Wajah Cantik Cerah ala Idol Kpop Wendy Red Velvet pakai POND'S Triple Glow Serum dan Sheetmask

Hallo! Temen-temen, apa kabar semuanya?semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Di tulisan kali ini, aku seneng banget, soalnya aku mau review brand kesukaan aku, yang kali ini serum dan sheetmasknya yang bakal aku review. 

Yang pengen punya kulit wajah cantik glowing ala idol kpop wajib baca reviewnya sampai selesai.

Udah bukan rahasia lagi, kalau teteh-teteh Korea rajin banget pakai skincare, khususnya sheetmask dan serum. Nah, kali Pond's menghadirkan 2 produk  tersebut dengan formula terbaru dan unik. 

Yaitu 60x lebih efektif dari VIT.C berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan seketika.

WOW!!!!

Hadir dengan formulasi utama Gluta-boost-C, Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex. Dan, produk ini dipakai juga lho oleh superstarnya Pond's, Wendy Red Velvet *yeay kegirangan sendiri*.

Oke, kita mulai reviewnya dulu dari serumnya yu. Nah, produk serum yang aku punya ini adalah kemasan sachet, sangat cocok buat aku atau kamu, yang mau coba dulu produk ini sebelum beli yang full size.

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

FYI : ada 2 ukuran kemasan, ada yanh sachet dan 30g dalam kemasan botol pipet yang cantik. 

Kemasannya 7.5g untuk yang sachet, amat sangat praktis juga untuk dibawa bepergian. Untuk pemakaian bisa sampai 6x kalau di aku pribadi. 

Pemakaian serumnya adalah 3 tetes diaplikasikan di dahi, wajah dan leher. Atau bisa disesuaikan ya. Dan pastikan wajah dalam kondisi bersih sebelum menggunakan serum. 

Yang masih suka bingung apa aja urutan pemakaian serum : 

1. Cuci muka terlebih dahulu
2. Gunakan essence/toner atau bisa toner terlebih dahulu dilanjut essence
3. Pond's triple glow serum
4. Dilanjut day cream/sunscreen untuk pagi hari, atau dilanjut dengan krim malam di malam hari.

Pond's Triple Glow Serum, adalah triple glow serum pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit.  

Apa aja sih manfaat dari kandungan utama yang ada di serum satu ini : 


1.Gluta boost c : Mencerahkan, bekerja 60x lebih efektif dibanding vit C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test).

2.Vit B3 (Niacinamide): Menyamarkan Pori. Samarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus

3. Hyaluronic Acid Complex :  Melembapkan. Melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Hasil Yang Aku Rasakan : Dari segi tekstur dan aroma,  aku ga ada masalah. Teksturnya bukan yang terlalu kental ataupun cair. Serumnya ga lengket dan mudah meresap. Untuk pemakaian satu sachet ini,  untuk kecerahan belum terlihat signifikan,  tapi aku suka kulitku jadi lembap, gak mudah kusam dan glowing setelah pemakaian. 

Harga : Amat sangat terjangkau,  cuma Rp 18.000 untuk kemasan sachet ini dan tersedia di Indomaret,  jadi mudah didapat. 

Lanjut sis beb... 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask, dengan kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya ( Niacinamide dibandingkan Pond's sheet mask lainnya)

Sheetmask satu ini menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu.

1. Brightening Gluta Boost C / Mencerahkan : 
Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vit C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

2. Pore Minimizing Vit B3 / Menyamarkan pori : menyamarkan pori untuk wajah lebih mulus.

3.Hydrating Hyaluronic Acid Complex/Melembapkan : 
Retain & Lock Moisture in skin to leave a dewy finish, melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak.


Cara menggunakan sheetmask : 

1. Bersihkan wajah sebelum penggunaan sheetmask
2. Aplikasikan basic skincare sebelum maskeran
3. Sesuaikan sheetmask dengan bentuk wajah
4. Biarkan menutrisi selama 15-20 menit 
5. Jangan terlalu lama
6. Setelah 15-20 menit, lepas masker dan lanjutkan dengan pemijatan perlahan dengan serum yang tersisa dari masker
7. Tidak perlu dibilas

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask bener-bener jadi andalan aku banget nih,  buat kulit cerah seketika.  Serumnya banyak banget, asli banyak bukan yang kaya ketinggal di kemasan gitu,  pas selesai maskeran,  aku peres sheetmasknya itu banyak banget serumnya. Aromanya memang ada,  tapi gak mengganggu selama maskeran. 

Auto Glowing banget kan! 
Ohya,  plusnya juga sheetmask POND'S satu ini,  langsung plek di wajah, pas banget ukurannya di wajah. Sheetmasknya juga ringan,  gak gampang geser juga di wajah. 

Harganya : Rp.  17.500 bisa kamu dapatkan di Indomaret. 

Kedua produk ini bener-bener jadi favorit aku untuk kulit glowing dan cerah seketika,  efek lembap dan cerahnya juga tahan lama,  serasa punya kulit ala teteh Korea. Kedua produk ini sudah terdaftar di BPOM dan Halal jadi makin aman dan nyaman pakai produknya. Dan, tersedia di Indomaret terdekat.

Yuks. Sisbeb samaan!   

Komentar