Mudik Warna Warni DAIA - Naik Kereta Api Fasilitas Mewah


Hallo, sobat tulis onlen dimanapun berada! Di postingan kali ini seperti judulnya, aku mau ceritain pengalaman aku mudik. Ohya, sobat pada mudik kemana nih? *lanjut cerita ya*Aku gak pernah nyangka sama sekali, tahun ini akan menjadi tahun yang sangat berkesan untuk mudik. Sebelumnya, aku dan Mas suamiku, gak kepikiran kalau tahun ini bakalan bisa ke Lamongan. Terakhir ke Lamongan itu tahun 2015, waktu aku dan mas masih pacaran ihiw.



Nah, aku balik ke siapa sih ke Lamongan? Jadi, Lamongan itu adalah kampung halaman Alm.Bapak. Waktu tahu, DAIA ngadain mudik bareng dan aku lihat ada tujuan LAMONGAN, aku langsung "apply", tadinya kalau aku dapet kesempatan mudik bareng DAIA,  aku mau ajak Ibu dan Ade aku, secara Ibu ingin banget ke Lamongan. Nah, waktu aku dikabari aku dapat kesempatan mudik bareng DAIA. Aku langsun kontak ibu aku, tapi sayang banget, beliau gak bisa ikut karena satu dan lain hal. Alhasil aku dan mas berangkat berdua. Setidaknya, aku bisa mewujudkan cita-cita Ibu buat silaturahmi ke Lamongan. 



Sebenernya untuk bisa sampai ke acara Mudik Bareng Daia, saat hari H tepat tanggal 30 Mei 2019, itu banyak sekali drama, bikin nangis dan hampir ga jadi berangkat, sobat semua bisa baca tulisannya disini : http://www.ambiwwanovita.com/2019/05/mudik-bikin-panik.html

Tapi, bersyukur banget aku dan mas bisa berangkat, dan datang dari Bandung ke Jakarta tepat waktu. Pemberangkatan mudiknya dari Stasiun Gambir, sebelum berangkat kita registrasi ulang dulu, diberi id card, dan  dikasih goodies banyak sekali.


Isi goodiesnya apa aja Novita?
sudah aku update di IG Story, teman-teman bisa cek nanti ya aku akan taruh linknya di akhir tulisan. 

Sampai akhirnya, jam 7 malam setelah buka puasa bersama, perjalanan naik kereta dimulai. Sesampainya di dalam Kereta, awal masuk keretanya, aku super duper terkagum-kagum betapa kerennya, kereta ini. Jadi, para peserta difasilitasi oleh DAIA, mudik nyaman menggunakan Kereta Api Priority, waktu aku lihat harga tiketnya perorang dari Jakarta ke Lamongan kalau naik kereta api ini, bisa buat DP motor dan beli mekap sekeresek gede, hihi. Terimakasih banyak untuk DAIA pokonya. Sebelum Kereta Api melaju, aku dan para peserta berfoto bersama di luar kereta, tapi sayang sekali aku gak punya fotonya, malum aku dan mas anaknya tuh selalu ingin tampi, dan kita gak ada yang ngalah buat fotoin hiks hehe. Kemudian, dilanjut di dalam ada sambutan dari pihak DAIA, lalu doa bersama.



Didalam kereta, aku bisa santai-santai, selonjoran, karokean bareng peserta mudik, banyak games seru selama perjalanan, acara makin seru dipandu oleh kaka MC Mas Ferdi, keseruan lainnya juga adalah banyak makanan hhiihi, karena disediakan parasmanan dengan menu-menu makanan yang enak, sampai menu sahur pun disediakan juga loh, faslitas lainny adalah selama perjalanan aku  nonton film serasa di Bioskop hihi, bener-bener fasilitas keretanya super istimewa. Perjalanan 9 Jam pun gak kerasa lama dengan Kereta Api Sembrani Priority ini.







Sepanjang perjalanan aku pun makin nyaman karena dari rumah, baju panjang, kerudung yang aku pakai itu udah dicuci paka DAIA Detergen, jadi sepanjang jalan, gak akan ada bau apek, meskipun aku udah seharian di perjalanan dari Bandung ke Jakarta, sampai naik kereta. Apa varian Daia favorit kamu sobat? kalau aku DAIA+Softener Pink. Harum, mewangi, lembut sepanjang hari pokoknya. Selama perjalanan aku sama mas, senyum-senyuman sendiri menikmati fasilitas di kereta ini. Sampai-sampai aku bisa skincare'an di kereta loh sobat, bisa cek videonya disini : https://www.instagram.com/p/Byh_5d9HGXg/



Sampailah di Lamongan jam 05.00, Dan bertemu keluarga penuh haru, karena gak ada yang bisa nyangka aku datang ke Lamongan, kalau bukan berkat DAIA, belum tentu aku bisa. 

 

Terima Kasih DAIA, semoga program #MudikWarnaWangiDaia selalu ada setiap tahunnya, semoga DAIA Detergent tak pernah bosan berbagi kebahagiaan bersama para pelanggan setia DAIA. Cerita aku mudik di Lamongan dengan suasananya sudah aku posting di Instagram ya, sekali lagi terimakasih DAIA.


- Jangan lupa tonton keseruan cuplikan perjalanan seru Mudik Bersama DAIA : https://www.instagram.com/p/ByOwYWOHgXT/ 

- Dan momen haru aku bertemu keluarga di Lamongan https://www.instagram.com/p/ByO1hhSHnmy/

- Keseruan lainnya dan isi goodies dari DAIA : https://www.instagram.com/stories/highlights/17980979269247359/?hl=id







Be First to Post Comment !
Posting Komentar