Kenapa harus menjadi Digital Marketer?

 KENAPA? DARI SEKIAN BANYAK PROFESI HARUS MENJADI DIGITAL MERKETING?

Laporan We Are Social menunjukkan, jumlah pengguna aktif media sosial di Indonesia sebanyak 167 juta orang pada Januari 2023. Jumlah tersebut setara dengan 60,4% dari populasi di dalam negeri.

We Are Social menyebutkan pengguna internet Indonesia menghabiskan waktu selama 7 jam 42 menit dalam seharinya. Kendati begitu, secara tahun ke tahun (YoY), waktu orang Indonesia bermain internet ini mengalami penurunan 10,6% atau 55 menit.




Hal ini tentunya menjadi ladang hijau  untuk para pengusaha yang akan bergerak berjualan di media sosial atau internet. Peran berjualan kini tak boleh hanya sekedar posting, harus inovatif dan beragam. Tentunya butuh perencanaan dan peran seorang yang ahli, berkompeten dalam membantu penjualan lewat internet/media sosial. 

Digital Marketer kini begitu diperlukan. Dimulai dari perencanaan, penjualan, sampai pengelolaan suatu brand. Oleh karena itu, belajar di tempat yang tepat amat sangat diwajibkan. Supaya mendapatkan hasil input yang baik menjadi seorang digital marketer, menguasai kompetensi-kompetensi digital marketing. Dan, tentunya tersertifikasi untuk menampah value kepercayaan klien di bidang usaha yang akan menggunakan jasa kita nantinya. 

Untuk mencapai profesi Digital Marketing, dibutuhkan adanya kompetensi. Salah satu rekomendasi yang dapat menunjang kompetensi Digital Marketing adalah Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital.

Mengapa LSP Teknologi Digital?

1.      1.Berkomitmen untuk meningkatkan Sertifikat Kompetensi oleh industri baik di tingkat nasional maupun internasional.

2.      2.36 Skema Sertifikasi, Skema / Profesi / Jabatan / Pekerjaan di bidang-bidang strategis sektor Teknologi Informasi dan Komunikasi.

3.      3.Adanya jadwal sertifikasi yang rutin

4.      4.Koneksi Dunia Industri

5.      5. Sudah mencetak ribuan peserta yang tersertifikasi

6. Untuk Harga sendiri biayanya amat sangat terjangkau. Pendampingan kompetensi dan sertifikasi, didampingi oleh para tenaga ahli.

Yuk, tunggu apalagi segera lakukan peningkatan kompetensi dan skill secara tersertifikasi dengan bergabung bersama LSP Teknologi Digital.

 

Komentar