama sekali untuk bergerak maju. Malah sekarang, disaat waktu aku terbatas, aku malah punya mimpi, dan semangat nyari jati diri.

KENAPA HARUS SEKARANG? ...

Disaat semua yang aku sukai, sudah bukan lagi jadi prioritas, kenapa malah jadi semangaat ya. Ya, itulah waktu. Rasanya sulit banget mau bertanggung jawab atas diri sendiri, ditambah aku makin sadar kalau aku punya suami dan anak. Tapi, ya mau gimana lagi. Harus dijalani ke arah yang lebih baik.   

Rasanya ingin sekali melakukan banyak hal, tapi ya semuanya terbatas. Katanya sih harus keluar dari zona nyaman, dan bisa bagi waktu. Cape itu pasti dan harus mau, tapi ya pelan-pelan dulu aja Novita. 

Meskipun sekarang tuh, sambil rebahan gak langsung merem, tapi bisa sambil mikir hahah, repot banget ya jadi orang dewasa. Sekarang tiap hari rasanya kayak mau ngapain gitu, bikin plan a, bikin plan b, punya impian ini dan itu, ya meskipun yang kelakoninnya ga semua tapi kok baru sekarang ya otak aku dipake mikir. 

YA udahlah, gitu ceritanya. Happy birthday Novita Ambarwati. 

Komentar