FORMULASI ANTI MAINSTREAM SAMARKAN NODA HITAM DALAM 14 HARI – Y.O.U Radiance Up! 8x Symwhite 377 Serum

 

Hallo! Sobat Beauty! Sobe-Sobe Ceria dimanapun berada! Udah lama banget ya, aku ga nulis di blog ini, tapi seneng banget ni aku, bisa punya kesempatan buat berbagi cerita pengalaman aku dengan Y.O.U Radiance Up! 8x Symwhite 377 Serum!

Awal naksir serum ini, sepertinya di bulan Juni atau Juli 2022 gitu sepertinya, waktu kontennya di persembahkan Bersama Oppa Kim Soo Hyun, rasanya kaya duh ni serum wajib ada di genggaman, tapi ya Namanya juga kaum mendang-mending ya, aku masih merasa belum butuh dengan serum ini. Karena, rasanya kulitku oke-oke aja, belum ada pernodaan yang mengganggu, jadi hanya tersimpan dalam angan aja begitu serumnya!

Sampai pada akhirnya, di tahun 2022 akhir, mulai Oktober kalua ga salah, kulit wajah aku tiba-tiba kering, jerawat muncul dan meninggalkan noda hitam yang keliatan dan gak Cuma satu nodanya! Kesel gak sih?

Terus, di awal tahun 2023 ini kandungan Symwhite 377 tiba-tiba ramai gitu, aku tiba-tiba keingetan lagi sama serum dengan kandungan symwhite 377 pertama yang aku tahu ya dari Y.O.U!

Akhirnya, aku merasa YES dan BUTUH dengan serum ini, sebagai usaha melawan noda hitam dan wajah kusam di kulit wajah aku sekarang ini. Kita bahas satu-satu yu, kenapa aku sebutuh itu dengan serum satu ini ( Selain karena brand ambassadornya Oppa Kesayangan xixi)


FORMULASI dan KEUNGGULAN PRODUK :

Y.O.U Radiance Up! Serum diperkaya dengan kandungan 8x SymWhite 377, 5% Niacinamide (B3), 2% Vitamin C,  Ekstrak Licorice bekerja secara sinergis untuk membantu mengurangi kusam dan bintik hitam atau dark spot untuk tampilan kulit yang glowing. Carnosine untuk membantu mengurangi kerusakan kolagen, membnatu mengurangi kekusaman akibat radikal bebas dan glikasi (penuaan dini). Dilengkapi dengan kandungan ekstrak Camellia Korea yang kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas.

 

 


 

 

FYI tentang Symwhite 377 nih guys!!

 

Symwhite 377 diketahui 22x lebih efektif dibanding Kojic Acid dan 7000x lebih efektif dibanding Alpha Arbutin. Untuk cara kerjanya, Symwhite 377 menghambat produksi melanin dari dalam lapisan kulit. Sedangkan Niacinamide menghambat perpindahan melanin dari luar lapisan kulit (epidermis).

 

 

Ingredients:

 

Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, 3-o-Ethyl Ascorbic Acid, Hydroxyethyl Urea, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Zra Mays (Corn) Starch, Acrylates.C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Hydrolyzed Corn Starch Octenylsuccinate, Hydrolyzed Corn Starch, Polyacrylate Crosspolymer-6, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter Extract, Propanediol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Disodium EDTA, Isododecane, Xanthan Gum, Phenylethyl Resorcinol, Lactic Acid, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, PEG-14M, Decarboxy Carnosine HCI, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Isopropyl Palmitate, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Astragalus Membranaceus Root Extract, Palmitoyl Tripeptide-5, Hydrated Silica, Camellia Japonica Flower Extract, Saposhnikovia Divaricata Root Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Phenoxyethanol, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Gentiana Scabra Root Extract

 

Keterangan : Nama ilmiah dari Symwhite 377 adalah Phenylethyl Resorcinol.

 

 


Informasi Tambahan :

 

-Ukuran: 20ml

 

-BPOM: NA11221900006

 

-         No Alcohol, No Paraben, No Mineral Oil, No Pthlates, No Formaldehyde, No BHA/BHT, No Triclosan, No Benzophenone, No PABA, No Homosalate.

 

 


 

 

Tekstur :

 

-         Ringan

-         Mudah Meresap

 

 

 


Cara Pakai :

 

Sama seperti serum pada umumnya digunakan setelah wajah dibersihkan, sebelum moisturizer. Y.O.U Radiance Up! 8x Symwhite 377 Serum ini dapat digunakan pagi dan malam di area wajah dan leher, pijat lembut dengan Gerakan memutar.




 

Harga :

 

Rp139.000 tersedia di Shopee, Tokopedia, E-Commerce Y.O.U atau toko kosmetik terdekat.

 

Hasil Pemakaian :

Selama seminggu pemakaian ini, aku merasa nyaman dengan menggunakan serumnya, dan gak sabar untuk lihat hasil pemakaian di hari ke 14 nanti, kebanyakan sih katanya dari beberapa review yang aku baca dan aku lihat, sensasi mencerahkan dan tersamarkan noda hitamnya ada di hari ke 14, seminggu ini aku lagi ngerasa canggih dan terkagum-kagum aja sama formulasinya hihihi.

Hasil yang terasa setelah pemakaian serum ini adalah kulit terasa kencang dan lembap, tanpa ada sensasi mengganggu seperti tingling atau reaksi panas.

Ada yang sudah coba serum satu ini? Share dong pengalaman kamu di kolom komentar. Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya.





Komentar