La Tulipe Cheek And Lip - Warnanya bisa diatur & Klaimnya Ga Ngelantur!


Hay guys, di tulisan kali ini aku mau cerita soal blush on yang lagi sering banget aku pake, tapi gak cuma dipake jadi itu aja, aku sering juga pake dia buat dasar lip ombre. Sebelum, cerita soal produknya, aku mau ceritain foto yang aku ambil ini, aku lagi belajar foto gitu di Angin Photoschool, senangnya bisa belajar foto disini, instrukturnya ramah-ramah, dan buat yang gak punya kamera kayak aku, bisa dipinjemin nanti kameranya. Kemarin, setelah sesi food photography, aku minta izin buat ambil foto produk, ihihi jadi konsepnya mungkin ini pake blush on waktu lagi baking gitu ya hihi.

Oke, kita mulai cerita soal produknya. Jadi, sebenarnya dia ada 2 warna, peach dan rose, cuma aku baru koleksi yang rose, warnanya pink gitu. 


source
* Packaging : Unyu banget!! 

*Harga : Aku dapet 39.000. Sangat terjangkau lah ya ;') 

* Klaim : Cream Perona pipi dan bibir yang Ringan, Tahan Lama, dan Tampak Menawan

* Yang Aku Rasain : Waktu tahu produk ini, banyak banget yang bilang wanginya nyengat, tapi aku ga begitu masalah sama wanginya, oke-oke aja. Warnanya aku suka banget, karena dia langsung keluar gitu warnanya, ga usah takut menor atau gimana, karena dia gimana saat kita ngebaurin, kalau mau keluar warnanya ga perlu lama-lama buat dibaurinnya, kalau mau tipis kelihatannya, baurnya agak lama, intinya dia warnanya bisa diatur, bukan yang langsung nempel gitu aja ;'). Aku juga suka, kelembutannya, *tsah* produk ini lembut banget waktu di aplikasikan. Untuk pemakaian di bibir, aku gak begitu suka warnanya kalau buat dipake sendirian, jadi aku suka pake dia buat warna dasar ombre, dan untuk pemakaian blush on, ketahanan warnanya memang bukan yang seharian, tapi okelah kalau buat daily. Dia, adalah produk cheek and lip yang klaimnya bisa kepake dua-duanya buat aku, gak pake ribet, dan instan gitu aja. 



 Cara Pemakaian versi aku : 
https://www.instagram.com/p/Bmz6s0JBfma/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Ohya guys, aku juga bikin video tutorial one brand make up pake produk-produk La Tulipe di Youtube, yuk cek yuk, disini ada cara aku aplikasiin produk ini...




So, guys..itu dia ulisan cintaku kali ini *mhehee*. Gimana nih yang uda coba? suka ga sama produk satu ini? yang belum coba, kayaknya ini musti dicoba deh. 

Thanks for reading kaka beauty...

Be First to Post Comment !
Posting Komentar