Profesi Digital Marketting di tahun 2023

 

SERTIFIKASI DIGITAL MARKETING

Kini menjadi seorang Digital Marketter/ Marketing adalah impian banyak orang , karena dewasa ini aktifitas dunia maya meningkat kegiatannya. Siapapun menggunakan sosial media, dimulai untuk kepentingan pribadi dan profesi. Awal mulai kegiatan Digital Marketing ini tumbuh seiring bertumbuhnya teknologi, komputerisasi.

Untuk mencapai profesi Digital Marketing, dibutuhkan adanya kompetensi. Salah satu rekomendasi yang dapat menunjang kompetensi Digital Marketing adalah Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital.

Mengapa LSP Teknologi Digital?

1.      1.Berkomitmen untuk meningkatkan Sertifikat Kompetensi oleh industri baik di tingkat nasional maupun internasional.

2.      2.36 Skema Sertifikasi, Skema / Profesi / Jabatan / Pekerjaan di bidang-bidang strategis sektor Teknologi Informasi dan Komunikasi.

3.      3.Adanya jadwal sertifikasi yang rutin

4.      4.Koneksi Dunia Industri

5.      5. Sudah mencetak ribuan peserta yang tersertifikasi

6. Untuk Harga sendiri biayanya amat sangat terjangkau. Pendampingan kompetensi dan sertifikasi, didampingi oleh para tenaga ahli.

Yuk, tunggu apalagi segera lakukan peningkatan kompetensi dan skill secara tersertifikasi dengan bergabung bersama LSP Teknologi Digital.

 

Komentar