Garnier Sakura White- Krim Pencerah Sachetan



Hallo, semuanya:)

Hatiku sedang tak menentu, ada gundah menyatu disitu. Maaf jika ku malas menyapa. Semoga kau mengerti. hahhahaha...

= abaikan =

Oke, jadi tulisan kali ini aku mau ceritain soal krim pencerah yang lagi aku cobain, yaps Garnier Sakura White. Jadi, awalnya aku lagi ke apotek gitu kan, beli apa ya lupa, testpack gitu ya? mhahah bukan-bukan, beli vitamin deh kalau ga salah, terus aku nemu ini dong, kaget ada Garnier kemasan sachet, hihi harganya juga ga sampe lima ribu. Sekitar 3ribu apa 4ribu gitu. Kemasannya jelas-jelas praktis kan, bisa masuk saku hihi. 




Ohya, sebenernya kemasannya tuh ga cuma begini, tapi di luarnya tuh ada kaya plastik gambar cewe sedang tersenyum merona gitu, cuma plastiknya kebuang, jadi gak aku foto. 


Nah, kaya gitu gambar luar sachetnya hihi, sorry aku ambil dari Google Images.


Sebenernya, untuk review kali ini, aku agak ogah-ogahan bikin tulisannya, karena ya biasalah banyak waktu yang gak mau diganggu, tapi apa daya gak biasa fokus, kerjain satu macam hal, hihi tapi semoga bisa menggambarkan apa yang aku alami selama pake produk ini.

Oke, jadi kemasannya yang mini, yang cuma 7ml, itu bisa kepake sekitar 5-6x pemakaian. Kalau irit banget pakenya mungkin bisa sampai 7/8 kali pemakaian. Ohya, walaupun kemasannya sachet, ini itu tutup atasnya semacam yang diputer gitu loh guys, jadi aman, kemasan tetap tertutup rapat setelah digunakan.





Oke, kita akan lanjut ke klaim dan manfaat produknya :

 - Kulit Berpori Halus
- Lembab
- Putih, Cerah, Merona
- Diperkaya Pore Smoothing Serum dengan paduan Ekstrak Sakura dan Vitamin Pencerah.
- Mengandung UVA/UVB






 Yang aku rasain selama pemakaian :



Bisa keliatan di foto ini, kalau produk ini bukan bikin kulit yang langsung gonjreng cerah, berubah warna. Semacam ngeratain warna kulit gitu guys, kadar pencerahnya aku suka, gak berlebihan, dan untuk pori-pori halus, aku ga begitu ngeuh dengan klaim ini, tapi oke-oke aja. Seharian pake gak ada keluhan berminyak atau gimana kaya krim pencerah Garnier sebelumnya yang pernah aku pake, wangi krimnya juga aku suka, wangi bunga gitu, terus mudah menyerap. Untuk hasil pemakaian untuk seharian, seperti ini, cerahnya ga seharian, sedikit jadi kusam untuk di kulitku. Mungkin, karena aku gak pake rangkaian produk dari Garnier Sakura White lainnya, gitu ya alias cuma pake produk ininya aja, atau emang gak cocok buat kulitku? yasudahlah hihihi, bisa kecek nih kusemnya, di foto bawah ini yang di jepret sekitar jam 6 sore, dari awal pemakaian jam 8 pagi.




Oke..itu dia bahasan aku soal produk satu ini. Udah ada yang cobain juga? 

nb : foto-foto di atas, aku lagi belajar foto produk gitu, dimentorin sama kak Merry Kaban, di Angin Photoschool. Yang mau belajar fotografi, dan tertarik dengan dunia fotografi bisa langsung gabung di Angin Photoschool ya. Langsung cek Instagramnya ya, https://www.instagram.com/anginphotoschool_bdg/



>> Produk Garnier yang sebelumnya sudah aku coba : http://www.ambiwwanovita.com/2018/08/garnier-light-complete-bright-up-krim.html

Be First to Post Comment !
Posting Komentar