POND'S INSTABRIGHT TONE UP MILK POWDER

Hallo..semuaaa!!!

Baru aja minggu-minggu ini aku terkejut, karena setelah kemarin "POND'S INSTABRIGHT TONE UP MILK CREAM" dengan kecanggihan pencerah instannya yang ajaib, sekarang udah ada versi powdernya dong, kaget mana tahan ini Bu Novita Ambiwwa...

Awalnya, aku lagi jalan-jalan gitu kan di dunia maya, terus aku lihat-lihat onlineshop gitu di salah satu e-commerce, dan aku nemu powder ini seharga 35ribu rupiah aja. Langsung bungkus deh, betapa deg-degannya aku ga sabar ingin memilikinya. Dan, sehari kemudian...bedak satu ini datang ke dalam dekapan *mhahha haluuu*


Lanjut kepada review saja ini teh bu ibu?
Yu mari..


*Packagingnya : Mungil lucu gitu, jadi bisa dibawa kemana-mana. Dan, warnanya pink-pink cute kaya packaging yang creamnya.



Sebenernya aku agak bingung, dia fungsinya buat apa aja karena bahasanya aku tak mengerti guys hahah, aku tebak sih dia buat pencerah karena judul produknya sama kaya yang cream kemarin, terus di tulisannya yang berderet-deret itu, aku cuma liat ada UVA dan UVB aja, hahaha..

Dan...Yang aku rasain adalah :

Butiran-butiran bedaknya halus, terus dia ada kaya glitternya gitu kaya BB magic powdernya tapi glitternya ga ganggu, dan ga begitu keliatan, terus bikin muka jadi matte (kalau pake creamnya dulu, kerasanya bakal lebih matte), dan memang bikin muka makin cerah, dan lumayan bisa nyerap minyak di muka aku.Terus, dia juga bikin kulit cerah seharian.  Disini aku bikin perbandingan, kalau cuma pake creamnya dan kalau pake cream dan powdernya, hasilnya seperti ini.


Lebih bagus kalau ditambah powder ya kan?









Dan, aku juga bikin hasil pemakaian dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore menggunakan powder dan creamnya.



pemakaian powder dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore! Belum kusam, cuma terlihat di bagian jidat udah agak oily.



Dan, aku juga suka sama wangi powdernya, meskipun ga sewangi krimnya. Powder satu ini memang melengkapi si creamnya, mereka sepertinya tercipta untuk berjodoh dan tak terpisahkan hahaha *apasih*. So, itu dia guys review singkat yang penuh ketidaktahuan ini. Semoga bermanfaat.

Thanks for reading Kaka Beauty...
1 komentar on "POND'S INSTABRIGHT TONE UP MILK POWDER"